Jumat, 10 Oktober 2014

Cara Menangani Keluhan Pada Rambut

Keluhan Rambut

Ladies, pasti sebagian dari kamu pernah mengalami masalah pada rambut seperti rambut rontok, kusam, bercabang, berketombe dan masalah rambut yang lainnya. Penyebab dari masalah sebenarnya berasal dari cara para ladies bagaimana memperlakukan rambut kamu. Mungkin saja kamu tidak melakukan perawatan dengan baik. Nah ladies jika kamu mengalami masalah rambut di atas, jangan khawatir dan berkecil hati karena ada satu solusi mudah yang kamu bisa lakukan.

Creambath pastilah bukan kata yang asing bagi para ladies. Sebagian dari kamu mungkin rutin melakukan setiap bulannya. Nah creambath adalah salah satu cara alami yang aman untuk mengatasi masalah rambut. Creambath disinyalir dapat menjaga kealamian dan kesegaran rambut dengan cara pemberian nutrisi pada rambut melalui cream khusus. Bahan-bahan penting yang terkandung pada cream adalah asam amino,biotin, vitamin B kompleks dan kalsium yang sangat penting bagi rambut kamu. Creambath juga dapat dirasakan manfaatnya jika disertai pijatan-pijatan pada kepala kamu. Nantinya pijatan ini akan mengalami pengecatan terkena sinar matahari secara langsung ataupun pengeitingan dan pelurusan.

Creambath memiliki fungsi untuk memberikan nutrisi pada rambut sehingga nantinya peredaran darah akan lancar, dan rambut pun bisa terhindar dari masalah kerontokan. Rambut nantinya juga akan subur karena nutrisi yang diberikan pada rambut kamu. Creambath juga cara ampuh untuk mengatasi masalah rambut yang lain seperti ketombe, gatal, kusam, bercabang, dan lepek. Bagi para ladies yang mengenakan jilaba creambath adalah cara yang tepat untuk merawat rambut kamu.

Ketika kamu creambath nantinya akan ada beberapa varian cream yang bisa kamu coba. Masing-masing cream memiliki manfaatnya masing-masing. Sebaiknya kamu memilih cream yang sesuai dengan masalah rabut kamu. Berikut ini adalah beberapa jenis cream beserta manfaatnya.
  1. Cream kemiri, yang berguna untuk menyuburkan rambut dan menghitamkan rambut.
  2. Cream seledri, yang berguna untuk menyuburkan mengembalikan keelastisan rambut dan mengurangi rontok.
  3. Cream strawberry, yang berguna untuk melembutkan dan mengkilaukan setiap helai rambut.
  4. Cream lidah buaya, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut tipis.
  5. Cream wortel dan anti dandruff, yang berguna untuk mengurangi kadar minyak dikulit kepala serta menghilangkan ketombe dan gatal-gatal.
  6. Cream alpukat, yang berguna untuk melembabkan rambut dan menutrisi rambut kering.
  7. Cream rumput laut dan ginseng, yang berguna untuk mengaktifkan sel rambut dan menguatkan akar rambut.
  8. Cream urang-aring,  yang berguna untuk menghitankan dan mengkilatkan warna hitam rambut.

Nah kamu tinggal memilih jenis cream mana yang cocok bagi masalah rambut kamu. Creambath tidak meululu harus dilakukan di salon. Jika kamu tidak sempat atau malas ke salon, kamu bisa melakukannya di rumah. Kamu hanya tinggal memberi cream yang cocok bagi masalah rambut kamu.

20 komentar

waauw pengen sekali merasakan creambath tapi saya kan lelaki..au ah...

Hmhmhm kalo umur udah senja terus rambut putih dan rontok, bisa gak dirawat pake metode ini sist???

Salam dari Pulau Dollar

Rambut adalah mahkota ya mbak, karenanya kita selalu hrs merawatnya. Trims ya buat infonya :)

Wih, cocok nih biar rambutnya nggak kumel mulu :D

yups Kemiri ( muncang ) bisa membuat rambut menjadi hitam legam,saya sudah membuktikanya,,,,,,dulu rambut saya agak pirang ( bukan pirang bule ) tapi kayak rambut jagung kahalodoan geetoo....setelah diobati dengan kemiri dibakar kemudian ditumbuk lalu dioleskan kerambut,Alhamdulillah sebulan kemudian rambut saya berubah hitam dan subur,,,,

Kalo cowo boleh juga krembatan juga kan mbak :)

Siapakah yang ada dalam artikel ini ya
Foto siapa itu. Wahaaiiiiiiii
Cantik nya. ooppsssssssssssss

satu hal permasalahan rambut yang saya alami saat ini adalah uban mbak :) uban sudah mulai muncul disana-sini.. apa karena samaphoo ya mbak?

Tidak hanya untuk wanita saja mas tetapi creambath untuk lelaki juga bisa.

Bisa mas, yang penting ada niat untuk merawatnya saja, ada kok di salon untuk mengatasi rambut rontok, kalau ingin hitam lagi rambutnya tinggal pakai cat rambut saja hehe

Iya bener mbak, sama-sama :)

Iya mas coba saja di creambath hehe

Sudah ada pembuktiannya iya mas, syukur alhamdulillah atuh iya. Nah biar semakin bagus lagi sekarang tinggal konsumsi Vitamin B mas

Creambath dilakukan untuk pria dan wanita mas tidak hanya dilakukan utk wanita saja jadi jangan malu untuk pergi ke salon :D

Pastinya foto yang membuat artikel ini lah mas hehe, makasih :)

Faktor usia juga bisa jadi mbak hehe, kalau memang karena faktor shampo jarang mbak kalau muncul kotembe dari shampo iya memang kenyataan.

Keluhan yang dirasa paling dari ketombe saya mah, membuat gatal sekujur kulit kelapa

kalau saya sih sering menggunakan minyak rambut kemiri, karena rambut bisa lembut dan menghitam wanginya juga sangat segar.... :D

Solusinya tinggal creambath pakai eskta anti ketombe, dan hasilnya tidak gatal lagi dan ketombe sedikit demi sedikit menghilang.

Kalau itu sesuai dengan keinginan masing-masing mas hehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon