Selasa, 13 Januari 2015

Dengan Acnacare dapat Menyembuhkan Jerawat

Dengan Acnacare dapat Menyembuhkan Jerawat

Di tahun 2014 lalu saya pernah membuat postingan tentang obat untuk menyembuhkan jerawat yang membandel yaitu Acnacare Plus. Namun pada kali ini saya akan membuat postingan tentang produk kami yaitu suplemen untuk menghilangkan dan menyembuhkan jerawat yang membandel pada area wajah Anda. Saya akan memberikan solusi yang baik untuk Anda yaitu dengan mengkonsumsi Acnacare secara teratur dan akan membuat wajah Anda bersih dari yang namanya jerawat yang membandel.

Acnacare adalah produk dari Mega We Care yang sudah menyebarluas se asia. Acnacare bekerja untuk menghilangkan jerawat yang membandel dan membersihkan dari bekas jerawat yang ada pada area wajah Anda. Acnacare mengandung APC kompleks yang terdiri dari kromium terikat Metionin-Seng kompleks, dan vitamin.

Seng Metionin yang terikat dengan kompleks yang dapat mengurangi minyak pada wajah. Kromium yang dapat membantu mengurangi sumber bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat pada sekitar area wajah. Dan yang terakhir vitamin, vitamin di dalam suplemen Acnacare ini mengandung vitamin E, dan vitamin C yang membantu melindungi dan mengobati jerawat dari dalam sehingga akan membuat kulit menjadi lebih cerah, indah dan lesi jerawat.

Baca juga: [Benarkah Jeruk Nipis dapat Menghilangkan Jerawat]

Suplemen ini di konsumsi 1 kapsul 3x per hari setelah makan untuk pengobatan. Untuk pencegahan dapat di konsumsi 1 kapsul 1x per hari. Dan untuk hasil maksimal dapat di konsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar tidak terjadi jerawat Anda semakin parah.

Dengan Acnacare dapat Menyembuhkan Jerawat
Testimoni dari Acnacare

Demikian postingan tentang Acnacare yang membantu menghilangkan dan menyembuhkan jerawat pada aera wajah Anda. Semoga setelah saya membuat postingan ini Anda dapat berminat untuk menyembuhkan jerawat dengan suplemen Acnacare yang lebih ampuh untuk menghilangkan jerawat Anda. So, save your face from suffering acne :)

Dengan Acnacre dapat Menyembuhkan Jerawat
Acnacare dengan kemasan baru
yuhuuuu monggo di order ;)

Harga Rp. 147.810 per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkir)

Segera lakukan pemesanan dengan format dibawah ini
"WS" # Acnacare # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM by REQUEST

Lakukan pembayaran ke rekening dibawah ini


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Pesanan akan kami proses 1x24 jam dengan menginformasikan jumlah totalan pembayaran yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke rekening diatas. Terima kasih :)

26 komentar

Alhamdulillah saya pribadi jarang terkena yang namanya jerawat. teman saya juga ada yang mukannya merah2 penuh dengan bintik2 jerawat. Mungkin bisa saya rekomendasikan obat ini ke rekan saya tersebut mbak.Perkiraan noda jerawat tersebut bisa hilang dalam waktu berapa lama ya?

Kalo buat cowok udah terbukti manjur mbak?

Lama perawatannya berapa lama nih Mbak jika memakai obat ini.

alhamdullilah mbak muka saya sudah bersih dari jerawat :D tapi boleh juga nih produknya bisa saya simpen dulu soalnya jerawat itu susah di tebak datangnya :D

@Aditya : Kalau tidak di rawat sama sekali minimal 3 bulan dan kalau di rawat bisa 1 bulan mas :)

@Imron : Wanita dan pria sama-sama manjur ko mas kalau ingin mengatasi jerawat

@Ridha : Sekitar 1 bulan, dan tergantung jerawatnya juga kalau jerawatnya parah bisa 3 bulan kurang lebih :)

memang acnacare ini sangat ampuh, banyak yg pake juga ini produk :)

Ini informasi penyembuhan alternatif jerawat bagi sobat yang mengalami gangguan jerawat di wajah...

Dari pengalaman penggunanya, berapa box mbak Ai Wida yang dibutuhkan untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat membandel menggunakan obat acnacare ini. :)

cocok untuk kulit berminyak juga ya mbak??

@Hendri : Iya kalau mau menghilangkan dengan acnacare saja xixi

@Uda : Iya kasih tau teman-teman mas uda yang lain yang wajahnya ada jerawatan boleh pake acnacare :)

@Dory : Tergantung jenis jerawatnya, apakah jerawat di wajah itu banyak dan membandel iya minimal 1 s.d 2 box dan kalau jerawatnya tidak terlalu parah 1 box dan penyembuhan 1 bulan juga cukup mas.

@Buret : Iya cocok ko mas :)

acnacare sangat dicari dan didambakan khasiatnya oleh para penderita jerawat yang akut maupun jerawat yang biasa-biasa saja, soalnya saya sangat mengerti pada penderita jerawat, rasa percaya dirinya menurun beberapa persen.

kalau consume produk ni, harus pantang makan tak?

@Cilembu : Supaya naikin pecaya dirinya segera atasi dengan acnacare saja mang hehe

@Anies : Ngga ada pantangan mbak soalnya ini suplemen makanaan jadi aman-aman saja :)

semoga jerawat saya bisa hilang dengan trik ini mba ...

@Info : Monggo di order mas :)

ya kalo bicara masalah jerawat mah memang paling ampuh sama acnacare saja, tapi untuk produk acnacare gel yang baru masih belum cerah nih, kayanya masih belum bisa sebagus acnacare kapsul ini yah..

Iya moga aja acnacare gel udah bisa saingi acnacare kapsul

Kalok untuk kulit beminyak apakah bisa terkontrol saat sesudah meminum acnacare nh

Bisa soalnya ini khusus untuk kulit berminyak dan kulit normal.

Hebat yaaa, itu jerawat parah bisa hilang bersih

Dengan rajin perawatan maka hasilnya juga akan maksimal \=d/

Aku ga bisa minun obat karena ga biasa aja sih dari kecil. Jadi nyembuhin jerawat dari luar aja, pakai masker kunyit dan benzolac xD

Awalnya aku juga gitu tapi pas coba-coba eh ternyata gampang minumnya nggak bikin seret hihihi. Kapan-kapan kamu harus coba nih :D

sejak kecil jerawat sangat tidak menyukai wajah manis ini, hingga akibatnya nggak kenal dengan acnacare

Wah, testimoninya mengesankan, ya. Kulitnya jadi bersih :) Aku sendiri biasanya jerawatan kalau lagi PMS, biasa perempuan, hihihi :D

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon