Kamis, 27 November 2014

Lambung Merasa Nyeri dan Tidak Nyaman? Segera Atasi dengan VitaMAG!

Lambung Merasa Nyeri dan Tidak Nyaman? Segera Atasi dengan VitaMAG

Asam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan. Dan jika Anda sedang mencari solusinya untuk menyembuhkan dan sehat seperti kembali kini sekarang kami sudah menyediakan obat herbal VitaMAG.


Baca juga: [Spirulina]

VitaMAG

Secara tradisional VitaMAG sangat efektif untuk membantu mengatasi gangguan maag akut dan maag kronis. Bekerja secara simuktan untuk mengatasi peradangan dan nyeri lambung, mengurangi asam lambung dan mengatasi kembung, mengkonsumsi VitaMAG.

Blumeae folium (Daun Sembung)

Tanaman sembung memiliki banyak kandungan, diantaranya minyak atsiri, anatara lain sineol dan borneol, selain itu juga kamper dan zat samak (tatin). Karena mengandung flavanol, ia juga berkhasiat anti radang, melancarkan peredaran darah, menghambat pertumbuhan kuman, mempermudah pengeluaran keringat dan air seni, mengencerkan dahak dan menghangatkan.

Baca juga: [Biogin]

Anjuran:
Untuk menghasilkan pengobatan yang maksimal sebaiknya menghindari makanan pedas, asam, meminum bersoda, lemak serta kurangi kopi.

Halal LPPOM MUI No. 01131045541209
POM TR. 093 306 811

Harga Rp. 63.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

38 komentar

Makasih infonya mbak Wida...

infonya keren nih mbak saya izin simpen yaa :)

Nyeri lambung biasanya identik dengan sakit Maag ya
Maag kan bukan penyakit. Cuma kebiasaan telat makan

Wah, ajurannya kalau diminta kurangi kopi duh, saya sangat hobby minum kopi. Hehe

Produknya bagus....

kalau lambung saya terasa nggak nyaman sih karena laper saja mbak.hehehe

produk baru ya mbak, bagus tuh sudah ada legalitasnya BPOM dan LP POM MUI

tuh kan ternyata harus ngurangin kopi.
padahal Mas Yanto sama Kang Saud hobinya kopi banget.
payah memang mereka.

kalau tidak salah daun sembung itu yang baunya seperti (maaf) bau kentut itu ya mbak,, soalnya sama ibu saya kalau anak saya kembung biasanya di urap sama daun sembung ini dan batangnya yang merambat dari sembung ini dililitkan ke perut, beberapa menit, kembung anak saya bisa sembuh..

kalau udah terserang penyakit lambung rasanya sebel banget ya

ini obat berkhasiat banget, makasih infonya neng

Oh mas zach wida juga iya namanya :D

Jangan cuma simpan aja mas, di oreder juga iya :)

Iya memang mas asep tapi kan sebelum rasa sakit datang lebih baik mencegah dengan mengkonsumsi vitamag mulai dari sekarang :)

Kalau untuk kesehatan jangan tanggung2 mas hehe

Kalaub udah laper makan iya mas :D

Iya kasih tau mas zach kalau kopi itu tidak baik juga untuk kesehatan :)

Berarti daun sembung itu memang bener2 berkhasiat bgt iya mbak ana :)

Sebel to the max pokoknya mas, makanya aku saranin buat sahabat blogger ketika kena penyakit lambung tinggal konsumsi aja vitamag :)

Kalau emang berkhasiat dan mas wong udah bener2 tertarik tunggu apalagi yuuk langsung di order :)

siapa bialng?ih mas zach ngawur
lawong saya suka susu koq,katanya biar cepet gede

hahaha iyaa insya allah mbak :v

Ada diskon ga neng?

Soalnya ada teman kantor yang sakit lambung kasihan bener lihatnya, ^.^

Wahh.. kayaknya VitaMag ini memang oke banget deh yaa mba :)

masalahnya nggak ada yg dimakan nih mbak
gimana coba?

Lho kenapa? Katanya laper mas :D

Mas yanto kan udah gede udah pada tumbuh :P

Kalau belinya 10 botol ada diskonnya mas adam :)

Kalau begitu tunggu apalagi mas yuuk di order :)

hihihi lucu ceu wida, sukses nya mba...

belum ada orderan sama sayamah mba, katanya harus di suport dulu hihi

Terima kasih info nya Miss Ai..

Salam hujung minggu

Di suport dulu sama siapa mbak? hmm

Terimakasih kembali mbak sudah menyempatkan waktu untuk mampir di blog aku :)

Gimana we caranya biar bisa order ceu santika :D
Amin..

wah ada juga y mbak yang kayak gini ternyata hehe keren mbak wida hehe ^-^ boleh deh jadi tambah ilmu saya hehe.... selalu ngerasa sehat kalo kedampar di sini....

@Angkisland : Hehehe makasih mas, dan boleh juga ko mas untuk order :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon