Sabtu, 11 Oktober 2014

Atasi Penuaan Mulai dari Sekarang!


Dapat tampil cantik dan terlihat awet muda merupakan hal yang di idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum wanita. Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari mengkonsumsi obat herbal hingga obat-obatan yang mengandung bahan kimia,bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik. Padahal ada cara yang lebih mudah dan lebih hemat yaitu dengan cara melakukan 3 cara sebelum tidur. Pasti Anda penasaran? Untuk mengetahui seperti apa itu 3 cara kecantikan sebelum tidur, langsung saja kita simak penjelasan di bawah ini.

Apa saja itu cara kecantikan sebelum tidur?

Agar kita terlihat cantik dan awet muda, sebenarnya cara ini boleh banget dilakukan oleh laki-laki agar wajah terlihat lebih cerah bukan cantik hehe. Berikut 3 cara yang membuatmu terlihat lebih awet muda yang wajib Anda lakukan jika ingin terlihat cantik dan awet muda.

1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur itu sangat besar manfaatnya, salah satunya yaitu untuk membersihkan sisa pemakaian make up, debu dan juga keringat yang menempel di kulit wajah. Karena jika sisa pemakaian make up, debu dan keringat masih menempel di kulit wajah Anda dan kemudian terbawa tidur maka proses regenerasi kulit akan terhambat. Bahkan akan terjadi masalah pada kulit, seperti munculnya jerawat, kulit wajah memerah dan terasa gatal.

2. Gunakan Krim Pelembab Malam
Pada saat malam hari biasanya kita akan tidur. Nah, jika kita tidur tidak mungkin sambil makan atau minum. Akibatnya kulit akan mengering karena kekurangan cairan, maka dari itu kita dapat menggunakan krim pelembab untuk melembabkan permukaan kulit saat kita tidur.

3. Gunakan Masker
Nah untuk tips yang terakhir yaitu kita harus memakai masker. Tapi disini saya menyarankan Anda untuk menggunakan masker alami. Alasannya agar lebih aman, mungkin teman-teman blogger pun tahu kalau yang alami itu biasanya lebih aman dan selain aman juga lebih hemat tentunya.

Read more : Glow Collagen Suplemen untuk Anti Penuaan

18 komentar

ribet juga yah kalau cewe mau tidur, harus ini itu segala.. hehehehe

Betul neng, yang cream alami berasal dari herbal, seperti bengkuang, mentimun, daun lidah buaya, dan beberapa ekstrak herbal lainnya.

Untuk mengurangi kelembaban pada kulit, mencerahkan kulit, dan bisa mengencangkan kulit pastinya.

Karena yang mengandung zat kimia rawan di masa tuanya, kelak.

Makasih banyak ulasannya ya neng?

Datang ada yang baru.

banyak makan buah dan sayur juga dong mbak :)

modelnya cantik banget mbak :D

Selain itu perlu sering mengkonsumsi buah dan sayuran juga perbanyak minum air bening :)

Nahh kalau buat saya sih... sebelum tidur yaa berwudhu dulu.
karena bisa merilekskan otot-otot sebelum beristirahat, mencerahkan kulit wajah yang terakhirnya paling baik lagi yaitu didoakan malaikat. heheh

tapi kalau buat cewek sih pasti yang di gunakan ya seperti punya si wida.. :) artikel sip banget dah..

saya juga kadang2 kalo mau tidur sering mencuci muka Mba, kadang juga kalo abis berkendaraan memakai motor, sampe rumah juga cuci muka... tapi kadang lupa hehehee...

ijin berkomentar dulu, baru membaca hehe

Itu kan untuk wanita,,, kalau untuk pria gimana mbk,,,
Follow back ke 7 Sukses,,, :)

Tapi bagi saya ngga ribet mas, soalnya yang harus di lakukannya juga hanya 3 langkah saja.

Saya juga pakai salah satu ekstra yang berasal dari bahan alami hehe, iya sama-sama mas. Siap :)

Iya kalau ada persediaan itu juga di rumahnya :D

Jawabannya sama seperti @KangUcup untuk mbak susi hehe :D

Pastinya dong soalnya cewek ngga bisa jauh dengan yang namanya kosmetik :D

Lupa karena malas untuk jalan ke wc nya iya mas, biasanya sih seperti itu haha

Silahkan, terimakasih sudah berkunjung :)

Kalau cowok biasanya suka melakukan hal yang simple saja, seperti wudhu sebelum mau tidur mas.

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon