Sabtu, 27 Desember 2014

Tips Menjaga Jantung Tetap Sehat

Tips Menjaga Jantung Tetap Sehat

Jantung adalah bagian tubuh manusia yang berada di dalam rongga-rongga manusia yang harus di jaga sebaik-baiknya. Agar jantung yang kita miliki tetap sehat dan tidak dapat terserang penyakit yang akan mematikan terhadap manusia. Jantung adalah sebagai mahkota kedua dalam tubuh manusia, karena kalau jantung manusia tidak dapat berdetak lagi itu tandanya sudah tidak bernyawa lagi. Apakah Anda ingin memiliki jantung tetap sehat meskipun sudah berada di usia tua? Siapa yang tidak ingin memiliki jantung sehat dan terhindar dari yang namanya penyakit, semua orang juga berkeinginan seperti itu tapi kita sebagai manusia bertugas untuk menjaga dan merawatnya sebaik mungkin.

Agar jantung tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung, harus melakukan tips-tips mudah dibawah ini yang tidak akan ribet bagi kalian semuanya dan tidak harus bayar mahal juga. Yuk, kita bahas tips menjaga jantung tetap sehat dibawah ini diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Atur Pola Hidup Sehat

Dengan menjalani pola hidup sehat jangankan jantung bagian tubuh lainnya pun akan ikut tetap sehat. Dengan cara menjaga pola makan yang baik dan benar, rajin melakukan olahraga tiap harinya, rajin mengkonsumsi vitamin yang dapat membantu mencegah penyakit jantung. Untuk itu mulailah atur pola hidup sehat Anda dari sekarang supaya ketika sudah memasuki lansia (lanjut usia) tidak gampang sakit-sakitan.

Baca juga: [Tahukan Anda Kebiasaan Ini Dapat Merusak Rambut]

2. Stop Merokok

Melakukan berhenti untuk merokok itu lumayan sulit bagi laki-laki apabila sudah kecanduan menjadi perokok aktif. Tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalau masih ada Alloh SWT, kalau Anda ingin melakukan berhenti merokok lagi harus ada niat terlebih dahulu dan kurangilah rokok Anda tiap harinya. Dengan merokok terlalu banyak akan berakibat pada jantung Anda, apakah Anda mau meninggal hanya dengan asap rokok saja? Pasti Anda tidak maukan, untuk itu saya sarankan bagi kalian yang menjadi perokok aktif yuk mulai dari sekarang berhenti untuk merokok dan sayangi jantung Anda jangan sayangi rokok Anda.

3. Stop Konsumsi Alkohol

Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol akan merugikan diri Anda sendiri. Kalau tidak percaya coba saja sendiri. Eiits jangan ditiru iya itu hanya bercanda saja, jika Anda ingin memiliki jantung sehat cobalah untuk kurangi dan jauhi minum-minuman terlarang itu yang dapat membahayakan diri Anda. Tidak hanya rokok saja, alkohol juga dapat membunuh diri Anda secara perlahan apabila Anda seorang peminum minuman yang beralkohol kadar tinggi, so be careful guys.

4. Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Buah dan sayur mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh Anda dan jantung Anda. Mengkonsumsi buah dan sayur itu penting karena dengan mengkonsumsi secara rutin Anda akan benar-benar merasakan hidup itu selalu sehat dan dapat mencegah dari yang namanya penyakit yang dpaat membahayakan diri Anda, so rajin-rajinlah untuk mengkonsumsi buah dan sayur.

5. Mulai Membatasi Konsumsi Garam

Terlalu banyak mengkonsumi garam yang berlebihan akan mengakibatkan dan mendekatkan diri Anda dari yang namanya tekanan darah tinggi. Jenis penyakit ini apabila sedang mengalami darah tinggi yang dirasakannya hanya pusing dan terasa berat di bagian pundak. Konsumsilah garam dengan secukupnya saja jangan terlalu berlebihan.

Dengan adanya artikel ini semoga Anda akan cepat sadar dengan mejaga jantung itu harus super ekstra, supaya jantung yang kita miliki tetap sehat jika sudah memasuki lansia (lanjut usia) dan dari sekarang budayakan untuk melakukan hidup sehat dan hindari hal-hal yang dapat membahayakan diri Anda sendiri. Demikian ulasan tips-tips menjaga jantung tetap sehat dan semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Rabu, 24 Desember 2014

Makan Wortel akan Membuat Jantung Sehat dan Kulit Cantik

Makan Wortel akan Membuat Jantug Sehat dan Kulit Cantik

Biasanya orang yang rajin mengkonsumsi wortel hanya untuk menjaga kesehatan bagian mata saja dan di dalam wortel juga mengandung vitamin A. Dan bagi Anda yang kurang begitu mengkonsumsi wortel secara mentah bisa mengkonsumsinya dengan cara di sup tapi jangan terlalu lama di rebus nanti kadar vitaminnya bisa berkurang dan tidak ada manfaatnya lagi untuk bagian tubuh Anda.

Kini bagi yang belum tahu manfaat apa saja yang di dapat dari wortel bagi tubuh Anda akan saya kasih tahu ulasan-ulasan tentang manfaat mengkonsumsi wortel. Dan wortel juga bermanfaat untuk bagian tubuh Anda lainnya, mau tahu apa saja manfaatnya. Yuk simak saya dibawah ini iya ladies and gent.

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Bagi Anda yang mengalami atau mengidam lemah jantung bisa mengkonsumsi wortel dengan rajin. Wortel juga mengandung vitamin A, hidrat arang, kalsium, fosfor dan beta karoten. Zat beta karoten dapat melindungi penyakit seperti kanker, penyakit jantung, memperlambat penuaan dan menurunkan tekanan darah.

Baca juga: Alerten Q100 Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

2. Melawan Efek Buruk Radikal Bebas

Wortel juga bisa melawan efek buruk radikal bebas yang akan membahayakan tubuh kita. Dan wortel juga mengandung antioksidan lho lads and gent.

3. Menurunkan Kolesterol

Bagus nih wortel juga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi yang menumpuk di tubuh Anda. Yuk lads and gent mulai dari sekarang lebih rajin lagi untuk mengkonsumsi wortel setiap hari. Dan cara di konsumsinya sesuaikan dengan selera Anda saja.

4. Mengurangi Resiko Kanker

Penyakit kanker memang sangat membahayakan bagi yang mengidapnya tapi kita sebagai manusia hanya bisa mencegahnya dan mengantisipasinya dari sekarang dengan cara mengkonsumsi dengan sayur seperti wortel. Tuhkan sekarang wortel itu menjadi multi khasiat bagi tubuh kita, pastinya speechless banget deh sahabat blog.

Baca juga: [Dengan Makanan dapat Menjaga Kekebalan Tubuh]

5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan mencampurkan wortel dan ketumbar di dalam memasak sup dapat menjaga daya tahan tubuh Anda. Karena ketumbar dapat menjaga kesehatan tubuh dan akan terhindar dari yang namanya infeksi. So, jangan takut dan jangan malas untuk mengkonsumsi wortel iya sahabatku.

6. Menjaga Kulit

Wow ternyata wortel juga dapat menjaga kulit kita dan membuat kulit kita menjadi cantik pasti kalian nggak mau kan memiliki kulit yang kusam, kering dan kulit kekurangan vitamin. Dan apabila Anda ingin memiliki kulit putih secara menyeluruh tinggal konsumsi setiap hari dengan Glow Enhanz atau yang sering di sebut dengan kapsul ungu dan saya menyediakannya juga lho.

Selasa, 23 Desember 2014

Tulang Tetap Kuat Dibantu dengan Olahraga Rutin

Memiliki tulang saat lansia itu pastinya anugerah dari yang maha kuasa tetapi tetap saja bagaimana kita cara merawat dirinya sendiri sudah benar atau belum dan sudah mengkonsumsi vitamin-vitamin yang dapat membantu Anda agar tetap kuat pada tulang sendir atau tulang lainnya. Dengan berolahraga setiap hari atau paling tidak rutin setiap minggunya dan tubuh Anda akan terasa lebih kuat dan fresh pastinya.

Baca juga: [Manfaat dari Olahraga secara Rutin]

Anda tidak mau kan memiliki tulang yang gampang sakit atau linu saat usia masih muda? Tetapi Anda jarang sekali melakukan olahraga? Untuk itu saya mengajak Anda untuk hidup lebih sehat saat lansia (lanjut usia) dengan melakukan perawatan sejak dini. Yang saya maksud bukan perawatan untuk kesalon tetapi perawatan tubuh dengan melakukan olahraga supaya tulang dan tubuh kita agar tergerak dan tidak kaku saat melakukan hal-hal lainnya yang dapat mengganggu konsentrasi Anda nantinya, pasti tidak mau kan? Yuk lakukan olahraga ini yang dapat menjaga tulang Anda, diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca juga: [Cal D Chewz Baik untuk Tulang]

1. High impact weight bearing exercise

Tulang Tetap Kuat Dibantu dengan Olahraga Rutin

Dengan melakukan olahraga ini tulang Anda akan semakin kuat dan tidak mudah terserang dengan yang namanya osteoporosis. Dan apabila Anda sudah mengidap penyakit ini sebaiknya Anda menghindari olahraga seperti ini. Contoh olahraga, jogging, lompat tali, tenis, manjat tangga dan sebaginya.

2. Low impact weight bearing exercises

Tulang Tetap Kuat Dibantu dengan Olahraga Rutin

Olahraga seperti ini harus membutuhkan keseimbangan agar melawan gravitasi seperti aerobic dan lari. Dan cobalah untuk berolahraga seperti ini iya sobatku.

3. Resistance exercises

Tulang Tetap Kuat Dibantu dengan Olahraga Rutin

Ada yang tahu olahraga apa ini? Yups ini adalah semacam olahraga sit up, angkat besi dan push up. Dengan melakukan olahraga ini secara rutin akan menguatkan tulang Anda pastinya dan meningkatkan keseimbangan.

4. Non-impact exercises

Tulang Tetap Kuat Dibantu dengan Olahraga Rutin

Olahraga ini dapat membantu keseimbangan dan postur tubuh supaya tidak mudah terjatuh seperti olahraga renang gaya punggung, rowing dan ski. Dan bagi Anda yang jarang sekali melakukan olahraga ini yuk mulai membiasakannya dari sekarang iya lads and gent.

Sabtu, 20 Desember 2014

Dengan Makanan dapat Menjaga Kekebalan Tubuh

Dengan Makanan dapat Menjaga Kekebalan Tubuh

Menjaga kesehatan sangat penting bagi manusia. Karena dengan tubuh sehat jadi lebih gampang untuk melakukan aktivitas lainnya. Lalu apakah efektif menjaga kesehatan tubuh manusia hanya dengan menjaga saja? Bagi saya tidak. Karena dengan menjaga saja tanpa ada olahraga yang rutin dan mengkonsumsi vitamin maupun menjaga pola makan yang sehat-sehat saja juga penting lho guys.

Apalagi sekarang ini adalah musim hujan, dimana-mana hujan. Bahkan di daerah saya juga sering hujan dan pakaian tidak cepat kering karena tidak adanya sinar matahari (yaelah malah curhat). Dan kali ini saya akan memberi tahu pada kalian semua beberapa makanan yang bagus untuk menjaga kekebalan tubuh, apa sajakah itu langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Tomat

Tomat ini selain bagus untuk bahan bumbu dapur juga menyimpan vitamin yang bagus untuk tubuh kita yang kekurangan vitamin. Tomat ini juga dapat mencegah dari yang namanya penyakit jantung, mencegah penyakit kanker, melawan antioksidan, mengurangi penyakit pembuluh darah, mencegah mutasi sel dan menurunkan cidera asam nukleat.

2. Wine

Bagi Anda yang suka mengkonsumsi atau minum anggur / wine. Ternyata wine juga bagus untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah penyakit diare atau kolera. Tetapi tidak dianjurkan untuk di minum secara berlebihan, cukup di minum hanya 1 gelas saja per hari.

3. Oatmeal

Apabila Anda ingin selalu sehat saya sarankan untuk mengkonsumsi oatmeal setiap harinya. Karena di dalam kandungan oatmeal ini terdapat serat, asam lemak omega 3, tiamin, zat besi, betaglukan yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh Anda pastinya.

Baca juga: [Dapatkan Khasiat Utama dari Vitamin C]

4. Nat C 1000

Saya menyarankan untuk Anda semuanya untuk mengkonsumsi vitamin Nat C 1000. Kenapa harus mengkonsumsinya? Iya karena Nat C 1000 ini adalah vitamin c yang sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh Anda dan mencegah datangnya penyakit yang akan menyerang kita. Nat C 1000 juga menyimpan kandungan yang sangat banyak bagi yang mengkonsumsi suplemen vitamin ini.

Dengan Makanan dapat Menjaga Kekebalan Tubuh

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA : 0838 2756 0555 BBM : by REQUEST

Kamis, 18 Desember 2014

Manfaat Berenang untuk Ibu Hamil

Manfaat Berenang untuk Ibu Hamil

Tidak hanya bermanfaat untuk seseorang yang hobi renang tapi renang juga bermanfaat untuk seorang ibu hamil. Karena dengan melakukan renang kita bisa mengatur nafas dan sambil olahraga juga. Dan bagi kalian yang suka melakukan olahraga dan tidak ingin keringan banyak cobalah untuk berenang di setiap minggunya. Berenang juga dapat membuat tubuh kita semakin tinggi dan membuat tubuh semakin bugar dan juga akan melatih otot-otot yang kaku.

Baca juga: [Tips Turunkan Berat Badan Setelah Hamil]

Saat melakukan renang ibu hamil akan merasa dirinya itu semakin ringan dan membuat mereka menyenangkan saat melakukannya dan ibu hamil juga  harus membutuhkan nutrisi yang baik untuk kandungannya. Dan bagi para ibu-ibu yang belum pernah merasakan renang saat keadaan sedang hamil jangan pernah takut untuk tenggelam dan takut dengan hal lainnya. Ketika Anda sedang berenang cukup butuh bekal hanya dengan percaya diri dan semangat jiwa.

Ngomong-ngomong soal manfaat, saya sekarang akan menyebutkan apa saja manfaat berenang untuk ibu hamil yaitu sebagai berikut :

  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2. Menambah daya tahan tubuh
  3. Membakar kalori
  4. Mengusir lelah
  5. Tidur lebih nyenyak
  6. Meningkatkan kekuatan dan pembentukan otot. Berenang akan membuat otot-otot rahim dan pinggul lebih kuat sehingga bisa memudahkan ibu saat bersalin
  7. Meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru
  8. Mengurangi pembengkakan saat hamil
Baca juga: [Atasi Stres saat Hamil]

Nah para ibu sekarang udah tahukan apa saja manfaat renang bagi ibu hamil? Jadi, sekarang ngga perlu khawatir untuk berenang saat keadaan sedang hamil. Apalagi kalau berenang saat trimester ketiga, justru itu lebih bagus untuk melakukan olahraga supaya otot-otot tidak kaku dan saat melahirkan akan membuat semakin mudah.

Selasa, 16 Desember 2014

Mau Tubuh Putih secara Menyeluruh dan Bebas Flek Hitam?

Mau Tubuh Putih secara Menyeluruh dan Bebas Flek Hitam?

Wanita, mungkin tidak hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit putih bersih dari yang namanya flek hitam atau melasma dan kulit belang yang tidak merata. Tapi kenapa di dunia ini hanya kaum wanita saja yang memperhatikan kecantikan pada dirinya, lalu kaum laki-lakinya pada kemana? Mungkin sebagian laki-laki hitam itu bagi mereka itu maco dan sudah hal biasa, mungkin juga sih tapi entahlah hanya kaum laki-laki saja yang tahu (sudah lupakan hal tentang laki-laki). Lanjut ke topik yang akan dibahas sesuai dengan judulnya diatas iya sahabat blog.

Siapa coba yang tidak ingin kulitnya putih mulus tanpa bekas luka atau tanpa flek hitam yang ada pada wajah dan itu sangat mengganggu bukan pada penampilan kita? Menurut saya iya. Karena dengan adanya flek hitam pada wajah itu adalah suatu masalah yang harus diatasi dengan segera sebelum hal kecil itu bisa menyebar kebagian lainnya. Mungkin tidak dengan flek hitam saja yang dapat mengganggu penampilan jerawat juga bagi saya adalah hal yang paling menyebalkan. Saya bermusuhan dengan yang namanya jerawat, karena jerawat itu adalah masalah yang paling aku nggak suka dan membuat saya sakit saat jerawat muncul pada bagian-bagian area wajah yang bisa di lihat sama orang lain.

Dan pada kesempatan ini saya akan mempromosikan pada ladies semua yang memiliki masalah atau keluhan yang tadi saya bahas diatas. Kini saatnya untuk kalian memilih suplemen yang dapat menghilangkan flek hitam atau melasma dan juga bisa memutihkan tubuh Anda-Anda semuanya secara menyeluruh. Tapi dengan mengkonsumsi suplemen ini juga tidak seperti memakan cabe rawit yang langsung begitu manjur pedasnya, betul kan ladies? Iya lah semuanya perlu proses juga apabila ingin mendapatkan hasil yang terbaik dan nggak lupa juga baca aturan pakainya.

Ini dia solusi terbaik yang dapat saya sarankan untuk Anda adalah dengan cara mengkonsumsi suplemen Pynocare White. Kenapa mesti dengan Pynocare White? Iya karena suplemen ini dapat membatu mengatasi keluahan pada tubuh Anda yang memiliki flek-flek hitam atau melasma. Dan saya sarankan untuk Anda dengan mengkonsumsi suplemen Pynocare White. Tidak perlu susah-susah mencari suplemen ini di apotek-apotek karena tidak semua apotek meyediakan suplemen ini. Kami sudah menyediakannya disini dan harganya juga cukup terjangkau ketimbang Anda harus pergi ke salon atau ke dokter yang harus antri dulu, iya kan. Yuk saya tunggu orderannya iya sahabat blog.

Harga  Rp. 462.500 per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)

Contoh format pemesanan sebagai berikut :
"WS" # Pynocare White # 1 # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM by REQUEST

Silahkan lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank dibawah :


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Kami akan memproses pesanan Anda dalam jangka waktu 1 x 24 jam dengan menginformasikan totalan yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke nomor rekening diatas.

Jumat, 12 Desember 2014

Perhatikan Jika Melakukan Perawatan Tubuh di Salon

Perhatikan Jika Melakukan Perawatan Ini di Salon

Wanita mana yang tidak mau tubuhnya itu putih mulus dan bersih dari ujung kepala sampai kaki. Sebagian wanita ada yang belai-belain untuk menyisihkan uangnya hanya untuk merawat diri ke salon yang akan membuat tubuh wanita menjadi lebih bersih dan bagus. Pernahkan Anda pergi ke salon dan menghabiskan waktu berjam-jam di salon saja? (Saya sendiri pernah dan tidak sia-sia juga menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk merawat tubuh lebih sehat dan bersih).

Baca juga: [Tips Perawatan Kulit Tubuh Tetap Cerah dan Putih Alami]

Tapi perlukah kita sebagai wanita pecinta dan menggila mempercantik diri di salon memperhatikan alat-alat yang dipakai disalon tersebut? Jawabannya tentu iya. Kenapa? Karena tidak semua tubuh yang datang ke salah satu salon tersebut itu semuanya sama. Bukannya mau seudzon atau apa gitu iya sahabat blogger tapi memang seharusnya kita perhatikan alat-alat yang ada di salon tersebut.

1. Manicure dan Padicure

Manicure dan padicure adalah salah satu perawatan kecantikan dengan risiko bahaya kesehatan yang paling tinggi. Kenapa lagi? Karena bakteri, jamur bahkan penyakit hepatitis C bisa tertular lewat penggunaan peralatan menaicure dan pedicure yang bisa streil atau terapis yang ceroboh. Jika Anda ingin menghindari hal tersebut, pastikan karyawan salonnya sudah mensterilkan alat-alatnya tepat depan Anda. Jika sudah dibersihakn jangan takut untuk melanjutkan manicure dan padicure lagi disalon.

Baca juga: [Efektifkah Mencerahkan Kulit dengan Perawatan Lemon Saja]

2. Waxing Alis

Saya sendiri belum pernah melakukan perawatan ini sih dan belum tahu juga bagaimana rasanya di waxing alis hehe. Lagain alis saya sudah bagus tidak perlu untuk di ubah-ubah lagi dan mensyukuri aja apa yang dimiliki sama saya. Selain itu, waxing alis juga bisa mengakibatkan rasa panas dari lilin yang terlalu panas dan akan mengakibatkan infeksi pada wajah Anda. So, hati-hati jika Anda sedang melakukan perawatan waxing alis.

3. Facial

Nah perawatan yang satu ini harus benar-benar di perhatikan oleh para ladies dan untuk para gentleman juga yang suka facial juga bisa memperhatikannya. Facial akan membuat pada wajah kita mejadi lebih bersih dan akan mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo yang ada pada area wajah kita yang lumayan sulit untuk di hilangkan. Dan bagi saya mencuci muka dengan face wash saja tidak cukup untuk menghilangkan kotoran yang ada pada area wajah dan perlu melakukan facial seminggu sekali atau sebulan sekali ke salon terdekat.

Apabila Anda sedang melakukan facial di salon maka perhatikan alat-alat yang di gunakannya. Sebab, apabila seorang terapis yang ceroboh saat melakukan facial akan mengakibatkan masalah yang cukup serius pada wajah Anda. Contohnya infeksi atau iritasi pada wajah. So, jangan lupa untuk di perhatikan apakah alat-alatnya higienis atau tidak.

Rabu, 10 Desember 2014

Tips Merawat Gigi agar Tetap Putih dan Bersih

Tips Merawat Gigi agar Tetap Putih dan Bersih

Hayo siapa sahabat blogger yang memiliki giginya kuning atau giginya tidak sehat (bolong atau giginya ada yang warna hitam). Saya yakin di dunia ini pasti ada yang memiliki gigi yang tidak bagus atau tidak seputih tulang, bukan maksud untuk so tahu karena saya sering melihat orang-orang di sekitar tempat tinggal saya giginya ada yang sudah mulai ada yang bolong-bolong akibat seringnya terjadi sakit pada gigi. Dan kalian sudah pernah bagaimana sakitnya sakit gigi itu kayak gimana iya kan? (mungkin hanya sebagian orang yang menjawab hmm).

Sakit gigi emang rasanya itu to the max banget sakitnya, iya meskipun yang menulis artikel ini alhamdulillah tidak pernah terkena dar yang namanya sakit pada gigi dan saya juga tahu bagaimana rasa sakit yang mereka alami saat sakit gigi. Nah, sekarang saya berkesempatan untuk menulis atau berbagi ilmu untuk merawat gigi dan tips-tipsnya supaya giginya tetap sehat dan bersih dari yang namanya flek-flek yang menempel pada gigi dan membuat gigi menjadi berubah warna yaitu menjadi warna kuning. Yuk, langsung saja simak ulasan tips merawat gigi agak tetap putih.

Baca juga: [Cal D Chewz Sahabat Kalsium Keluarga]

1. Strawberry

Strawberry selain enak di bikin jus atau di bikin masker pada wajah. Ternyata strawberry ini juga dapat bermanfaat untuk gigi kita. Karena di dalam kandungan strawberry ini terdapat vitamin yang bagus juga. Caranya haluskan buah strawberry lalu gosokkan pada gigi Anda diamkan selama 10 menit dan jangan terlalu sering dilakukan karena tingkat keasaman pada strawberry ini dapat berbahaya juga bagi enamel gigi.

2. Kulit Lemon

Dengan kulit lemon juga Anda bisa memanfaatkannya untuk mencerahkan gigi Anda yang sudah mulai menguning dengan cara sama seperti buah strawberry dengan menggosokkan pada gigi Anda lalu diamkan selama 5 menit saja. Setelah itu bersihkan gigi Anda dengan cara menggosok gigi dengan pasta gigi sampai bersih.

3. Baking Soda

Mungkin bagi Anda sahabat blogger kedengarannya aneh, kok merawat gigi supaya tetap puith dan bersih pakai baking soda? Jangan khawatir dulu iya, yuk ikutin selanjutnya.
Baking soda ini memiliki sifat yang dapat menghilangkan atau membersihkan kotoran yang ada pada gigi kita. Tapi baking soda juga dapat merusak gigi juga lho ternyata sahabat blogger. Tapi jangan khawatir lagi iya! Jika ingin menggunakan cara ini boleh saja, tetapi tips yang satu ini juga sama dengan tips yang no. 1 tidak boleh dilakukan terlalu sering karena akan malah merusak pada gigi kita sendiri. Caranya ambil baking soda dan masukan pada mulut ambil secukupnya saja lalu kumur-kumurkan pada permukaan gigi Anda terus buang. Setelah itu bersihkan juga dengan pasta gigi dan gosok sampai bersih.

Kamis, 04 Desember 2014

Cara untuk Mengencangkan Lengan yang Kendur

Cara untuk Mengencangkan Lengan yang Kendur

Lengan yang terlihat menggelambir di sekitar ketiak bisa mengganggu penampilan. Lengan yang kendur biasanya disebabkan kurangnya pembentukan otot, lemak berlebih dan minim olahraga. Anda bisa menyingkirkan lemak yang mengganggu tersebut dengan olahraga pembentukan otot, agar lengan terlihat lebih kencang sehingga efek menggelambir pun tersamarkan.

Penting diperhatikan, latihan pembentukan lengan hasilnya akan maksimal jika dibarengi dengan diet sehat. Olahragalah secara rutin, namun jangan berlebihan. Berikut langkah-langkahnya:

Baca juga: [Ikuti Langkah Mudah untuk Mengencangkan Paha]

1. Diet Sehat

Kurangi berat badan dengan mengkonsumsi diet bernutrisi dan menghilangkan kalori berlebih. Konsumsilah buah, sayuran, daging unggas, ikan segar dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan makanan olahan atau cepat saji. Batasi asupan produk olahan susu yang tinggi kandungan gula dan lemak.

2. Push Up

Olahraga yang cukup familiar di berbagai kalangan usia ini berfungsi menguatkan tangan dan lengan. Jika Anda baru pertama mencobanya, mungkin akan terasa sakit dan otot seperti menegang. Bagi pemula, push up bisa dilakukan dengan menahan tubuh menggunakan lutut. Setelah terbiasa dan tubuh semakin kuat, push up dengan bertumpu pada kepalan tangan. Lakukan olahraga ini setiap hari dan tambah frekuensi gerakannya secara bertahap.

3. Tinju atau Kickboxing

Tinju dan olahraga bela diri tidak hanya mengurangi berat tubuh secara keseluruhan, tapi juga membentuk lengan serta membuatnya lebih bugar dan kuat. Tinju sebaiknya dipadu pelatih profesional agar hasilnya maksimal dan terhindar dari cidera. Karena Anda perlu tahu gerakan memukul dan menangkis yang benar. Jika sudah mahir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, minimal 10 menit sehari. Setelah terbiasa, Anda bisa menambah waktunya lebih lama.

4. Angkat Beban

Bagi pemula, jangan langsung memakai beban yang berat untuk menghindari cidera. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan garakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk pemulihannya.

5. Latihan Kardiovaskuler

Latihan aktivitas yang melancarkan aliran darah untuk membantu pembakaran kalori dan mengingatkan metabolisme tubuh. Bisa dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepada, jogging atau ikut kelas aerobik minimal 30 menit, setiap 4 hari seminggu. Lebih sering Anda mengeluarkan keringat dengan olahraga, semakin banyak pula lemak terbuang.

Dan pada kesempatan kali juga saya akan mempromosikan produk baru dari perusahaan farmasi kami yaitu YaSlim. Yups, YaSlim adalah obat herbal yang membantu Anda-Anda semuanya yang mempunyai keluhan dengan tubuh dan bagian tubuh lainnya juga. Hanya 1 (satu) solusinya yaitu dengan mengkonsumsi YaSlim yang dapat menurunkan berat badan Anda yang begitu berlebihan dan membuat Anda semua menjadi tidak nyaman memakai baju yang ngetat dan memakai celana jeans tentunya. Yuk buruan mulai dari sekarang di order obat herbal ini dan jangan khawatir juga obat herbal penurun berat badan juga sudah ada POM TR 093 302 731 dan sudah halal juga jadi jangan takut lagi iya sahabat blogger.


Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Rabu, 03 Desember 2014

Dapatkan Khasiat Utama dari Vitamin C

Dapatkan Khasiat Utama dari Vitamin C

Tak hanya memelihara kesehatan, vitamin C juga berkhasiat merawat kecantikan kulit. Hal itu tak terlepas dari kandungan antioksidan yang tinggi pada vitamin C, yang bisa melawan radikal bebas penyebab penuaan dan kerusakaan kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda.

Baca juga: [Efektifkah Mencerahkan Kulit dengan Lemon Saja]

Efek antikoksidan ini membantu melindungi kulit dan efek merusak dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari seharian. Tubuh juga membutuhkan vitamin C untuk mengganti jaringan kulit yang rusak akibat luka tersayat atau lecet sehingga membantu mempercepat proses penyebab luka.

Vitamin C merupakan antikosidan yang baik untuk mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem imun dan mencegah berbagai penyakit serta membentuk kolagen. Ya, vitamin C yang juga dikenal dengan nama ascorbic acid merupakan kunci dari produksi kolagen di dalam tubuh. Kolagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia mulai dari tulang, otot dan jaringan peningkat sendi.

Baca juga: [Glow Enhanz Pencerah Kulit secara Menyeluruh]

Kolagen terdiri dari 28 jenis dan beberapa tipe kolagen memiliki fungsi yang berbeda-beda dalam penyusunan struktur jaringan tubuh manusia. Kolagen tipe I dan tipe III, adalah protein yang paling bagus efeknya terhadap kulit. Fungsinya menjaga kekencangan serta ketahanan kulit. Kolagen tipe III misalnya, bermanfaat membuat kulit pada wanita pada wanita menjadi sangat lembut di usia muda.

Baca juga: [Nat C 1000]

Untuk menjaga kulit tetap cantik lebih lama, Anda perlu memenuhi kebutuhan vitamin C setiap harinya. Wanita normal rata-rata membutuhkan sekitar 75 mg vitamin C. Jika ingin hasilnya lebih maksimal, vitamin C bisa dikonsumsi hingga 500 mg per hari, namun sebaiknya tidak lebih dari itu. Kelebihan vitamin C di dalam tubuh nantinya akan dikeluarkan lewat urin, jadi sebanyak apapun dosis vitamin C yang Anda asup, yang bisa diserap tubuh hanya sebagian kecil sedangkan sisanya hanya sia-sia.

Selasa, 02 Desember 2014

Dengan Tips Ini Dapat Mencegah Kanker, Benarkah?

Dengan Tips Ini Dapat Mencegah Kanker, Benarkah?

Kanker telah menjadi penyebab kematian terbesar di seluruh dunia. Begitu seriusnya dampak dari kanker membuat sebagian besar orang dengan riwayat keluarga pengidap kanker mencoba berbagai cara untuk menghindari penyait ini. Meskipun Anda tidak memiliki riwayat penyakit berbahaya tersebut, namun tidak ada salahnya Anda hidup sehat untuk mencegah kanker dan berbagai penyakit lainnya. dengan melakukan cara-cara berikut yang di rangkum di bawah ini.

Baca juga: [Spirulina]

1. Menjaga Berat Badan Seimbang

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan resiko kanker usus besar, kanker hati, kanker pankreas, kanker kerongkongan, kanker di luar jaringan rahim dan kanker payudara pasca-menapause. BMI atau Body Mass Index merupakan perhitungan untuk menentukan berat badan ideal dengan membandingkan jumlah berat badan dan tinggi badan.

2. Berjalan Kaki 10 Menit Setiap Hari

Bahwa berjalan kaki 10 menit setiap hari bisa menurunkan risiko terserang kanker payudara. Wanita melakukan 45-60 menit olahraga seperti jalan cepat atau bersepeda selama setidaknya lima kali dalam seminggu dalam meningkatkan perlindungan tubuh terhadap kanker payudara aau kanker usus besar.

3. Konsumsi Buah dan Sayur

Konsumsi buah dan sayur tidak hanya membuat berat badan Anda menjadi ideal tapi makan buah dan sayur berwarna dapat menurunkan risiko kanker. Kebiasaan yang sering dilakukan dalam diet sehat ini juga dapat mengurangi risiko terserang kanker, termasuk kanker paru-paru, mulut, kerongkongan, lambung dan kanker usus besar.

4. Hindari Merokok dan Menghirup Asap Rokok

Sebanyak 87% kematian atas kanker parau-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok. Sekitar sepuluh tahun setelah Anda berhenti merokok, risiko kanker paru-paru berkurang setidaknya setengahnya, begitu juga risiko terserang kanker mulut, kandung kemih dan kanker ginjal sangat berkurang. Jika Anda buka perokok, maka Anda juga harus menjauhi orang-orang yang sering merokok, asap yang terhirup berefek sama dengan perokok.

5. Hindari Alkohol

Alkohol meningkatkan risiko Anda terserang kanker mulut, kanker rongga mulut (laring), kerongkongan, hati, dan payudara. Meski meminumnya hanya sedikit, namun dapat berdampak besar pada kesehatan tubuh. Wanita yang meminum alkohol selama seminggu dihubungkan dengan adanya peningkatan risiko kanker payudara.

Sabtu, 29 November 2014

Ikuti Langkah Mudah untuk Mengencangkan Paha

Ikuti Langkah Mudah untuk Mengencangkan Paha

Bagi sebagian wanita, paha menjadi salah satu bagian tubuh yang harus terlihat seksi. Tidak sedikit yang mengeluhkan ada timbunan lemak di paha yang mengganggu penampilan. Berikut ini, ada lima tips serta cara untuk membuat paha lebih kencang dan seksi, yuk langsung saja simak di bawah ini.

1. Latihan Aerobik
Aerobik baik untuk kesehatan jantung dan kebugaran tubuh. Aerobik juga merupakan salah satu olahraga yang ideal untuk membakar lemak serta mempertahankan berat badan yang sehat. Latihan ini bisa dilakukan dengan jogging pada pagi dan sore hari.

2. Jangan Takut Kaki Berotot
Banyak wanita yang takut melakukan olahraga terlalu berat pada area kaki meraka. Alasannya karena takut berotot. Namun jika Anda melakukan olahraga dengan beban yang sesuai anjuran, Anda justru akan mendapatkan kaki yang kencang.

3. Pilih Kegiatan yang Fokus pada Kaki
Jangan hanya latihan dengan mengangkat berat beban atau lari di treadmill saja. Untuk menghindari bosan akibat rutinitas olahraga, Anda bisa melakukan kegiatan lain seperti bersepeda, naik tangga dan berjalan kaki.

4. Ikuti Kelas Yoga
Gerakan-gerakan yoga ada beberapa yang secara langsung berdampak mengencangkan paha. Misalnya gerakan Chandrasana dan Suryanamaskars yang dapat meregangkan otot dan membentuknya jadi lebih kencang.

5. Hindari Makanan Berlemak
Mungkin ini terdengar klise, namun menghindari makanan berlemak adalah cara tepat untuk menghindari bentuk paha besar dan kendur. Bahwa makanan kaya lemak tidak baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh.

Read more: Slimming Capsule Suplemen Penurun Berat Badan

Jumat, 28 November 2014

Propendix Solusi untuk Menyembuhkan Usus Buntu

Propendix Solusi untuk Menyembuhkan Usus Buntu

Apendix disebut juga dengan umbai usus buntu. Wujudnya berupa pipa kecilnya yang panjangnya kira-kira 4 inci (10 cm) terletak di ujung usus buntu atau di bagian pertama dari usus besar. Pipa kecil ini mungkin mengalami perdagangan karena kotoran yang mengras atau terjadi pembentukan batu di dalamnya. Peradangan usus buntu ini terjadi juga karena penumpukan kotoran-kotoran atau sisa-sisa makanan di dalam usus besar. Fungsi usus buntu hampir sama dengan fungsi tonsil yakni menstimulasi mekanisme pertahanan tubuh terhadap serangan berbagai kuman.

Propendix

Propendix adalah obat herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit usus buntu pada tubuh. Dan di dalam obat propendix juga mengandung komposisi Andrographidis herba atau sering disebut sambiloto merupakan tanaman semak yang mempunyai banyak cabang yang berdaun dan tingginya bisa mencapai kurang lebih 90 cm. Daun sambiloto kecil-kecil berwarna hijau dan bunganya berwarna putih. Sambiloto juga dapat berkembang biak sepanjang tahun dengan biji maupun dengan cara stek batang.

Baca juga: [Vitamag]

Aturan pakai:
Dewasa 3x3 kapsul per hari

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 123 365 171

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Kamis, 27 November 2014

Lambung Merasa Nyeri dan Tidak Nyaman? Segera Atasi dengan VitaMAG!

Lambung Merasa Nyeri dan Tidak Nyaman? Segera Atasi dengan VitaMAG

Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan. Dan jika Anda sedang mencari solusinya untuk menyembuhkan dan sehat seperti kembali kini sekarang kami sudah menyediakan obat herbal VitaMAG.


Baca juga: [Spirulina]

VitaMAG

Secara tradisional VitaMAG sangat efektif untuk membantu mengatasi gangguan maag akut dan maag kronis. Bekerja secara simuktan untuk mengatasi peradangan dan nyeri lambung, mengurangi asam lambung dan mengatasi kembung, mengkonsumsi VitaMAG.

Blumeae folium (Daun Sembung)

Tanaman sembung memiliki banyak kandungan, diantaranya minyak atsiri, anatara lain sineol dan borneol, selain itu juga kamper dan zat samak (tatin). Karena mengandung flavanol, ia juga berkhasiat anti radang, melancarkan peredaran darah, menghambat pertumbuhan kuman, mempermudah pengeluaran keringat dan air seni, mengencerkan dahak dan menghangatkan.

Baca juga: [Biogin]

Anjuran:
Untuk menghasilkan pengobatan yang maksimal sebaiknya menghindari makanan pedas, asam, meminum bersoda, lemak serta kurangi kopi.

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 093 306 811

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Selasa, 25 November 2014

Sembuhkan Penyakit Batu Urin atau Ginjal dengan Biogin!

Sembuhkan Penyakin Batu Urin atau Ginjal dengan Biogin

Batu ginjal adalah penumpukan mineral garam secara tidak normal dan berlebih terbentuk pada ginjal dan dapat tersumbat pada saluran kemih. Batu yang terbentuk biasanya sebesar pasir atau kerikil. Batu ginjal dapat dibuang melalui operasi, namun biasanya akan muncul kembali. Batu ginjal terbentuk oleh menumpuknya senyawa kalsium fosfat atau kalsium oksalat. Batu ginjal mudah terbentuk pada kondisi urine bersifat basa atau alkali.

Biogin

Biogin adalah obat herbal untuk membantu meluruhkan batu urin atau ginjal dalam tubuh Anda yang mempunyai penyakit seperti itu. Kini saatnya bagi Anda-Anda yang sedang menderita dengan penyakit seperti itu sekarang tidak perlu untuk mengeluarkan biaya mahal-mahal cukup dengan mengatur pola hidup sehat dan mengkonsumsi Biogin.

Baca juga: [Spirulina]

Di dalam obat herbal Biogin mengandung komposisi yang salah satunya mengandung Orthosiphon aristatus atau sering disebut dengan kumis kucing. Daun kumis kucing diketahui mengandung glikosida orthosiphonin yang berkhasiat untuk melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dari tubuh, terutama di kandung kemih, empedu dan ginjal dan memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik). Kumis kucing bermanfaat untuk mengatasi kondisi seperti rematik, batuk, masuk angin, sembelit, sakit pinggang, infeksi dan radang ginjal, batu ginjal kencing manis, albuminuria, sifilis, infeksi kandung kemih dan artritis gout.

Komposisi:
  • Sonchus arventis 150 mg
  • Strobilanthus crispus 100 mg
  • Orthosiphon aristatus 200 mg
  • Imperatae cylindrica 50 mg
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 113 328 951

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Senin, 24 November 2014

Liverin Sahabat untuk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Liverin Sahabat unutk Memelihara Kesehatan Fungsi Hati

Hati merupakan salah satu organ vital dalam tubuh yang berperan penting untuk melengkapi kinerja organ lain dalam meneruskan kelangsungan hidup setiap orang. Jika hati mengalami kerusakan maka fungsinya pun tidak bekerja sebagaimana mestinya, berbagai gangguan penyakit akan mudah menyerang Anda.

Baca juga: [Nat C 1000]

Liverin

Di dalam obat ini mengandung Curcumae rhizoma atau sering disebut temulawak atau juga jahe adalah salah satu tumbuhan dari 19 jenis temu-temuan keluarga Zingiberaceae yang tumbuh di indonesia dan sudah lama dikenal sebagai tumbuhan obat yang digunakan untuk menjaga kesehatan dan pengobatan tradisional penyakit kuning dan gangguan hati, diare, sembelit, pegal linu, penambah nafsu makan, pencuci darah, mengatasi gangguan ereksi empedu, pelancar ASI dan lain-lain.

Baca juga: [Spirulina]

Komposisi:
  • Curcumae rhizoma 250 mg
  • Andrographidis herba 150 mg
  • Centellae herba 50 mg
  • Phyllanthus herba 50 mg
Anjuran:
Diminum satu jam sebelum makan

Aturan Pakai:
Dewasa 3x3 kapsul per hari

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 113 328 971

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Sabtu, 22 November 2014

Dapatkan Multi Manfaat dari Spirulina

Dapatkan Multi Manfaat dari Spirulina

Spirulina merupakan sumber nutrisi 100% yang sangat tinggi bisa juga disebut sebagai ganggang hijau yang hidup di air tawar, laut maupun tempat basah dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat maka sebaiknya mengkonsumsi makanan yang seimbang dan dengan 80% berkadar alkali 20% dan pada tubuh yang sehat mengandung alkalu yang rendah dengan pH (7.3 - 7.4).

Baca juga: [YaSlim]

Spirulina adalah suplemen makanan superfoods alami yang baik untuk tubuh dan memiliki kandungan gizi tinggi. Kandungan nutrisinya sangat padat, natural lengkap dan seimbang karena kemampuannya yang luar biasa dalam mensintesis makanan terkonsentrasi berkualitas tinggi yang lebih efesien daripada tumbuhan lainnya. Kelebihan utama spirulina adalah kandungan protein lengkap sebesar 60. Kaya akan protein, chlorophyll, Gamma-linolenic Acid (GLA), enzim, antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat dibuthkan tubuh serta mudah diserap oleh pencernaan.

Baca juga: [Nat C 1000]

Khasiat dan kegunaan dari suplemen spirulina ini dapat digunakan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR 103 309 561

Harga Rp. 65.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Jumat, 21 November 2014

Bantu Kurangi Lemak dengan YaSlim

Bantu Kurangi Lemak dengan YaSlim

Berbicara tentang langsing, mungkin pikiran Anda akan tertuju atau membayangkan sesosok develop cantik dengan rambut begini, wajah begitu, tubuh begini, dan ukuran tubuh begitu. Wanita mana coba yang tidak ingin tubuhnya langsing? Ibu-ibu yang sudah punya anak dan sudah melahirkan juga pasti ingin tubuhnya kembali seperti masih gadis dulu. Nah apabila Anda-Anda semua khususnya para wanita yang sedang mencari obat atau suplemen yang dapat mengurangi lemak dalam tubuh jangan susah-susah cari kesana kemari tapi tidak ada hasilnya, disini kami sudah menyediakan obat herbal yang dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh Anda yaitu YaSlim.

YaSlim di ramu secara khusus untuk program pelangsingan, menurunkan berat badan, menurunkan timbunan lemak di tubuh dan menjaga agar berat badan ideal. Mengkonsumsi YaSlim dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping, bahkan secara alami dapat menjaga kestabilan berat badan. Untuk menjaga agar berat badan tetap ideal cukup dengan mengkonsumsi YaSlim 3 kapsul pagi dan sore hari. Minumlah YaSlim ketika Anda mengkonsumsi makanan berlemak, lemak dalam makanan dapat langsung terurai terbuang dalam pembuangan akhir (BAB).

YaSlim juga mengandung Guazumae folium (jati belanda) diantaranya  zat pahit, glikose, minyak lemak, triterpen/sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tannin, karbohidrat dan saponin. Efek dari Guazumae folium dapat melangsingkan tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Baca juga: [Wanita Sehat]

Anjuran:
Diminum satu jam sebelum makan.

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Kamis, 20 November 2014

Merasa Tidak Nyaman dengan Keputihan? Atasi Segera dengan Herbal Ini!

Merasa Tidak Nyaman dengan Keputihan? Atasi Segera dengan Herbal Ini

Penyakit keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih keabuan abik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan menyebabkan gatal. Keputihan atau Leukorea (Flour albus) yang juga sering disebut paktay. Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal.

Herbal untuk Keputihan Sehat Wanita

Lendir di produksi oleh vagina yang dalam keadaan normal berwarna bening tidak berbau, tidak berwarna dan jumlahnya tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual. Di vagina juga hidup kuman pelindung yang dalam keadaan normal jumlahnya cukup dominan untuk menjaga keseimbangan ekosistem vagina.

Herbal untuk Keputihan Sehat Wanita secara Tradisional digunakan untuk:
  1. Mengatasi keputihan
  2. Melancarkan haid serta mencegah infeksi rahim
  3. Infeksi kandung kemih
Herbal untuk Kesehatan Sehat Wanita

Merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Sehat Wanita diproduksi secara higienis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Sehat Wanita ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan.

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

Rabu, 19 November 2014

Ternyata Minyak Kelapa Multikhasiat, Benarkah?


Memiliki pelembab kulit dan produk perawatan rambut terbaik terkadang belum tentu memberikan hasil yang maksimal. coba lengkapi perawatan Anda dengan memanfaatkan bahan alami seperti minyak kelapa dan rasakan keajaibannya.

Yuk, coba juga perawatan andalan ini. Berikut ini berbagai manfaat minyak yang diambil dari buah kelapa tersebut.

1. Menyegarkan Napas

Minyak kelapa memiliki kandungan anti kuman dan anti bakteri, sehingga dapat berfungsi untuk menghilangkan kuman yang ada di dalam mulut. Manfaatnya, masalah bau mulut bisa teratasi dengan berkumur selama 20 menit dengan satu sendok makan minyak kelapa. Napas jadi seger, gigi bisa lebih putih dan kesehatan mulut pun terjaga.

2. Melembutkan Rambut

Sejak zaman nenek moyang, minyak kelapa telah dikenal sebagai kondisioner alami yang dapat melembabkan sekaligus melembutkan rambut. Membalurkan minyak kelapa setiap malam pada rambut dan di diamkan semalaman, dapat menjadikan rambut lebih indah dan berkilau.

3. Mengatasi Stretch Mark

Stretch mark sering timbul ketika dalam masa kehamilan. Untuk mencegah dan mengatasi stretch mark, minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan. Balurkan minyak kelapa di bagian-bagian yang paling sering timbul stretch mark seperti paha dan perut. Kandungan minyak kelapa akan bekerja untuk melembabkan kulit dari dalam dan menghaluskan guratan-guratan stretch mark.

Baca juga: Mengatasi Keriput dengan Bahan Alami

4. Anti aging

Minyak kelapa juga kaya akan anti aging yang dapat mencegah dan memudarkan kerutan. Kerutan paling cepat timbul di daerah mata, Anda bisa mengoleskan sedikit minyak kelapa di area bawah mata. Selain itu, minyak kelapa bisa dijadikan sebagai make up remover. Kandungan minyak alaminya dapat mengangkat kotoran dan sisa make up hingga bersih.

Baca juga: Benarkan Jeruk Nipis Dapat Menghilangkan Jerawat

5. Mengatasi Jerawat

Minyak kelapa mengandung agen mikroba yang akan membunuh bakteri tanpa merusak kulit Anda. Oleskan di beberapa titik jerawat. Banyak orang yang menyarankan untuk mencapurnya dengan beberapa makanan atau minuman untuk proses penyembuhan jerawat yang lebih cepat dari dalam.

Selasa, 18 November 2014

Terlihat Ganteng dengan Melakukan Tips Ini Saja!

Terlihat Ganteng dengan Melakukan Tips Ini Saja!

Setelah kemarin saya posting sebuah artikel di Widaku.com yang judulnya Bangun Tidur Wajah Cerah dan Tampak Awet Muda, Mungkin Tertarik dengan Tips Ini dan sekarang saya akan posting sebuah artikel dan banyak yang request juga perawatan wajah untuk pria dan pada kesempatan kali ini saya akan mengabulkan permintaan teman-teman blog saya, yuk langsung simak saja.

Tentunya Anda menginginkan pasangan memiliki kulit yang bersih dan terawat. Para pria jarang peduli dengan perawatan wajahnya, padahal kulit pria lebih banyak mengandung minyak. mudah kotor dan memiliki pori-pori yang besar dibandingkan wanita. Jika Anda ingin mengingatkan pasangan betapa pentingnya dalam merawat wajah, baca tips berikut untuk menjadikan wajah pasangan menjadi lebih terawat.

Baca juga: [Glow Enhanz Pencerah Kulit]

1. Exfoliating Kulit

Mengikis kulit mati dengan scrub baik untuk dilakukan. Perawatan ini membuat kulit pria lebih halus dan dapat menghilangkan minyak yang berlebih di kulit. Kulit pria 15 kali lebih berminyak dibandingkan kulit wanita, oleh sebab itu lakukan scrub seminggu sekali. Anda dapat menyiapkan bahan perawatan wajah untuk pasangan, campur gula, cuka sari apel dan madu. Lalu terapkan di wajah pasangan dan beri pijatan lembut di area wajahnya.

2. Mengganti Alat Cukur

Ingatkan padanya untuk rajin mengganti alat pencukur kumis dan jenggot. Mencukur bermanfaat pula untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Jangan lupa untuk memberitahu pasangan saat melakukan pencukuran gunakan shaving cream untuk menghindari kulit dari goresan silet alat pencukur dan terhindar dari kekeringan kulit.

Baca juga: [Pynocare White]

3. Gunakan Sunblock dengan SPF 20

Selalu menggunakan sunblock yang memiliki SPF 20 sangat disarankan agar kulit terjaga dari matahri. Matahari dapat menyebabkan kulit terkena kanker dan terjadinya penuaan dini.

4. Bersihkan Wajah Sehari Dua Kali

Sama seperti wanita, pria juga harus membersihkan wajahnya dua kali sehari. Hal ini membuat kulit akan lebih terjaga kebersihannya.

Senin, 17 November 2014

Bangun Tidur Wajah Cerah dan Tampak Awet Muda, Mungkin Tertarik dengan Tips Ini

Bangun Tidur Wajah Cerah dan Tampak Awet Muda, mungkin Tertarik dengan Tips Ini

Paparan sinar matahari dan polusi memberikan efek negatif pada kulit. Jika berlangsung terus menerus, maka kulit bisa rusak yang menyebabkan penuaan dini. Maka dari itu, sangat penting untuk melakukan perawatan kulit.

Menggunakan sunscreen pada siang hari saja belum cukup, kulit pun butuh perawatan pada malam hari. Perawatan kulit malam hari juga sangat penting karena saat malam hari, kulit kekurangan air sehingga membutuhkan pelembab. Malam hari, ketika tubuh terlelap juga menjadi waktu bagi kulit untuk meregenarasi atau pembaruan. Setelah terpapar dengan lingkungan, kulit akan bekerja untuk mengganti sel di malam hari.

Meski secara alami kulit dapat bergenerasi sendiri, namun dengan perawatan yang tepat menjelang tidur, maka regenerasi kulit akan lebih cepat, sehingga kulit yang tua akan terganti dengan kulit baru yang lebih sehat, cerah dan bersinar. Berikut ini langkah-langkah dalam merawat diri pada malam hari menjelang tidur diantaranya adalah:

1. Make up Remover

Jika seharian memakai make up, langkah pertama adalah membersihkan dengan make up remover. Produk yang bahannya seperti toner dengan campuran minyak tersebut dapat mengangkat riasan di wajah hingga bersih. Jika Anda berpikir menggunakan sabun wajah sudah cukup untuk mengangkat make up, Anda salah. Sabun wajah tidak sebaik make up remover dalam membersihkan make up secara menyeluruh.

Baca juga: [Glow Enhanz Pencerah Kulit secara Menyeluruh]

2. Mandi dan Cuci Muka

Setelah seharian beraktivitas, sebaiknya Anda membersihkan diri dengan mandi sekaligus membersihkan wajah dengan sabun muka. Pilihlah sabun mandi dan sabun untuk wajah dengan kandungan yang ringan dan mengandung moisturizer, yang tidak membuat kulit jadi kering setelah mandi.

Baca juga: [Acnacare Penghilang Jerawat]

3. Serum Wajah dan Tubuh

Setelah mandi, keringkan tubuh dengan handuk berbahan lembut. Hindari mengeringkan tubuh dengan cara menggosok-gosokkan handuk ke kulit karena dapat menyebabkan kulit jadi kering dan rusak. Saat wajah dan tubuh masih dalam kondisi lembab, oleskan serum wajah ke seluruh tubuh. Untungnya kini, produk serum juga ada yang untuk tubuh. Serum lebih baik dibandingkan lotion atau krim karena kandungan nutrisinya lebih banyak dan dapat menyerap dengan cepat di kulit. Serum tubuh bisa menyerap dalam waktu dua atau tiga menit langsung terserap sempurna.

4. Eye Cream

Mengapa eye cream penting digunakan? Karena bagian mata tidak mengandung minyak. Tak heran, kulit mata lebih cepat berkerut dibanding bagian wajah lainnya. Kandungan eye cream mampu mencegah kerutan, mencerahkan lingkar hitam mata dan mengurangi bengkak. Aplikasikan krim mata dengan jari manis, tekan-tekan bagian mata secara lembut untuk membantu produk eye cream terserap secara sempurna.

Sabtu, 15 November 2014

Terlalu Banyak Duduk saat Bekerja, Waspada Cegah Obesitas!

Terlalu Banyak Duduk saat Bekerja, Waspada Cegah Obesitas!

Memiliki profesi dimana Anda duduk seharian di kantor yang nyaman tampaknya memang menyenangkan. Namun sejumlah penelitian membuktikan bahwa kondisi seperti ini bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan, seperti meningkatkannya level kolesterol dan melebarnya ukuran pinggang. Duduk seharian dan kurang bergerak ini bisa membawa Anda pada masalah obesitas atau kelebihan berat badan.

Untuk menyiasatinya, gaya hidup sehat tentu saja harud displin diterapkan. Banyak-banyaklah berolahraga dan hindari terlalu banyak makanan siap saji. Dengan padatnya kesibukan, cara-cara tersebut memang kerap sulit dipraktekan. Lalu adakah langkah demi menghindari timbunan lemak karena kurang gerak saat kerja?

Salah satu cara mudah mengusir lemak yang bisa Anda lakukan di sela-sela bekerja adalah dengan berjalan-jalan. Bahwa berjalan selama lima menit setelah duduk selama satu jam bisa menjauhkan Anda dari obesitas dan beberapa penyalit lain yang bisa disebabkan oleh kebanyakan duduk seperti diabetes, stroke serta dari rusaknya anteri kaki.

Karena saat duduk, otot mengendur dan tidak terjalin secara efektif memompa darah ke jantung. Lancaranya fungsi arteri ini cukup penting untuk tubuh. Karena jika tidak bisa terpompa dan mengalir dengan sempurna keseluruhan tubuh. Hal tersebut adalah salah satu pemicu beragam penyakit berbahaya.

Jumat, 14 November 2014

Tips Merawat Bibir yang Kering dan Pecah-pecah

Tips Merawat Bibir yang Kering dan Pecah-pecah

Selain merawat tubuh, perawatan wajah termasuk bibir pun turut menjadi perhatian sebagian besar wanita. Bibir merupakan salah satu mahkota kecantikan wanita yang rentan akan gangguan seperti kering dan pecah-pecah.

Ketika bibir dalam kondisi kering hingga pecah-pecah disarankan agar wanita tidak menggunakan lipstik atau produk untuk bibir lainnya. Tetapi apabila terdapat kondisi yang mengharuskan untuk menggunakan lipstik, bisa digunakan asal tidak terlalu sering pengaplikasiannya.

Selain itu, saat bibir sedang kering dianjurkan agar wanita menghindari penggunaan lipstik matte. Bibir bisa jadi terasa lebih kering karena tidak ada kandungan pelembabnya. Dan disarankan juga agar wanita tidak memakai lipstik ketika bibirnya dalam kondisi pecah-pecah. Hindari juga menjilat bibir dan tidak menarik kulit bibir karena kadang kita tidak bisa mengontrol tarikan yang malah membuat bibir terluka.

Baca juga: Ini yang Terjadi Pada Bibir Bila Malas Bersihkan Bekas Lipstik

Jika bibir sudah dalam kondisi sangat kering hingga pecah-pecah sulit untuk dirias. untuk merawat bibir ini disarankan melakukan scrubbing atau menggosok bibir untuk mengangkat kotoran dan kulti mati minimal seminggu sekali. Scrubbing dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah di dapat seperti mengoleskan madu, irisan tomat dan mentimun pada bibir.

Selain itu wanita juga tidak boleh lupa membersihkan bibirnya yang masih terpulas make up saat akan pergi tidur. Membersihkan sisa-sisa lipstik juga harusnya pakai lip remover jangan pakai tissue kering. Dan jangan lupa bibir juga bisa di aplikasikan dengan lip blam setiap dua atau tidga jam sekali. Pilih lip blam yang mengandung SPF agar terhindar dari pengaruh buruk paparan sinar matahari. Untuk perawatan dengan bahan natural, bisa juga dengan mengoleskan madu.

Rabu, 12 November 2014

Kebiasaan Ini Dapat Merusak Rambut

Tahukah Anda Kebiasaan Ini Dapat Merusak Rambut

Rambut ibarat mahkota bagi setiap wanita. Tak heran bila berbagai macam perawatan sering dilakukan demi menjaga keindahan rambut mereka. Namun tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan wanita yang ternyata bisa merusak mahkota mereka. Apa saja? Simak disini yuk...!

1. Salah Diet

Salah diet juga menjadi salah satu faktor mengapa mahlota indah Anda jadi rusak. Perlu Anda ketahui bahwa makanan yang sehat tak hanya dibutuhkan oleh tubuh, tapi juga oleh rambut. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolagen dan protein, mampu membantu rambut tumbuh sehat dan cantik. Anda juga perlu mengkonsumsi sayur dan buah-buahan untuk menyehatkan rambut.


2. Terlalu Banyak Bahan Kimia

Menggunakan terlalu banyak produk untuk rambut yang mengandung bahan kimia juga bisa menyebabkan kerusakan pada mahkota Anda. Apalagi bila digunakan setiap hari. Ini bisa membuat Anda jadi ketagihan. Jika ingin menggunakan produk rambut yang digunakan setiap hari, sebaiknya pilih yang memiliki bahan organik.

3. Terlalu sering Menyisir

Rambut kita memang perlu disisir. Tapi janganlah menyisir mahkota Anda secara berlebihan. Cukup menyisirnya di pagi hari saja, sedangkan sore harinya akan lebih baik bila Anda menggunakan tangan untuk menyisirnya. Menyisir rambut di pagi hari baik karena minyak alami yang ada pada rambut masih banyak. Dengan begitu akan meratakan minyak ke seluruh bagian dan membuat mahkota Anda lebih lembab.

4. Merokok

Tak bisa dipungkiri bahwa zaman sekarang ada banyak wanita yang merokok. Padahal, merokok juga bisa merusak kesehatan rambut. Tak hanya membuat rambut jadi bau, ternyata asap rokok juga bisa menyebabkan rambut kering dan mudah patah.

5. Mengikat Rambut Setiap Hari

Hindari mengikat rambut setiap hari. Ini bisa menyebabkan kerusakan pada rambut. Sebab, pada bagian rambut tertentu akan mengalami tekanan yang sama setiap harinya sehingga bisa juga menyebabkan kerintokan rambut.

6. Tidak Memberi Pelembab

Setelah menggunakan shampo, jangan lupa mengaplikasikan kondisioner pada rambut Anda. Ini penting untuk menjaga kelembaban rambut. kondisioner juga berguna untuk memberikan vitamin dan nutrisi pada rambut.

Selasa, 11 November 2014

Faktor yang Menurunkan Dorongan pada Seks dan Membuat Sakit Sampai Stres

Faktor yang Dapat Menurunkan Dorongan pada Seks

Libido merupakan dorongan yang berhubungan dengan insting alami manusia untuk berhubungan seks. Namun dalam suatu waktu gairah seksual itu bisa saja berkurang bahkan hilang karena berbagai sebab. Kondisi fisik tertentu bisa menghalangi timbulnya libido pada seseorang meskipun sudah diberi stimulasi seks. Tak hanya fisik, faktor psikis pun berpengaruh pada penurunan hasrat seks. Apa saja faktor-faktornya?

Baca juga: [Suplemen Peningkat Gairah untuk Pria Zeman SX]

1. Kondisi Medis

Beberapa penyakit yang bisa menyebabkan libido turun. Misalnya saja kaner, karena penyakit ini bisa memengaruhi penderitanya secara fisik maupun emosional. Pengobatan kemoterapi untuk menyembuhkan kanker bisa membuat tubuh seseorang lemah sehingga mengurangi kepercayaan diri untuk memuaskan pasangannya secara seksual.

Selain kanker, arthiritis atau radang sendi juga bisa menurunkan libido pria juga wanita. Radang sendi menimbulkan sakit luar biasa pada tulang dan persendian. Aktivitas seks yang biasanya memerlukan banyak energi dan gerakan-gerakan intens bisa menyebabkan sakit parah. Karenanya, orang dengan penyakit radang sendi cenderung enggan bercinta karena khawtir mengalami sakit.

2. Menopause atau Andropause

Menopause atau andropause merupakan faktor alami yang membuat libido pada pria dan wanita turun. Pada wanita, menopause ditandai dengan berhentinya siklus menstruasi serta produksi hormon-hormon mulai berkurang. Hal ini menyebabkan gairah seksual menurun. Perubahan tingkat testosteron dan estrogen juga jadi penyebabnya.

3. Gaya Hidup Tidak Sehat

Sebuah penelitian menunjukkan makanan tertentu bisa menurunkan libido. Beberapa contohnya makan daging merah terlalu banyak, konsumsi minuman beralkohol dan merokok. Libido yang menurun bisa saja ditngkatkan kembali asalkan berhenti merokok, rajin olahraga dan minum obat secara teratur.

4. Gangguan Psikis

Faktor psikologis seperti takut, stres dan frustasi juga bisa menyebabkan libido turun. Stres di tempat kerja, banyak tugas yang harus diselesaikan dalam waktu bersamaan atau masalah keuangan bisa menyebabkan tekanan secara psikis yang berujung pada berkurangnya gairah seks.

5. Kekhawatiran

Ketidakmampuan memuaskan pasangan, takut tidak tubuhnya tidak terlihat sempurna dan depresi juga jadi faktor penyebab turunnya libido. Untuk mengatasinya, perlu pengobatan dan konseling dengan psikologi maupun pakar seks.

Sabtu, 08 November 2014

8 Cara Sehat Agar Naikkan Berat Badan

8 Cara Sehat Agar Naikkan Berat Badan

Masalah berat badan tidak hanya sebatas overweight dan obesitas. kekurangan berat badan atau terlalu kurus pun bisa disebut masalah berat badan. Perlu diketahui, tubuh yang terlalu kurus juga berbahaya karena kurang gizi dan nutrisi. Jika berat badan Anda kurang dari ukuran ideal, maka ada baiknya segera menjalani program penambahan berat.

Program menaikkan berat badan bisa dimulai dengan mencukupi asupan kalori. Anda memerlukan kalori lebih daripada yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga berat ideal. Rata-rata wanita memerlukan sekitar 2000 kalori setiap harinya. Lakukanlah diet kaya kalori namun sehat. Sumber kalori sehat berasal dari minyak zaitun, almond, kentang, jagung juga keju. Anda juga harus memenuhi kebutuhan nutrisi penting seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral atau air.

Ingin badan lebih gemuk, berisi tapi tetap sehat? Ikuti tips diet seperti dibawah ini :

1. Konsumsi Karbohidrat

Tubuh memerlukan karbohidrat sebagai sumber energi. Jika ingin menaikkan berat badan, Anda harus mengkonsumsi cukup karbohidrat. Sumber karbohidrat yang baik berasal dari buah, sayuran dan gandum utuh. Karbohidrat sehat juga bisa didapat dari nasi merah, roti dan sereal yang terbuat dari gandum utuh. Gandum utuh merupakan sumber serat dan nutrisi. Makanlah saat sarapan atau di sela-sela jam makan sebagai cemilan. Tapi pilih yang bebas atau mengandunh sedikit gula.

2. Protein

Tubuh Anda perlu protein untuk pembentukan otot, struktur organ dan menjaga fungsi sistem imun tubuh, Anda perlu cermat memilih sumber protein sehat, misalnya dari daging ikan, ayam dan kacang-kacangan. Boleh saja mengkonsumsi daging merah, tapi batasi hanya dua kali seminggu. Pilihlah daging potong segar dan hindari yang olahan seperti sosis, bolognaise, ham, pepperoni atau burger.

3. Lemak

Lemak diperlukan tubuh sebagai cadangan energi, menjaga kesehatan rambut, kulit dan fungsi syaraf. Dan tentu saja, berkontribusi pada penambahan berat badan. Tapi Anda harus cermat, konsumsilah lemak sehat seperti asam lemak tak jenuh ganda omega 3 dan omega 6.

Omega 3 berasal dari ikan, makanan laut dan kacang kenari. Sementara omega 6 bisa didapat dari minyak sayur. Misalnya minyak biji matahari, minyak kelapa dan minyak jagung. Tapi ingat, jangan konsumsi terlalu berlebihan karena bisa mengganggu keseimbangan metabolisme tubuh. Selain asam lemak tak jenuh ganda, Anda juga memerlukan asam lemak tak jenuh tunggal yang terdapat pada minyak zaitun. Lemak jenis ini akan membantu sistem pembuluh darah tetap sehat.

4. Vitamin

Konsumsilah sayur dan buah beraneka warna agar kebutuhan vitamin Anda terpentuhi. Anda bisa mengombinasikan beberapa sayur dan buah dalam sehari. Pada dasarnya, hampir semua buah mengandung vitamin mulai dari vitamin A, C.E, D, B, K, dan sebagainya. Makan sedikitnya 5 sampai 6 porsi buah dan sayur mentah segar per hari.

5. Mineral

Kalsium, zat besi, seng, fosfor, iodin, natrium, dan flurin merupakan jenis mineral yang diperlukan tubuh. Jenis mineral ini masing-masing berfungsi membentuk serta menjaga kepadatan tulang dan gigi, membentuk hemoglobin dalam darah, mengatur kelancaran kerja otot dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Hampir semua bahan makanan mengandung mineral, buah, kacang-kacangan, daging merah, garam dapur, susu dan keju.

6. Air Putih

Minuman bersoda, cappucino dan sari buah memang mengandung banyak gula dan membuat Anda cepat gemuk, tapi tidak sehat. Konsumilah minuman sehat seperti jus jeruk, jambu, mangga atau smoothie sayuran. Dan yang paling penting adalah air putih. Sudah jelas, air putih berkhasiat melunturkan racun dalam tubuh, melancarkan sistem pencernaan, menjaga kelembaban kulit, menjaga kesehatan ginjal dan sebagainya. Minumlah air sedikitnya 2 liter atau delapan gelas per hari.

7. Olahraga

Tubuh berisi yang sehat tak akan terwujud jika Anda malas berolahraga. Jenis latihan kardio seperti jogging, jalan cepat dan aerobik bisa membuat tubuh terlihat berisi tapi tidak mengelambir karena lemak berlebih. Selain itu rutin juga melakukan latihan angkat beban. Latihan ini bisa membentuk dada dan lengan lebih kencang dan indah. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakkan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan gerakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk masa pemulihan.

8. Hindari Junk Food

Hentikan kebiasaan Anda menyantap junk food seperti burger, hotdog, pizza, kraker atau daging olahan yang dibekukan. Makanan jenis ini mengandung lemak jenuh dan lemak trans yang tidak hanya menimbun lemak tapi juga meningkatkan kadar kolsterol jahat. Pilih makanan sedikit atau tanpa gula dan yang paling penting rendah lemak dan kalori.

Jumat, 07 November 2014

Tubuh Tidak Ada Perubahan saat Melakukan Diet? Mungkin Ini Kesalahannya

Diet

Merasa sudah rajin olahraga, tapi tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal atau sesuai target? Sebagian orang tidak berhasil memiliki tubuh idaman atau lebih bugar dari sebelumnya karena melakukan kebiasaan-kebiasaan yang salah. Hindari kesalahan olahraga ini yang sering terjadi pada kebanyakan orang.

1. Melewatkan Pemanasan
Setiap orang fitnes pasti akan setuju bahwa pemanasan sangat penting dilakukan sebelum olahraga, apapun jenis latihannya. Pemanasan jadi makin penting apabila Anda melakukan olahraga yang perlu banyak bergerak. Melewatkan pemanasan akan mengurangi efektivitas olahraga dan meningkatkan risiko cidera. Otot-otot Anda akan kurang elastis dan akan terasa lebih sakit serta pegal pasca olahraga.

2. Perut Kosong
Tubuh memerlukan energi untuk bergerak secara intens saat berolahraga. Bagaimana tubuh bisa melakukan aktivitas berat sementara tidak diasup tenaga yang cukup? Misalnya jika Anda ingin membentuk otot maka akan perlu bahan bakar yang berasal dari makanan. Begitu juga ketika berolahraga untuk menurunkan berat badan. Tanpa energi yang bisa dibakar maka tubuh akan mengambilnya dari protein yang terdapat dalam otot. Otot pun kehilangan massanya dan menjadi 'kempes'.

3. Melakukan Latihan yang Sama Terus Menerus
Saat fitnes, banyak pelatih yang akan menyarankan kliennya untuk mengombinasikan beberapa jenis dan gerakan latihan. Misalnya sit up dengan squat dan planking atau angkat beban dengan TRX. Melakukan gerakan yang sama setiap kali fitnes akan membuat otot yang terbentuk hanya di area itu saja, sementara bagian lainnya tidak membentuk sesuai keinginan. Proporsi tubuh dan otot juga jadi tak seimbang, serta kemungkinan cidera lebih besar.

4. Olahraga Terlalu Lama
Sebagian orang masih ada yang menganggap lebih lama olahraga maka hasilnya juga semakin baik. Padahal lamanya waktu bukan jaminan untuk dapatkan tubuh yang lebih sehat dan ideal. Olahraga secara terus menerus selama 45-55 menit saja sudah bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon, apalagi jika dilakukan lebih lama. Ikuti kata tubuh Anda dan latihan lah sesuai kemampuan, jangan memaksakan diri demi mencapai target secepatnya.

Menghabiskan waktu di gym selama satu jam, lalu mengambil kelas latihan berikutnya, kemudian dilanjutkan angkat beban atau lari di atas treadmill bisa menyebabkan Anda overtraining. Akibatnya tubuh bisa pegal-pegal, lelah yang berkaitan dan cidera yang lama untuk disembuhkan.

Baca juga: Tips Menurunkan Berat Badan secara Alami

5. Latihan Terlalu Sering
Semakin sering berolahraga tidak selalu hasilnya lebih baik. Justru Anda menyediakan waktu untuk istirahat. Berolahraga setiap hari bisa memicu terjadinya cidera. Tubuh perlu waktu untuk meulihkan diri dan kembali ke kondisi prima untuk melanjutkan aktivitas olahraga dengan benar, agar hasilnya juga lebih maksimal.

6. Kurang Tidur
Banyak yang menyepelekan arti pentingnya tidur terhadap keberhasilan terget olahraga. Padahal tidur justru komponen yang sangat penting. Jadi jika berat badan tak juga turun padahal olahraga sudah cukup rajin, maka telah lagi kebiasaan tidur Anda tiap malam dan coba memperbaikinya. Anda harus cukup tidur agar hasil olahraga lebih optimal.

7. Memainkan Ponsel
Saat fitnes, sebaiknya taruh ponsel Anda di dalam loker. Jika harus mendengarkan musik sambil olahraga maka aturlah ke airplane mode. Berkirim pesan teks saat olahraga akan membuat Anda lebih banyak beristirahat ketimbang bergerak. Sistem syaraf pun akan kembali menjadi statis. Di saat Anda akan melanjutkan latihan lagi, tubuh belum siap sehingga harus melakukan pemanasan lagi. Kebiasaan buruk ini bisa menyebabkan cidera dan hanya menghabisakan waktu Anda di gym dengan sia-sia. Saat beristirahat di sela-sela nge-gym sebaiknya dibatasi, maksimal sekali dalam satu sesi.

*sumber gambay by bintang.com

Rabu, 05 November 2014

Lesu saat Bangun Tidur di Pagi Hari? Lakukan 5 Tips Ini

Lesu saat Bangun Tidur di Pagi Hari? Lakukan 5 Tips Ini

Saat bangun pagi, tak jarang orang yang justru merasa lemas dan lelah. Mata seperti tidak mau terbuka dan ingin segera meringkuk lagi di dalam selimut. Beberapa orang juga mengalami tubuh yang kaku dan sulit segera beranjak dari tempat tidur.

Jika ini juga terjadi pada Anda, ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh terasa lebih segar sehingga siap menjalani aktivitas. Gerakan-gerakan tertentu bisa membantu otot-otot lebih relaks, otot pun lebih jernih. Ingin bebas dari rasa letih dan lesu ketika bangun pagi? Ini tipsnya yang di rangkum dari berbagai sumber.

1. Latihan Pernapasan

Gelar matras atau karpet, duduklah di atasnya dengan posisi kaki bersila. Ambil napas dalam-dalam lewat hidung, tahan beberapa detik dan lepaskan lewat mulut secara perlahan. Ulangi sebanyak tiga kali. Latihan pernapasan akan membuat oksigen masuk lebih banyak ke dalam tubuh sehingga membantu melancarkan peredaran darah dan menyegarkan otak.

2. Gerakkan Leher secara Memutar

Masih dalam posisi kaki bersila, putar leher Anda perlahan-lahan ke arah yang sama sebanyak lima kali. Kemudian putar ke arah berlawanan dengan jumlah yang sama. Gerakan awal ini akan membantu otot leher lebih relaks sehingga mata bisa lebih terbuka di pagi hari.

3. Peregangan Kaki

Berdiri di posisi tegak dengan pinggul dan perut mengarah ke dalam, serta kaki sedikit terbuka. Letakkan kedua tangan di samping tubuh. Lebarkan jarak jari-jari kaki dan rasakan tekstur karpet atau lantai untuk melancarkan peredaran darah. Setelah itu, dekatkan tubuh ke dinding, naikkan satu tangan ke atas kepala dan tekuk sementara tangan lainnya di regangkan ke dinding. Lakukan cara ini bergantian pada tangan kanan dan kiri.

4. Peregangan Punggung

Dari posisi berdiri, duduk kembali dengan posisi kaki lurus ke depan. Raih ujung kaki dengan kedua tangan, tahan posisi ini selama beberapa detik. Lakukan sebanyak lima kali.

5. Peregangan Tulang Belakang

Gerakan ini di sebut spinal twist, fungsinya untuk melemaskan otot tulang belakang yang terasa kaku. Dalam posisi duduk, luruskan kaki kiri sementara kaki kanan menyilang ke samping kiri. Putar badan 90 derajat ke arah kanan (berlawanan dengan kaki kanan), dan tahan selama 45 detik. Lakukan secara bergantian pada sisi lainnya.

Selasa, 04 November 2014

Perhatikan 4 Hal Jika Ingin Make Up Tahan Lama

Perhatikan 4 Hal Jika Ingin Make Up Tahan Lama

Merias wajah menggunakan alas bedak bisa membuat riasan lebih tahan lama. Namun terkadang, masih banyak wanita yang salah dalam memilih riasan dasar sesuai dengan warna kulitnya sehingga hasilnya kurang memuaskan.

Melihat problematika ini, untuk memperoleh riasan yang sempurna diperlukan penggunaan alas bedak yang tepat agar tidak terkesan memakai topeng. Seperti apa teknik merias wajah yang benar? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: [Bedak Bayi Dapat Mengatasi Masalah Kecantika]

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Memilih alas bedak yang cocok dengan warna kulit merupakan hal penting yang harus dilakukan sebelum merias wajah. Sebagai contoh, apabila Anda berkulit putih sebaiknya pilihlah alas bedak yang warnanya satu tingkat lebih terang dengan warna kulit. Sedangkan bagi para wanita yang mempunyai wanita kulit kuning langsat dan sawo matang, pilihlah warna terlebih dulu sehingga tidak berdeda dengan warna kulit ketika dipakai.

2. Perhatikan Teknik Pemakaian Alas Bedak

Terdapat dua jenis alas bedak yang umumnya dijumpai, yaitu cair dan padat. Dalam penggunaannya, alas bedak sebaiknya disapukan ke wajah secara perlahan dan hati-hati. Lebih baik pakainnya sedikit-sedikit dulu dan ditepuk-tepuk saja, kalau kurang terlihat bisa ditambah lagi.

3. Gunakan Bedak Tabur atau Padat

Setelah menggunakan alas bedak, penggunaan bedak tabur juga sebaiknya tidak dilewatkan. Partikel-partikel kacil dari bedak tabur dipercaya mampu menyerap minyak dan membuat riasan lebih tahan lama. Pilihlah warna bedak tabur yang sama dengan warna alas bedak yang dipakai agar riasan wajah terlihat lebih cerah. Cara pemakaiannya juga sama seperti alas bedak, cukup dengan ditepuk-tepuk searah tulang pipi secara memutar. Bagi Anda yang mempunyai kulit normal cenderung kering, bisa juga menggunakan bedak padat yang berfungsi untuk menyempurnakan riasan.

4. Pertegas Tulang Wajah

Mempertegas bentuk tulang wajah agar tidak terkesan datar dan membentuk efek tiga dimensi. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah membentuk shadding di bagian dahi, tulang hidung, tulang pipi dan rahang. Shading bisa dilakukan dengan membaurkan blush on warna cokelat atau alas bedak yang warnanya dua kali lebih gelap dari warna kulit asli. Apabila Anda mempunyai bentuk wajah yang lebar, shading bisa dilakukan mulai telinga menuju tulang pipi terluar.