Jumat, 05 Juni 2015

Sabun Whitening Vampire from Benny

Sabun Whitening Vampire from Benny

Sebelumnya saya selaku admin di blog widaku.com ini sudah memposting yang berbau vampire, yaitu serum vampire, lotion vampire, masker vampire, dan krim vampire dari Benny. Dan hari ini admin akan membahas kembali produk vampire dar Benny tetapi bukan serum, tapi sabun. Tahukan kalau sabun bentukanya kayak gimana? Iya sabun bentuknya kayak gitu-gitu aja dan fungsinya juga rata-rata untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit kita. Tapi, sabun yang ini beda dan namanya pun sedikit unik 'Whiteing Vampire Soap'.

Emang sih kedengarannya aneh tapi sabun vampire ini juga memiliki manfaat tersendiri. Sabun mandi yang memberikan efek baik untuk kulit Anda yang memakainya, sabun ini dapat mengangkat daki (kotoran) dan semua kotoran yang membandel di kulit Anda.

Kegunaan yang terdapat dari Sabun Whitening Vampire from Benny, yaitu :
  • Sabun whitening,
  • Mencerahkan atau memutihkan,
  • Menjaga kulit tampak sehat dan bersinar,
  • Menutrisi kulit,
  • Meratakan atau menghilangkam flek-flek hitam,
  • Serum untuk kulit,
  • Menghasilkan efel putih bersinar secara permanen dan tidak sementara,
  • Mengencangkan kulit,
  • Menghasilkan banyak busa,
  • Melembutkan dan melembabkan.
Menghilangkan kusam dan noda pada tubuh, membuat kulit lebih bercahaya serta mampu melembabkan kulit sehingga kulit terlihat putih bersinar halus tanpa kerut. Apabila hasil ingin terlihat maskimal gunakan lotion vampire.

Demikian ulasan tentang Sabun Whitening Vampire from Benny yang membuat kulit Anda cerah dan sehat tentunya. Apabila Anda berminat dengan sabun ini boleh pesan disini atau dimana saja karena sabun vampire ini sudah banyak dijual secara online atau offline.

Read more : Rivilite Suplemen Pemutih Kulit Pria dan Wanita

50 komentar

Ini sabun kusus buat perempuan saja apa laki-laki juga bisa mbak ??

Jika digunakan 2x sehari paling untuk berapa hari mba sabun'a ?

namanya seram ya, serum vampire....tapi khasiatnya nggak seram kan

namanya teh ngeri pisan euy,oh iya vampir putih :D

ikut nyimak lah dd nya kk :v besok kalau udh punya istri biar di beliin istrinya dd biar makin cantik :v

jngn lupa kunjungan baliknya ke blog www.kang-hendra.com

waduh nama sabunnya serem banget ya mbak, tapi dibalik sremnya itu banyak kegunaannya yang bagus untuk kulit ya :D

serem juga kalo ketemu mbak wida pas jadi vampir yah hehe pizz....

ini bisa memutihkan kulit?

Kalau sabun bisa di gunakan untuk semua jenis kelamin :)

Saya tidak memprediksi itu tergantung orang menggunakannya :)

*tidak bisa memprediksi :)

Ngga, yang ada khasiatnya bikin si pemakai ketagihan :D hihihi

Emang kang hendra gak mau pakai sabun iya? :D

Kan biar orang tertarik :D

Kalau vampirenya cantik, masih serem nggak? ;;)

sama-sama sabun tp sabun ini lebih mempunyai khasiat lebih dibandingkan sabun biasa yambak

wah, sabunnya vampire ya mbak, hehe... :D

khasiatnya banyak, tapi namanya serum vampire, lumayan seram ya mbak.. hehehe

ini sabun darah suci wid.haha
pasti deh putihnya kaya vampire :D

wah, ada nama Vampire ya mbak nama sabunya, mungkin kekuatannya seperti Vampire saat menghisap darah :D

Mbaaak Widaaaaa :3 haaay lama nggak jumpa :3 hihihi

Ini bayar mbak? nggak gratis ya? :p wkwkw Aaaaaah, aku bisa putih nih kayaknya kalau pake sabun ini mbak :3

pesanku masuk nggak mbak ._.

pantesan kulit wajah mb wida enak bgt diliatnya ... pake sabun ini juga to :)
utk kulit sensitif amankah?

Namanya nyeremin banget Vampire from benny padahal sabun pemutih demi kecantikan, yang ngasih namanya itu ngga takut apa ya?

Nah itu mas yanto juga tahu :)

Namanya aja tapi yang pakenya hanya manusia biasa ko :D

Yang ini bukan serum tp sabun :P

Seputih vampire di film-film gitu wehehehe

Hayyyy ih kemana aja selama ini baru nongol disini :D
Yukk makanya pake sabun vamipre ini yuk yukkk ;;)

Aman-aman mbakk :)
hehe makasih :))

Yang ngasih namanya sudah biasa dalam hal-hal perseraman :D

Agak horor juga sabunnya merah dan namanya vampire hihi

:-B

Selain bisa memutihkan badan, sabun vampire bisa bikin awet muda juga ya...

sabun ini cocok juga buat kaum adam khan ya Neng... ?.

mungkin biar awet cantinya ya hehe

Kalau mau awet tambahin formalin aja :D

Horor namanya tapi hasilnya nggak se horor apa yang aul bilang :D

Itulah hebatnya sabu vampire :)

Kalau sabun bisa di pakai siapa aja ko pria maupun wanita mang :)

kira2 sabunnya itu bisa di gunakan di wajah gk.

Hasilnya bisa dilihat berapa lama mba..setelah make sabun vampire

Klo lgi jerawat bisa gak mbak pke sbun vampirenya

Aku baru tahu informasi sabun ini, makasih mbak... bisa buat referensi ini

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon