Senin, 27 April 2015

Serum Vampire Membuat Kulit Menjadi Putih

Serum Vampire Membuat Kulit Menjadi Putih

Ada yang tahu vampire? Itu lho yang sekarang-sekarang ini lagi booming banget di layar televisi kalian yang tanyang pada pukul 19:00 kalau gak salah itu juga kalau liat di iklan sih gitu, hehe. Tapi saya tidak akan membahas tentang vampire-vampire itu karena pada hari ini saya akan membahas tentang serum vampire produk dari benny.

Serum adalah zat cair yang formulanya terdiri dari asam amino, air dan emulasi (air didalam minyak atau minya didalam air) biasanya didalamnya tentu akan terdapat berbagai macam formula pendukung sehingga serum dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit. Molekul dari formula zat tersebut merupakan partikel kecil dan cara kerjanya akan jauh lebih tinggi 10x lipat dari krim wajah biasa. Tentu hal ini akan tampak wajar bahwa serum biasanya didapat dalam harga yang relatif lebih tinggi.

Rekomendasi buat Anda yang putus asa memutihkan kulit atau sudah coba semua perawatan tapi tanpa hasil. Berfungsi memutihkan dan meratakan warna kulit dengan lebih cepat, mengahaluskan kulit, mengencangkan kulit, melembabkan kulit, menghilangkan bekas luka atau bekas gigitan nyamuk, mempercepat regenerasi kulit, menutrisi serta menyehatkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan bersinar cerah. Solusinya yaitu dengan mengaplikasikan kedalam lotion apa saja yang Anda pakai lalu campurkan serum vampire ke lotion tersebut.

Cara Pemakaian :
Ambil 1-2 tetes lalu campurkan dengan lotion apa saja setelah itu ratakan dan langsung oleskan pada bagian tangan dan kaki. Tidak dianjurkan untuk bagian wajah.

Anda bisa menggunakannya setiap hari dan hanya digunakan pada malam hari saja. Dan kalau siang Anda cukup memakai sunblock saja sebagai pengganti lotion atau serum tersebut. Hanya untuk bagian tubuh saja tidak dianjurkan untuk area wajah dan penggunaan harus di mix dengan lotion. Untuk kulit kuning langsat atau sawo matang akan terlihat sekitar 3-7 hari setelah pemakaian dan untuk kulit gelap hasil akan terlihat sekitar 7-14 hari setelah pemakaian. Tidak perlu waktu lama untuk melihat hasilnya, untuk hasil yang maksimal gunakan dengan mengkonsumi suplemen Glow Enhanz.

Kenapa harus di aplikasikan dengan suplemen Glow Enhanz? Karena suplemen Glow Enhanz dapat membantu kulit Anda menjadi putih secara menyeluruh meskipun dilakukan perawatan dari dalam. Glow Enhanz ini juga dapat menutrisi kulit Anda sehingga kulit Anda akan menjadi cerah, putih sepanjang hari. Untuk informasi lebih jelasnya bisa klik disini.


Untuk harga Glow Enhanz Rp. 168.480 (belum termasuk ongkos kirim)

Segera lakukan pemesanan dengan format dibawah ini
Glow Enhanz # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah ini
SMS/WA 083827560555 BBM by Request

Lakukan pembayaran ke rekening dibawah ini


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Pesanan akan kami proses 1x24 jam dengan menginformasikan total pembayaran yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke rekening diatas, terima kasih.

13 komentar

harga serum vampire murah juga ya, dan mudah cara pakai nya, aku beli serum di supermarket harga nya mahal banget, tapi ga terlalu ngefek ke kulitnya

Wah cocok banget nih buat yang pengen memutihkan kulit, cuma namanya serem juga ya ada embel-embel vampirenya :)

vampire, nama nya sih agak serem ya, tapi manfaatnya oke juga

Ada aja produsen obat memberi nama vampire sampai dibawa-bawa eh taunya produk kecantikan.

Walaupun nampak serem..packaging nya cantik dan unik. Sepertinya misteri gitu..

nama plus gambarnya serem banget nih mba.

Lagi-lagi vampir yang kaya bermanfaat

wah kayaknya cocok untuk sayah hehehe

Langsung inget Edward Cullen sama Aliando GGS wkwk

Serum vampir ini jangan-jangan bikinnya dari darah ya....
hihihi :$

@Devina : Cobain aja sekarang dengan serum vampire siapa tau ada efeknya ke kulit

@Marnes : Kan biar orang tertarik untuk membelinya :D

@Nelayan : Iya dong, namanya aja ko yang serem fungsinya ga se serem vampire :D

@Dwi : Hahaha namanya juga untuk mencari rezeki yang penting halal dan cocok untuk digunakan :D

@Fidah : Hasilnya pun misteri miss :D

@Aduls : Tapi isinya ngga serem tuh hehe

@Wahab : Kalau sudah tau banyak manfaatnya kenapa ga langsung order aja mas hehe

@Salman : Yuk di order mas salman :D

@Aul : Bukan doooong :P

Ish serem ngak sech pake beginian ????

Informatif. Saya baru tahu ada serum vampire.Tapi itu 55 ribu buat sebotol isi berapa ml mak? Zat aktifnya apa saja? Buatan mana? Apakah aman untuk kulit sensitif?

Heheh. Maaf banyak nanya. Penasaran aja soalnya menjanjikan hasil cepat... Agak ngeri saya. Btw TFS ya mbak.. :) Semoga sukses bisnisnya :)

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon