Rabu, 24 Desember 2014

Makan Wortel akan Membuat Jantung Sehat dan Kulit Cantik

Makan Wortel akan Membuat Jantug Sehat dan Kulit Cantik

Biasanya orang yang rajin mengkonsumsi wortel hanya untuk menjaga kesehatan bagian mata saja dan di dalam wortel juga mengandung vitamin A. Dan bagi Anda yang kurang begitu mengkonsumsi wortel secara mentah bisa mengkonsumsinya dengan cara di sup tapi jangan terlalu lama di rebus nanti kadar vitaminnya bisa berkurang dan tidak ada manfaatnya lagi untuk bagian tubuh Anda.

Kini bagi yang belum tahu manfaat apa saja yang di dapat dari wortel bagi tubuh Anda akan saya kasih tahu ulasan-ulasan tentang manfaat mengkonsumsi wortel. Dan wortel juga bermanfaat untuk bagian tubuh Anda lainnya, mau tahu apa saja manfaatnya. Yuk simak saya dibawah ini iya ladies and gent.

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Bagi Anda yang mengalami atau mengidam lemah jantung bisa mengkonsumsi wortel dengan rajin. Wortel juga mengandung vitamin A, hidrat arang, kalsium, fosfor dan beta karoten. Zat beta karoten dapat melindungi penyakit seperti kanker, penyakit jantung, memperlambat penuaan dan menurunkan tekanan darah.

Baca juga: Alerten Q100 Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

2. Melawan Efek Buruk Radikal Bebas

Wortel juga bisa melawan efek buruk radikal bebas yang akan membahayakan tubuh kita. Dan wortel juga mengandung antioksidan lho lads and gent.

3. Menurunkan Kolesterol

Bagus nih wortel juga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi yang menumpuk di tubuh Anda. Yuk lads and gent mulai dari sekarang lebih rajin lagi untuk mengkonsumsi wortel setiap hari. Dan cara di konsumsinya sesuaikan dengan selera Anda saja.

4. Mengurangi Resiko Kanker

Penyakit kanker memang sangat membahayakan bagi yang mengidapnya tapi kita sebagai manusia hanya bisa mencegahnya dan mengantisipasinya dari sekarang dengan cara mengkonsumsi dengan sayur seperti wortel. Tuhkan sekarang wortel itu menjadi multi khasiat bagi tubuh kita, pastinya speechless banget deh sahabat blog.

Baca juga: [Dengan Makanan dapat Menjaga Kekebalan Tubuh]

5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan mencampurkan wortel dan ketumbar di dalam memasak sup dapat menjaga daya tahan tubuh Anda. Karena ketumbar dapat menjaga kesehatan tubuh dan akan terhindar dari yang namanya infeksi. So, jangan takut dan jangan malas untuk mengkonsumsi wortel iya sahabatku.

6. Menjaga Kulit

Wow ternyata wortel juga dapat menjaga kulit kita dan membuat kulit kita menjadi cantik pasti kalian nggak mau kan memiliki kulit yang kusam, kering dan kulit kekurangan vitamin. Dan apabila Anda ingin memiliki kulit putih secara menyeluruh tinggal konsumsi setiap hari dengan Glow Enhanz atau yang sering di sebut dengan kapsul ungu dan saya menyediakannya juga lho.

41 komentar

wahh,,banyak juga ya manfaat nya,,, makasih ..

HAPPY BLOGGING sob.. (^_^)

>> tutorialblogwiky.blogspot.com

aku suka sekali am wortel mbak wida, krena manfaatnya itu loh...

kalo buat menjaga jantung lebih baik minum alerten aja mba :)

Saya ke pasar sekarang...cari wortel..
Terima kasih info nya Miss Ai :)

wahhh kerennn ternyata Wotel itu kaya akan manfaat yah mba :) hmm keren ini infonya

Dan juga untuk kesehatan mata :)

kalau jaman sekolah dulu,, saya senang banget makan wortel mentah,,,biar penglihatannya tajam kata guru saya,,,,tetapi tidak setajam pisau,..hehehehe

Wah sejak SMA saya sudah sering dibuatkan ibunda tercinta di Bekasi Jus Wortel. Konon jus Wortel baik untuk kesehatan mata. Dan sekarang khasiatnya bukan untuk mata saja melainkan kulit dan Jantung yang sehat. Amin ya Rabb. Artikel yang sangat bermanfaat sekali mba :))

@Dwiex'z : Manfaatbta yang sangat banyak iya mbak hehe

@Hendri : Oh iya forget..

@Fidah : Iya sama-sama mbak :)

@Ainnul : Iya dong pastinya mas ga kalah keren sama yang postingnya wkwk

@Aldi : Iya selain untuk mata wortel juga bermanfaat untuk bagian tubuh lainnya

@Purnama : Dan juga mencegah yang namanya mata minus :)

@Asep : Makasih mas asep, wortel memang multi khasiat mas :)

selain bagus buat mata jga, ternyata banyak manffat lainnya ya mbak ,trims infonya ,,

ternyata mengkonsumsi wortel bikin kita jadi lebih sehat ya mbak..selama ini yang saya tahu hanya baik untuk kesehatan mata saja lho,,,wah terima kasih atas infonya

barusan makan wortel juga mbak....memang wortel termasuk sayur yang enak, apa lagi kalau di sop. wortel juga bagus di parut dan diambil airnya. lalu dicampur gula merah sedikit dan diminum. ada juga yang minumnya dengan ditambah telur ayam kampung, buat stamina dan jaga body mbak heeee.

Iya yah saya juga awalnya hanya mengira kalau mengkonsumsi wortol itu hanya untuk memperbaikai kesehatan mata,tapi sebenernya masih banyak manfaat lain dari yang namanya wortol ini,,luarbiasa yah,,,

Dulu aku pernah rutin makan parutan wortel. Motivasinya untuk menyehatkan mata. Tapi hanya bertahan dua mingguan. Soalnya repot dan rasanya nggak enak, hahaha....

kirain cuman buat dimakan doang,,teryata oh ternyata masih banyak manfaat nya,,keren sob,makasihhh..

ah... ikutan makan wortel, biar bisa sehat dan cantik kaya mbak Ai Wida

selain menyehatkan Mata wortel tenyata banyak juga manfaatnya dan pastinya bagus buat kesehatan badan kita , itu membuat kulit cantik mungkin untuk wanita ya kalau pria jadi kulit apa? :D

yang saya tau identik nya wortel untuk kesehatan mata doang, ternyata banyak manfaat dari wortel ini. bisa awet muda klo makan wortel terus ya mba, makasih tips sehatnya mbak Wid

saya harus konsumsi wortel nih, setidaknya bisa sehat meski nggak cantik :)

neng ai pasti rajin konsumsi wortel..hmm

Bisa meningkatkn penghasilan juga ga wid? Hhohohoo

@Hary : Karna di dalam kandungan wortel banyak mengandung vitamin yang baik juga untuk bagian tubuh lainnya, sama-sama :)

@Muhtar : Secara tidak sadar sudah mengabaikan manfaat lainnya dari wortel tuh mas

@Mbah : Kalau di sup jangan terlalu matang nanti kadar vitaminnya hilang

@Dede : Ini lah gunanya aku bikin blog supaya yang tadinya ga tahu menjadi tahu kang :)

@Blogditter : Kalau bosan dengan cara mengkonsumsi wortel di parut coba cara lainnya aja, dan kalau ingin menjaga kesehatan jantung minum dengan alerten saja mas :)

@Wicky : Mengetahui apa yang belom kita ketahui itu wajib untuk di share, berbagi pengetahuan aja gitu hehe

@Nove : Monggo mbak, dan jika mbak sedang mencari obat untuk menjaga kesehatan jantung disini saya menyediakan dan suplemen untuk kulit putih secara menyeluruh :)

@Mawan : Tidak hanya untuk wanita saja untuk pria juga bisa mas :)

@Sendy : Yups, semoga sehat selalu mas

@Buret : Iya dong pastinya ada perawatan dari dalam, dan kalau ingin terlihat awet mudah dan kulit cerah minum Glow Enhanz saja :)

@Wong : Namanya saja cantik dan memiliki kulit cantik itu tidak hanya perempuan saja mas wong, iya kalau ada, iya makan hehe

@Putra : Dengan kerja keras akan mendapatkan hasil yang sempurna, insyalloh :)

ai mataku ga mempan sama wortel, tolongin atuuh..

wow, ternyata byk ya manfaat wortel...
wortel itu kan bagus buat mata ya sob? itu terbukti kelinci yg suka makan wortel gak ada yg pake kacamata... :D

makan yang banyak ah,, biar kulit saya ganteng,, eh cantik..

saya makan wortel kalau disup aja tuh mba, tapi ibu saya kurang tau merebusnya menghilangkan khasiatnya apa tidak, lebih baik dimakan mentah ya mba..

Wih.. Manfaatnya banyak banget :D

@Santika : Hm kalau udah ga mempan sama wortel coba periksa ke dokter secara rutin dan jangan terlalu di biasakan memakai kacamatanya teh :)

@Penghuni60 : Kalau kelinci pake kacamata nanti batangnya mau di sematkan kemana kan telinganya menjulur keatas haduh

@Wicky : Dan tambahan kalau mau lebih kinclong konsumsi Glow Enhanz aja mas

@Achmad : Kalau di sup jangan terlalu lama di masaknya nanti vitamin yang ada di wortel jadi hilang mas

@Beby : So pasti beb

kalau saya suka makan wortel ini dengan mentah-mentah atau dibikin jus dulu, sebab itu mengurangi mata minus saya, mbak.

paling suka kalau sudah disulap jadi sop,hmmm nyamiiii..
lahap habis,,

@Muhammad : Semoga cepat sembuh dengan mata minusnya mas adam dengan mengkonsumsi wortel :)

@Devy : Sup nya kalau di tambahin ceker atau sayap, mantap banget

Saya memang suak makan wortel, supaya memabantu merawat kesehaan mata saya juga.

Wah.. ternyata banyak sekali manfaat mengonsumsi buah wortel.. nggak cuma untuk kesehatan mata... thanks ilmu nya kak....

terima kasih informasinya :D, ternyata wortel juga bermanfaat untuk jantung ya :D

@Ridha : Bagus...

@Yoga : Yooo.. sama-sama :)

@Sucipto : Ada juga suplemen untuk menjaga jantung yaitu Alerten..

Untuk mendapatkan khasiat dari wortel ini apakah wortel mentah kita cuci langsung dimakan? atau wortel yang kita masak mbak? Dengar - dengar kalau sayuran yang kita masak bisa hilang kandungan gizi dan vitaminnya? Terima kasih nice article :)

suka juga makan. selalu dibuat jus

@Aditya : Di cuci langsung makan lebih bagus :)

@Anies : Sesuai selera yaaaa..

thank informasinya ya :D :D :D
salam cantik semuanya :)

Main ke web ku yahh :)
Harga Beauty Water

@Lina : Sama-sama mbak terimakasih kembali sudah mampir kesini. Tunggu BWnya iya hehehe

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon