Kamis, 04 Desember 2014

Cara untuk Mengencangkan Lengan yang Kendur

Cara untuk Mengencangkan Lengan yang Kendur

Lengan yang terlihat menggelambir di sekitar ketiak bisa mengganggu penampilan. Lengan yang kendur biasanya disebabkan kurangnya pembentukan otot, lemak berlebih dan minim olahraga. Anda bisa menyingkirkan lemak yang mengganggu tersebut dengan olahraga pembentukan otot, agar lengan terlihat lebih kencang sehingga efek menggelambir pun tersamarkan.

Penting diperhatikan, latihan pembentukan lengan hasilnya akan maksimal jika dibarengi dengan diet sehat. Olahragalah secara rutin, namun jangan berlebihan. Berikut langkah-langkahnya:

Baca juga: [Ikuti Langkah Mudah untuk Mengencangkan Paha]

1. Diet Sehat

Kurangi berat badan dengan mengkonsumsi diet bernutrisi dan menghilangkan kalori berlebih. Konsumsilah buah, sayuran, daging unggas, ikan segar dan kacang polong. Hindari lemak trans, gula dan makanan olahan atau cepat saji. Batasi asupan produk olahan susu yang tinggi kandungan gula dan lemak.

2. Push Up

Olahraga yang cukup familiar di berbagai kalangan usia ini berfungsi menguatkan tangan dan lengan. Jika Anda baru pertama mencobanya, mungkin akan terasa sakit dan otot seperti menegang. Bagi pemula, push up bisa dilakukan dengan menahan tubuh menggunakan lutut. Setelah terbiasa dan tubuh semakin kuat, push up dengan bertumpu pada kepalan tangan. Lakukan olahraga ini setiap hari dan tambah frekuensi gerakannya secara bertahap.

3. Tinju atau Kickboxing

Tinju dan olahraga bela diri tidak hanya mengurangi berat tubuh secara keseluruhan, tapi juga membentuk lengan serta membuatnya lebih bugar dan kuat. Tinju sebaiknya dipadu pelatih profesional agar hasilnya maksimal dan terhindar dari cidera. Karena Anda perlu tahu gerakan memukul dan menangkis yang benar. Jika sudah mahir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah, minimal 10 menit sehari. Setelah terbiasa, Anda bisa menambah waktunya lebih lama.

4. Angkat Beban

Bagi pemula, jangan langsung memakai beban yang berat untuk menghindari cidera. Gunakan satu beban dan tahan di atas kepala, gerakan perlahan ke belakang kepala. Lakukan gerakan ini dengan tangan kiri dan kanan secara bergantian. Anda juga bisa mengangkat satu beban dengan kedua tangan dengan garakan yang sama. Ingat untuk mengistirahatkan otot-otot setiap satu hari setelah latihan untuk pemulihannya.

5. Latihan Kardiovaskuler

Latihan aktivitas yang melancarkan aliran darah untuk membantu pembakaran kalori dan mengingatkan metabolisme tubuh. Bisa dengan berjalan, lari, renang, dansa, bersepada, jogging atau ikut kelas aerobik minimal 30 menit, setiap 4 hari seminggu. Lebih sering Anda mengeluarkan keringat dengan olahraga, semakin banyak pula lemak terbuang.

Dan pada kesempatan kali juga saya akan mempromosikan produk baru dari perusahaan farmasi kami yaitu YaSlim. Yups, YaSlim adalah obat herbal yang membantu Anda-Anda semuanya yang mempunyai keluhan dengan tubuh dan bagian tubuh lainnya juga. Hanya 1 (satu) solusinya yaitu dengan mengkonsumsi YaSlim yang dapat menurunkan berat badan Anda yang begitu berlebihan dan membuat Anda semua menjadi tidak nyaman memakai baju yang ngetat dan memakai celana jeans tentunya. Yuk buruan mulai dari sekarang di order obat herbal ini dan jangan khawatir juga obat herbal penurun berat badan juga sudah ada POM TR 093 302 731 dan sudah halal juga jadi jangan takut lagi iya sahabat blogger.


Untuk informasi pemesanan hubungi:
Ai Wida (Customer Service)
SMS/WA: 0838 2756 0555 BBM: by REQUEST

68 komentar

klo sy sringnya push up dan ankgat beban ,,,, hehehe

Pertamaxnya diamankan dulu ahhh :D

terima kasih mbak... sudah share tuk kesehatan seperti ini, semuanya bagus tuk pria dan wanita juga ne mbak..

diet tu boleh lagi kalau yang lain2 tu rasanya tidak kot ;-)

Akan saya praktekan mbak, bagi tutorial cara membesarkan tangan juga dong mbak hehe

push up nih mbak yang paling ringan dikerjakan ketimbang langkah yg lain

Yang paling mudah sih push up ya. Ga repot, tapi ya harus latihan terus..

Pasti lengannya udah berotot nih mas afgan :D

Pertamaxnya udah di ambil sama mas afgan :P

Sama-sama mas, yups sengaja saya share supaya ngga ada perasaan syikir antara pria dan wanita :D

Hahaha kenapa bisa gitu mbak?

Tinggal rajin-rajin fitnes aja mas kalau mau tangannya gede mah :D

Yups bener mas dan ngga ngeluarin biaya juga :D

Iya latihan setiap hari :)

Kalau saya senangnya angkat beban mba, soalnya dirumah ada barbel, sayang kalau gak dipakai.. hehe, walaupun digunakannya gak setiap hari...

pantesan nih lengan mbk wida kelihatan kencang banget. hehee

klo saya sih biasanya pusup udah paling ampuh deh

Iya gpp mas yg penting dalam seminggu ada olahraganya hehe

Kelihatan dari apanya mas budi? hmm

bagus sekali tips yg diberi tq...

wah kalo di suruh push up.. nyerah deh :)

tersedia barbel dirumah, sudah kekar neng, boleh ditest :D

saya juga kadang-kadang Push up teh biasanya untuk untuk menjaga lengan biar tetep kenceng xixii, sama lari lari kecil

Angkat beban yang sering saya lakukan mbak untuk mengencangkan lengan yang kendur

Terima kasih atas tips nya Miss Ai... :)
Boleh bersenam saya lepas ni...

Wah yang kick boxing itu perlu di coba mbak haha, biar lengan saya yg kurus bisa keker kali yax hahaha...soalnya jarang kendur nih hehe pizzz

Dikit-dikit aja mbak 10 menit

Kan biar tambah maco mas wong :D

Baguslah lanjutkan terus iya mas eka :)

Sip tingkatkan terus mas rajin olahraganya (y)

Sama-sama jeng fidah :) monggo..

Iya dong mas biar maco seperti ade ray hihihi

Terimakasih juga sudah berkunjung :)

Otot kawat tulang besi mas wong wkwkwk

dapet priummm lagii donk saya mbak muehhehehe :(

kalo sy lari2 di tempat sj... mau pushup nda kuat..:)

coba ada makanan pembentuk otot.. jadi nda perlu capet2 olahraga..!:)

Waduh...kalo aq bisa jadi binarangka mbak... Lha tinggal tulang gni mau tak bentuk gmn ya nanti...xixixi

Mau ditambahain sama solar ngga mas?

Adakan mas minum aja jamu sama telor kek gitu

Makanya rajin-rajin fitnes mas biar maco badannya hihihi

Kesehatan yang penting, tapi sering terabaikan yaaa...

Kalau olahraga seperti itu tapi udhnya jd pusing gmana tah, mba?

kalo aku suka angkat2 suami,,hahaha pissss kaborrr

Hah angkat-anagkat suami #mikir panjang

Itu di karenakan mbak kurang olahraga, biasakan untuk olahraga dalam satu minggu sekali atau dua kali.

nah itulah makanya
tau aja nih mbak ai

Push up nampaknya sederhana namun kadang-kadang untuk saya cobakan untu melatih otot lengan mbak. Terima kasih sharenya...

alkhamdullillah lengan saya masih mulus ;)

Push up memang gampang untuk dilakukannya mas. Sama-sama :)

Tau dong kan saya juga kadang melakukan hal itu kalau ada waktu senggang hihi

yg di goreng ato yg dibakar mba Ai telornya..! hehehe

Saya suka pushup dan juga boxing,,,
itu laki bangeet :D

Kencangkan lengan dan perut itu keinginan kaum hawa

wah musti dicoba nie kayaknya biar lengannya jadi kenceng ya mbak, saya dah lama banget gak pernah olah raga mbak, yang ada kebanyakan duduk depan komputer...makanya sekarang ada yang beda sama badan saya, agak gendutan dikit :)

kalo lagi capek, rada-rada males juga sih mba. hehe
emang minimal seminggu sekali olahraga yg baik ya?

Mau seminggu sekali bisa mau seminggu dua kali juga bisa mas :)

Nyempatin waktu aja untuk olahraga mas di hari libur minimal seminggu sekali.

Ngga di gereng sama ngga di bakar juga mas al :D

Dan juga bisa keliatan maco iya mas arif hihihi

Berlaku juga di kaum adam kalau untuk mengencangkan lengan dan perut

seharusnya sih gitu mbak, inimah giliran waktu libur malah suka begadang ampe subuh jadinya gak pernah olah raga deh :)

Jadi waktu siang dipake buat tidur dong mas kalau malemnya dipake begadang iya hihihi

Iya harus olahraga dong mbak beby supaya lebih bagus badannya dan ngga cepet loyo juga :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon