Sabtu, 25 Oktober 2014

Suplemen Peningkat Gairah untuk Pria Zeman SX

Zeman SX

Semakin hari usia kita semakin bertambah tua dan kebugaran pada tubuh pun akan semakin menyusut atau berkurang meskipun sedikit demi sedikit dan contohnya pada laki-laki. Kenapa saya menunjuk seorang laki-laki? Ya, karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hormon yang ada pada laki-laki. Orang mana sih yang tidak mau dirinya terus kelihatan awet muda dan segar selalu pada tubuhnya dan lelaki mana sih yang tidak mau produksi hormonnya menurun begitu saja karena alasannya satu faktor usia.

Baca juga: [NuEnat Natural Vitamin E]

Jangan khawatir para kaum adam (laki-laki yang sudah menikah khususnya) jika Anda masih mengeluh dengan hormon Anda dan sang istri kurang puas setelah melakukan seks karena libido Anda semakin hari semakin meurun. Kini kami sudah menyediakan suplemen untuk para kaum adam yang dapat meningkatkan gairah dalam berhubungan intim yaitu Zeman SX.

Zeman SX

Zeman SX adalah suplemen makanan yang dapat membantu Anda (laki-laki) dan yang paling tepat sekali untuk Anda. Kenapa saya bilang tepat, karena didalam suplemen ini dapat mengandung banyak manfaatnya untuk para laki-laki khususnya laki-laki yang sudah menikah. Apabila libido Anda menurun dan ketika Anda sedang melakukan hubungan intim bersama istri Anda merasa ada yang kurang jangan banyak berfikir panjang lagi dan segera mengkonsumsi suplemen Zeman SX.

Zeman SX juga berkhasiat untuk, diantaranya:
  1. Meningkatkan hormon testosteron
  2. Untuk meningkatkan kesuburan pria
  3. Meningkatkan pembentukan massa otot
Zeman SX

Cara mengkonsumsinya diminum 2 kapsul per hari dan coba rasakan perbedannya sendiri setelah mengkonsusmi 60 hari kemudian. Dan Zeman SX ini juga terbukti pada laki-laki sudah meingkatkan mortilitas dan kualitas pada pria.

Harga Rp. 243.040 per box isi 30 softgel kapsul (belum termasuk ongkir)

Segera lakukan pemesanan dengan format dibawah ini

"WS" # Zeman SX # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM by REQUEST

Lakukan pembayaran ke rekening dibawah ini :


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Pesanan akan kami proses 1x24 jam dengan menginformasikan total pembayaran yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke rekening diatas. Terima kasih :)

22 komentar

Wahh cocok nihh buat yg udh tua tua..

wah....kalau bilang sama suami...tertarik gak ya....:)

wahhh saya harus pakekk kaca mata nihh bacanya :D

Yang muda-muda juga bisa ko kang hehe

Pasti bakalan tertarik dong mbak yuni :D

Ngga mahal ko mas, dibandingan dengan harga yg di apotek :)

Memangnya mas matanya min? hehe

cocok juga buat yang muda-muda dan tua, hehe

memang cocok banget mas kalau ingin meningkatkan gairah hehe

produk menarik, jadi penasaran :)

kalau penasaran silahkan untuk di order dan mengkonsumsinya mas :)

Ada efek sampingnya gak mbak

Kontraindikasi pada pasien yang hipersensitif terhadap komponen Zeman SX.

Wau ini buat yang kurang prima
Pasti tambah gairah kepriaannya

:)

kalau yang masih 20 tahun bole g ini #ehh

bulan september ini memang waktu yang tepat untuk meningkatkan gairah saya yang sudah rada mengendur...okey saya order Zeman SX nya ah

Boleh untuk meningkatkan masa otot.

haha saya masih mikir-mikir nih buat beli beginian,
spertinya belum saatnya teh :(

Kalau masih dibawah umur 20th mending jangan! :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon