Rabu, 18 Maret 2015

Maxiliv Suplemen Untuk Penyembuhan Liver

Maxiliv

Liver atau hati merupakan organ yang menopang kelangsungan hidup hampir seluruh organ lain di dalam tubuh. Oleh karena itu, lokasi yang sangat strategis dan fungsi multi dimensional, hati menjadi sangat rentan terhadap datangnya berbagai penyakit. Hati akan merespon berbagai penyakit tersebut dengan meradang yang disebut hepatitis.

Fungsi utama dari hati atau liver adalah menyaring racun-racun yang ada pada darah. Selain itu, masih ada sekitar 500 fungsi lain dari hati.

Baca juga: Liverin Sahabat untuk Melindungi Fungsi Hati

Maxiliv Perlindungan dan Menyembuhkan Liver

Untuk perlindungan dan menyembuhkan fungsi hati atau liver dapat diatasi atau diobati dengan suplemen MAXILIV. Maxiliv merupakan solusi alami, efektif dengan performa Maximum untuk melindungi dan memperbaiki fungsi hati. Maxiliv dengan kandungan Alpha Lipoic Acid (ALA) 50 mg sebagai powerful antioxidant, memberikan perlindungan maximum terhadap hati dari serangan radikal bebas dan bahan berbahaya lainnya.

Pentingnya Alpha Lipoic Acid (ALA) bagi tubuh sebagai penyembuhan penyakit diabetes, penyakit fungsi hati, dan hipertensi. Mekanisme kerja Alpha Lipoic Acid (ALA) di hati untuk mencegah peroksidasi lipid pada sel hati. Melindungi terhadap kerusakan hati akibat stress oksidatif, membantu meningkatkan kadar gluthatione yang berperan dalam melarutkan zat beracun di hati. Dan menunjukkan sifat hepatoprotektif.

Indikasi :
  • Infeksi hepatitis
  • Hepatitis akibat alkohol
  • Hepatitis akibat obat-obatan
  • Mencegah fatty liver, fibrosis dan sirosis hati
Komposisi :
  • Lechitin 715 mg
  • Phosphatidylcholine 250 mg
  • Alpha Lipoic Acid 50 mg
  • Schizandrae power extract 50 mg
  • Silymarin70 mg
Dosis yang dianjurkan 1-2x sehari 1 kapsul setelah makan.

Baca juga: Tanda-tanda Liver Bermasalah

Untuk memulai hidup sehat dan terhindar dari yang namanya penyakit apalagi penyakit hati atau liver yang menurut saya sendiri itu cukup berbahaya, ngapain mesti pikir-pikir panjang lagi. Yuk, sekarang juga Anda dapat memperbaiki, melindungi dan menyembuhkannya fungsi hati dengan suplemen MAXILIV solusinya.

Harga Rp. 358.360 per box isi 30 kapsul (belum termasuk ongkos kirim).

CARA ORDER
"WS" # Maxiliv # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pemesanan ke kontak berikut
SMS/WA 083827560555 BBM by REQUEST

Reseller dan Dropship Welcome :)

Konfirmasi pembayaran ke salah satu rekening dibawah ini


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Hendriyana

Pesanan akan kami proses pada hari yang sama apabila konfirmasi pembayaran sebelum melewati jam 3 sore. Setelah melakukan pengiriman paket kami akan mengirimkan nomor resi yang dapat pantau sesuai dengan jenis ekspedisi pengiriman. Terima kasih telah berbelanja di Widaku Shop.

12 komentar

Amit-amit ya kalo sampe kena penyakit hati.... Biasanya yg pada suka mabok pake miras oplosan tuh yg kena penyakit hati....

Wah rekomendasi nih, bagi yang terjangkit penyakit liver ini, bisa mencoba produk MAXILIV ini ya mbak

Wida mana pertamaxxxnya...hehehe...

Terima kasih tipsnya wida....

kalo gitu saya berobat tempat mbak wida gratisa yah hehe pizzz...

wow ternyata untuk pencegahan penyakit liver bisa mengunakan obat ini juga ya :D

@Diter : Mudah-mudahan aja mas ditter baik-baik aja, tapi perlindungan sama maxiliv juga bisa ko mas :)

@Hary : Iya semoga bermanfaat produk ini bagi yang penderita liver hehe

@Wahab : Ngga musim pertamax disini :P

@Angkisland : Iya gratis pengobatannya tapi obatnya bayar ya :D

@Hendri : Ayo siapa yang punya penyakit liver!!!

@Salman : Sangat bisa :)

semoga kita sehat selalu, amiiin :D

Berkunjung pertama diblog wida..mantap artikelnya, salam kenal ya..
admin satriyoku

Serem ya Wid, kalok sampek kenak liver :(

Bokap gw ngak ada karena liver ihik ihik
Ini suplemen gitu uaa untuk pencehagan

Ini untuk pencegahan dan mengobati mas cumi :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon