Rabu, 15 Oktober 2014

Tubuh Sehat dengan Mengkonsumsi Nat C 1000

Nat C 1000

Vitamin C sangat penting bagi tubuh, berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas. Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan keluhan ringan seperti sariawan dan bibir pecah-pecah, sampai keluhan berat seperti menurunnya kemampuan tubuh dalam menyembuhkan luka, masalah pada kulit dan rusaknya jaringan pada jantung. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitamin C setiap hari.

Apabila makanan yang kita konsumsi setiap hari tidak memenuhi kebutuhan vitamin C, maka sudah saatnya Anda mengkonsumsi suplemen Nat C 1000 adalah suplai vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip dan acerola sebagai sumber utama vitamin C, tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya bioflavonoid yang memudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Khasiat dan manfaat Nat C 1000 sebagai berikut:
  • Sebagai antioksidan yang sangat kuat, meningkatkan sistem imun, melindungi tubuh dari flu, gangguan pernafasan atau asma, infeksi virus dan bakteri.
  • Melindungi jantung dan seluruh sistem kardiovaskuler dari endapan kolesterol jahat.
  • Melindungi tubuh dari efek polusi yang berbahaya, seperti radikal bebas, logam berat, pestisida, dan polutan lainnya yang berasal dari makanan air dan udara.
  • Mendukung pembentukan kolagen sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan dan kulit kusam, dan meningkatkan kecntikan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja sebagai anesthetic dan anti peradangan alami contohnya pada radang sendi.
  • Membantu produksi hormon anti stres dan melindungi tubuh dari gangguan-gangguan akibat stres.
  • Menguatkan pembuluh kapiler dan pembuluh darah lainnya.
  • Berfungsi sebagai anti alergi dan mengurangi efek dari senyawa-senyawa penyebab alergi.
  • Sangat bagus untuk penyembuhan luka atau sehabis operasi.
  • Membantu melindungi terhadap berbagai bentuk kanker dengan mencegah pembentukan nitrosamine (senyawa penyebab kanker).
  • Mengurangi kebutuhan insulin pada penderita diabetes. 
Harga Rp. 139.100 per botol isi 30 tablet (belum termasuk ongkir)
POM SI 074 525 251

CONTOH FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT
"WS" Nat C 1000 # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No HP
Kirim pemesanan ke kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM BY REQUEST

Reseller dan dropship welcome :)

Daftar Rekening Pembayaran (pilih salah satu):


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Wida Zee

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku Shop.

23 komentar

Wah, aku baru tau ada produk ini. Terima kasih infonya :)

Nat C byk manfaatnya ya mba..!

Iya sama-sama kak indi, open order kak :)

Bener mas, silahkan di order mas :)

Perlu diterapkan nih.. untuk daya tahan tubuh.. apa lagi blogger.. byk begadangnya

Nah supaya daya tahan tubuh mas biar tetap fit terus saat melakukan aktivitas tinggal konsumsi saja dengan Nat C :)

Bagus juga nih obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, tapi sedikit mahal sih

Segitu harga yang pas mas/mbak tidak kemahalan kok :)

kalo ke sasar ke sini jadi sehat mbak wida hehe...

Saya belum pernah coba nih. makasih infonya mbak :)

Wahh harganya mahal mbak hehe..

yah memang nat-C ampuh untuk menjaga stamina dan aman juga dikonsumsi alias gak ada efek sampingnya. kecuali dicolek sama yang disamping ya, hehee. oh ya mengenai tombol reply yang tidak mau bekerja dengan baik, silahkan akses artikel kang ismet. berikut linknya. http://blog.kangismet.net/2012/02/tombol-reply-komentar-tidak-bisa-diklik.html

Harganya pas dengan khasiat dan manfaatnya :)

kalau saya sering mengkonsumsi jeruk manis mbak untuk menambah vitamin c dalam tubuh :D

wah baru tahu saya obat yang ini, makasih ya sharingnya

Dulu saya juga sering minum ini nih mbak :)

@Angkisland : Syukur alhamdulillah deh mas angki :)

@Danish : Yuk kalo gitu di order mas hehe

@Dindin : Ngga ko mas itu murah ketimbang harga di apotik

@Mbah : Oh iya makasih iya mbah sudah ngasih tutornya :)

@Susi : Kalau gitu tunggu apalagi langsung di order disini aja

@Ibrahim : Itu cara lama mas mening yang sudah praktis dengan Nat C

@Ojik : Berhubung tidak tahu sekarang saya kasih tahu deh :)

Thanks guys artikelnya sangat membantu :)

Aku bisa nya cuman minum uc1000 doang

Nat C 1000 ini bisa mengatasi bibir pecah-pecah dong saat berpuasa karena mengandung citamin C yang tinggi apalagi bentuknya yang bufer tidak menyebabkan iritasi lambung jadi di jamin lancar dalam menjalankan ibadah puasa :) kalau soal untuk rasa gman mba rasanya Nat C ini ?

Sedikit agak pahit tapi lama-lama jadi asem karena mengandung jeruk.

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon