Selasa, 24 Maret 2015

Bagaimana Cara Melindungi Kulit dari Sinar UV?

Bagaimana Cara Melindungi Kulit dari Sinar UV?

Paparan sinar UV secara langsung dapat memberikan dampak berbahaya bagi kulit. Beberapa dampak di antaranya seprti kulit menghitam, munculnya keriput, kulit kusam, timbul bercak-bercak hitam, penuaan dini, hingga risiko terkena kanker kulit. Melihat bahaya yang ditimbulkan dari paparan sinar UV tersebut, admin akan memberikan beberapa tips untuk mencegah masuknya sinar UV langsung pada wajah dan tubuh.

Tipsnya ada beberapa yang akan admin bahas dalam artikel hari ini, diantaranya sebagai berikut.

1. Gunakan Pakaian Tertutup
Untuk mengenakan pakaian panjang yang menutupi tubuh untuk menghindari paparan sinar UV secara langsung . Sinar UVA ini bisa menembus kaca jendela bahkan menembus lapisan kulit paling dalam, jadi harus ada penghalangnya yaitu pakaian yang menutup lengan.

2. Tentukan Aktivitas Anda!
Bagi Anda yang bekerja di lapangan, mengoleskan tabir surya adalah hal yang wajib dilakukan. Namun apabila aktivitas hanya berpusat di dalam ruang kantor bukan berarti Anda tidak memerlukan tabir surya. Kedua jenis aktivitas inilah yang akan menentukan jenis tabir surya apa yang tepat untuk digunakan.

3. Pakailah Akesesoris
Bukan hanya sebagai pelengakap penampilan, aksesoris seperti topi dan kacamata hitam juga berfungsi untuk melindungi wajah dan kepala dari paparan sinar UV. Bahkan jika cuaca di luar terasa panas menyengat tidak ada salahnya untuk mengenakan payung agar tubuh lebih terlindungi.

4. Oleskan Sunblock
Sunblock atau sunscreen membantu untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV untuk itulah kita disarankan untuk memakai sunblock sebelum beraktivitas di luar ruangan. Kami akan sarankan Anda menggunakan produk dari corine de farme untuk selengkapnya silahkan klik ulasan ini.

25 komentar

kabarnya mentimun juga bisa mencegah dan melindungi teriknya sinar UV ya mbak, benarkahg itu :D

tips yang sangat bermanfaat nih mbak, kalau kita gax pakai Sunblock kulit sangat mudah menjadi hitam ya,, Rekomendasi produk nih, biar kulit kita slalu terjaga dan aman dari sinar UV, apalagi yang suka main kepantai hihihiih

aku sekarang di rumah aja malah gosong nih wid. berasa kucel banget --

Ini kamu buka toko online yah?

Sangat bermanfaat, memang jilbab terbukti ampuh dalam menangkal sinar utra violet.

Pynocare pastinya membantu kita dalam menjaga ketahanan kulit dari sinar uv.

Saya sendiri suka dengan cream tersendiri, ^.^

keren, tipsnya masuk dan bisa dipraktekkan

Kayaknya lebih praktis pake Sunblock Cream ya ?

sinar UV juga penyebab kepada kanker kulit..ngeri juga tu

satu lagi, jangan keluar-keluar.

@Ibrahim : Oh gitu, saya malah belum tahu. Terima kasih sudah memberitahu :)

@Hary : Ayo atuh di order mas, hehe

@Syifa : Nah kalau ingin cerah pake glow enhanz aja mba bagus untuk perawatan kulitnya :)

@Immanuel : Iya, kenapa mas :)

@Adam : Wah mas adam juga pakai sunblock nih, hehe

@Musafirmuda : Jangan lupa order pynocare white sunblock creamnya mas :D

@Heri : Sangat-sangat gampang (y)

@Hanafi : Jangan panas-panasan terus makanya, xixi

@Terfirman : Bete dong...

@Rachmat : Kalau pake masker wajah itu bisa di pakai dalam rumah aja dong :P

Begitu caranya........ ok baiklah

biasanya jadi belang2 ya kalau gak pakai krim atau tabir surya gitu. biasanya sih bagian punggung tangan jadi gelap dibandingkan lengan karena sudah pakai jaket. hehe, musti pakai sarung tangan juga deh

Aku kerjanya emang dilapangan. Tiap hari ngajar olahraga anak-anak udah pasti kena matahari langsung. Udah resiko kerjaan juga. Biarpun hitam tapi manis *ini serius

yang pasti lebih praktis dan lebih mudah menggunakannnya kalo pake Pynocare Sunblock Cream, udah gitu bisa dibawa kemanapun kita pergi :)

hehehe, klo payung keknya gmn gtu ... apalgi buat cwo ..hehe
klo cwe sih gpp deh ... :D

nah ini yang terakhir point nya..

wah, kalo saya gak butuh pynocare atau semacamnya deh.

Iyap, sunblock itu emang penting. Soalnya rasanya sia-sia kalo kita perawatan wajah tapi gak pake sunblock tiap keluar rumah :|

@Hanif : Iya kalau naik motor dan pergi dengan jarak jauh harus memakai sarung tangan agar tidak belang + olesi dengan pynocare sunblocknya :)

@Haris : Sayang kalau ngga di perhatikan kulitnya, tapi biar menjaga dari sinar matahari dan membuat kulit menjadi terbakar, bisa dong sebelum mengawali kegiatan di luar ruangan olesi sunblocknya, hehe

@Marnes : Nah ide bagus itu (y)

@Fiu : Cowok mah kebanyakan gengsi sih :D

@Jim : Lah sama diri sendiri ko ga sayang X___x

@Hilda : Betul mba, merasa ada yang kurang gitu ya kalau perawatan belum di lakukan semua, hehe

Saya nunggu harganya turun dulu deh ^.^

Pakek lotion dengan spf yang cukup tinggi.. :D

terimakasih postingannya,, smoga bermanfaat

oww seperti itu ya caranya terimakasih infonya

hai wida zee salam kenal

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon