Rabu, 03 Desember 2014

Dapatkan Khasiat Utama dari Vitamin C

Dapatkan Khasiat Utama dari Vitamin C

Tak hanya memelihara kesehatan, vitamin C juga berkhasiat merawat kecantikan kulit. Hal itu tak terlepas dari kandungan antioksidan yang tinggi pada vitamin C, yang bisa melawan radikal bebas penyebab penuaan dan kerusakaan kulit, serta membuat kulit tampak lebih muda.

Baca juga: [Efektifkah Mencerahkan Kulit dengan Lemon Saja]

Efek antikoksidan ini membantu melindungi kulit dan efek merusak dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari seharian. Tubuh juga membutuhkan vitamin C untuk mengganti jaringan kulit yang rusak akibat luka tersayat atau lecet sehingga membantu mempercepat proses penyebab luka.

Vitamin C merupakan antikosidan yang baik untuk mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem imun dan mencegah berbagai penyakit serta membentuk kolagen. Ya, vitamin C yang juga dikenal dengan nama ascorbic acid merupakan kunci dari produksi kolagen di dalam tubuh. Kolagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia mulai dari tulang, otot dan jaringan peningkat sendi.

Baca juga: [Glow Enhanz Pencerah Kulit secara Menyeluruh]

Kolagen terdiri dari 28 jenis dan beberapa tipe kolagen memiliki fungsi yang berbeda-beda dalam penyusunan struktur jaringan tubuh manusia. Kolagen tipe I dan tipe III, adalah protein yang paling bagus efeknya terhadap kulit. Fungsinya menjaga kekencangan serta ketahanan kulit. Kolagen tipe III misalnya, bermanfaat membuat kulit pada wanita pada wanita menjadi sangat lembut di usia muda.

Baca juga: [Nat C 1000]

Untuk menjaga kulit tetap cantik lebih lama, Anda perlu memenuhi kebutuhan vitamin C setiap harinya. Wanita normal rata-rata membutuhkan sekitar 75 mg vitamin C. Jika ingin hasilnya lebih maksimal, vitamin C bisa dikonsumsi hingga 500 mg per hari, namun sebaiknya tidak lebih dari itu. Kelebihan vitamin C di dalam tubuh nantinya akan dikeluarkan lewat urin, jadi sebanyak apapun dosis vitamin C yang Anda asup, yang bisa diserap tubuh hanya sebagian kecil sedangkan sisanya hanya sia-sia.

36 komentar

ternyata khasiat banyak mengkonsumsi vit.c bagus untuk kesehatan kulit ya mbak ,, untuk kalangan pria jga apa vit c bagus buat kesehatan kulit mbak ?? hehehe

khasiat Vitamin C yang untuk kulit ini apakah berarti sumber vitamin C nya (misal: buah & sayur) dioleskan di permukaan kulit?

Atau dikonsumsi seperti biasa dan khasiatnya muncul sendiri?

wahh ternyata ada kapasitas nya yah jangan sampe makan nya berlebihan soalnya bakal keluar lagi wkwkwk

Mau di oleskan atau di konsumsi juga bisa mas :)

Yang standar-standar aja mas ainnul :)

kenapa ya saya selalu dengar vitamin itu untuk kecantikan
tp nggak pernak untuk kegantengan yambak?

kudu les privat sama mbak wida deh

Kalau mau les privat itu biasanya bayar lhoo mas hihi

Hahaha untuk kegantengan juga bisa ko mas yanto, tapi kan lebih identiknya dengan cantik gitu lhoooo maksudnya :)

Memang banyak sekali ya fungsi dari vitamin C ini, salah satunya untuk kekebalan tubuh.

selain untuk sariawan vitamin C juga baik untuk kulit ya mbak, nice share..thx

vitamin C memang wajib dikonsumsi biar gak gampang sakit :)

Mbak, kalo buat kesehatan hati harus konsumsi vitamin apa? Hehe

harus rutin neh minum vitamin c..supaya kulit lebih mulus, kayak neng ai :)

Kaum pria memang kulitnya banyak juga yang terlihat segar dan cerah. mungkin karenacukup mengkonsumsi vitamin c ya mbak?

Iya makannya mulai dari sekarang konsumsi vitamin C supaya kulitnya tetap sehat :)

Yuuuk kalo gitu mulai order aja mbak dengan Nat C 1000

Kalau mau mulut yuk langsung order aja mas dengan Nat C 1000 sama Glow Enhanz nya :)

Iya dan rajin merawat tubuhnya mas :)

jarang makan buah-buahan tapi selalu pastikan setiap minggu ada buah-buahan dalam menu

ternyata baik juga untuk kulit ya gan. yah menimal bisa buat jaga body agar mulus selalu. ok terima kasih gan

Bekalan vit c saya sudah lama habis...harus di cari ni... :):)

Tapi setidaknya dalam seminggu mengkonsumsi vit C iya mbak :)

Yups.. sama-sama jangan lupa untuk mengkonsumsi Nat C nya mbah :)

Tidak perlu mencari jauh-jauh mbak, yuuuk di order aja disini :)

wah kayaknya saya ini kurang vitamin C mbak hehe pizz...

sumber vitamin c yang paling banyak itu selain jeruk apalagi ya.. Kirain saya vit c cuma untuk obat sariawan saja :)

Mulai konsumsi aja mas sama Nat C 1000..

Strawberry juga ada mas, masih banyak lagi ko :)

saya suka makan jeruk cukup kali yah?

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon