Jumat, 12 Desember 2014

Perhatikan Jika Melakukan Perawatan Tubuh di Salon

Perhatikan Jika Melakukan Perawatan Ini di Salon

Wanita mana yang tidak mau tubuhnya itu putih mulus dan bersih dari ujung kepala sampai kaki. Sebagian wanita ada yang belai-belain untuk menyisihkan uangnya hanya untuk merawat diri ke salon yang akan membuat tubuh wanita menjadi lebih bersih dan bagus. Pernahkan Anda pergi ke salon dan menghabiskan waktu berjam-jam di salon saja? (Saya sendiri pernah dan tidak sia-sia juga menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk merawat tubuh lebih sehat dan bersih).

Baca juga: [Tips Perawatan Kulit Tubuh Tetap Cerah dan Putih Alami]

Tapi perlukah kita sebagai wanita pecinta dan menggila mempercantik diri di salon memperhatikan alat-alat yang dipakai disalon tersebut? Jawabannya tentu iya. Kenapa? Karena tidak semua tubuh yang datang ke salah satu salon tersebut itu semuanya sama. Bukannya mau seudzon atau apa gitu iya sahabat blogger tapi memang seharusnya kita perhatikan alat-alat yang ada di salon tersebut.

1. Manicure dan Padicure

Manicure dan padicure adalah salah satu perawatan kecantikan dengan risiko bahaya kesehatan yang paling tinggi. Kenapa lagi? Karena bakteri, jamur bahkan penyakit hepatitis C bisa tertular lewat penggunaan peralatan menaicure dan pedicure yang bisa streil atau terapis yang ceroboh. Jika Anda ingin menghindari hal tersebut, pastikan karyawan salonnya sudah mensterilkan alat-alatnya tepat depan Anda. Jika sudah dibersihakn jangan takut untuk melanjutkan manicure dan padicure lagi disalon.

Baca juga: [Efektifkah Mencerahkan Kulit dengan Perawatan Lemon Saja]

2. Waxing Alis

Saya sendiri belum pernah melakukan perawatan ini sih dan belum tahu juga bagaimana rasanya di waxing alis hehe. Lagain alis saya sudah bagus tidak perlu untuk di ubah-ubah lagi dan mensyukuri aja apa yang dimiliki sama saya. Selain itu, waxing alis juga bisa mengakibatkan rasa panas dari lilin yang terlalu panas dan akan mengakibatkan infeksi pada wajah Anda. So, hati-hati jika Anda sedang melakukan perawatan waxing alis.

3. Facial

Nah perawatan yang satu ini harus benar-benar di perhatikan oleh para ladies dan untuk para gentleman juga yang suka facial juga bisa memperhatikannya. Facial akan membuat pada wajah kita mejadi lebih bersih dan akan mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo yang ada pada area wajah kita yang lumayan sulit untuk di hilangkan. Dan bagi saya mencuci muka dengan face wash saja tidak cukup untuk menghilangkan kotoran yang ada pada area wajah dan perlu melakukan facial seminggu sekali atau sebulan sekali ke salon terdekat.

Apabila Anda sedang melakukan facial di salon maka perhatikan alat-alat yang di gunakannya. Sebab, apabila seorang terapis yang ceroboh saat melakukan facial akan mengakibatkan masalah yang cukup serius pada wajah Anda. Contohnya infeksi atau iritasi pada wajah. So, jangan lupa untuk di perhatikan apakah alat-alatnya higienis atau tidak.

39 komentar

untungnya aku nggak pernah ke salon mbak :)

heheheh, sy blm pernah kesalon nih ,,,, :D

Kenapa mbak? Padahal di salon juga bisa merelaxasi tubuh yang seharian kerja lho :)

ceu ai akumah udah tua jarang kesalon lagi, mahal sekarangmah.. tapi kalau mau bayarinmah hayu wae hehe..

Kalau belum pernah, tinggal ke salon terdekat aja mas hihihi

Lah goreng tungtung teteh santika mah. Justru aku yang mau minta di bayarin ke teteh :D

ijin nyimak w ah si akumah :D ,,

saya baru hendak membiasakan ber salon ria, untung maen kesini jadi apa yang harus di perhatikan jadi bakalan di terapkan kala masuk ke salon.
mau nyobain pedikur medikur nih...supaya wajahku ngga berlumut lagi kan :D

nanti sore saya mau coba kesalon ah
nggak melakukan perawatan sih cuman mau memperhatikan saja mbak.hehehe

Hemmm kalau sudah ke salon tinggal menghitung duit yang dibawa...he...he...he....

Saya kalo kesalon cuma potong rambut mbak :D
Maklum lah cowok, serba simple :D

Wah informasi penting juga ya. Hmn saya pernah ke salon nda ya
Kan di Salon juga ada fasilitas cukur rambut ya
Saya suka bawa anak saya cukur rambut di salon

duuh jadi pengen ke salon nieh,,,, hehehe ada yang mau ngenter ??? :D

Seumuran baru melakukan rawatan ke salon dalam 10 kali. Dan kayaknya saya
lebih seneng melakukan perawatan sendiri di rumah. Salam ziarah kambali dari
saya dan sering-sering singgah ke blog saya ok. Moga sucess terus.

Bisa juga nih untuk mencoba dengan memanjakan diri dengan merawat tubuh di salon, biar tambah seger ya Mba.

Salam

kayaknya saya mah blom pernah melakukan hal di atas di salon deh, kalo mo potong rambut saya mah cukup ke tukang cukur rambut aja murah meriah hehehe.....

klo gitu mending perawatan sendiri aja di rumah, ke salon ternyata ada resikonya juga ya

Aku uda lama banget ngga perawatan ke salon.. Bokek.. Hihihi :P

wah saya ngak pernah kesana, mungkin para wanita yang seringkesana ya mbak eee

Menurut saya sebagai laki-laki lebih menyukai wanita yang tidak neko-neko kesalon.... hehehe Salam Blogger

Kalau aku paling ke salon untuk potong rambut saja... Hihihi.

Bagus juga nih, buat para cewe wajib baca ini mah heheh.. ehh mbak Follback yah :D hihi

kemarin saya mau kesalon malah hujan nih.
akhirnya harus menunggu esok deh

kemarin saya mau kesalon malah hujan nih.
akhirnya harus menunggu esok deh

Oke, sebagai cowok saya mungkin belum pernah ke salon
tapif acial sih pernah. sendiri di rumah hehe

@Hary : Monggo

@Cilembu : Kang manicure & padicure hanya untuk kuku saja bukan untuk wajah :D

@Yanto : Merhatiin doang? Mau merhatiin siapa mas? wkwk

@Yuni : Ngga bakalan habis uang sejuta mbak kalau untuk pergi ke salon :)

@Aldi : Iya paling cowok mah ke salon juga salon khusus cowok buat potong rambut doang hihi

@Asep : Iya makanya saya share aja mas, oh gitu iya mas biar cantik anaknya :) sip deh

@Ahmad : Minta anterin aja ke istrinya atau pacarnya mas mungkin hehe

@Lynn : Iya mbak lumayan lebih efektif juga perawatan di rumah dan itu tergantung kemauan orangnya masing-masing. Iya insyalloh mbak saya akan sempatkan mampir ke blog mbak lynn :)

@Indra ; Iya dong mas, kalau untuk perawatan mah jangan sayang-sayang buat ngeluarin uangnya hehe

@Marnes : Hmm kasian hehe, iya kan kalau cowok itu serba simple :)

@Buret : Itu tergantung pendirian setiap orangnya aja mas :)

@Beby : Nabung dulu gih beb biar bisa pergi kesalon bareng-bareng :D

@Em : Iya rata-rata wanita yang sering ke salon :D

@Muhammad : Kan ke salonnya juga tidak setiap hari hanya sesekali saja tiap bulan atau minggunya mas, salam kembali :)

@Ian : Potong rambut udah deh selesai

@Dindin : Iya mas hehe, oke sip

@Yanto(lagi) : Pake payung aja mas yan :D

@Aul : Iya kalau facial juga termasuk perawatan yang sangat praktis biar mukanya kinclong iya mas aul :D

kalau saya dah lama banget gak melakukan perawatan ke salon, cukup istri saya aja yang rutin kesalon :)

wahh Mbak Ai, ini masih kebudayaan yang jauh sekali dari saya.
saya tiarap saja deh

@KhaiRin : Kenapa mbak? Sebulan sekali juga bisa mbak ga perlu ruitn juga harus ke salon ko

@MangYono : Laki-laki juga padahal bisa perawatan ke salon dan di zaman sekarang ga usah malu juga buat pergi kesalon mang :)

@Zach : Ko malah tiarap mas nanti bajunya kotor lho kena lumpur :D

Dulu-dulu selalu ke facial..sekarang sudah lama tak pergi...
Terima kasih tips nya...jadi harus hati-hati ya :)

@Fidah : Iya karena dengan melakukan facial wajah serasa segar kembali iya mbak, sama-sama mbak :)

Bener mak diperhatikan peralatannya juga lho. Kadang ada salon nakal yang jorok :D hehe

@Tian : Iya mbak bener kadang ada yang seperti itu hmm

saya kalau ke salon cuma buat pangkas aja mbak,kalau yang lain nggak hehe :D

@Agung : Iya soalnya di pangkas rambut pria cuma nyediain untuk potong rambut doang coba kalau perginya ke salon khusus wanita mas hehe

Iya kalo udah punya suami, nah kalau yang belum punya suami sama pacar di sayangnya :D hihihi

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon