Kamis, 25 Juni 2015

Sudah Memasuki Puasa ke 8, Apakah Masih Tetap Semangat?

Alhamdulillah.. Tidak terasa puasa di tahun ini banyak rezeki yang berlimpah serta barokah dan tidak lupa juga untuk bersyukur kepada yang maha kuasa Alloh SWT.

Sudah memasuki hari puasa yang ke-8 apakah para blogger masih bersemangat dan tetap bugar menjalani aktivitasnya? Tentunya harus bersemangat dan tetap bugar ia dalam menjalankan puasanya supaya pahalanya makin berlimpah. Aamiin.

Urusan dalam menjaga daya tahan tubuh tentunya kita sendiri harus pandai-pandai menjaganya. Dan di musim dingin ini ada baiknya kita ekstra menjaga kesehatan supaya tidak jatuh sakit ketika menjalankan puasa. Untuk menjaga daya tahan tubuh di musim dingin ini kita perlu adanya vitamin.

Vitamin memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat kesehatan. Bila kadar senyawa ini tidak mencukupi, tubuh dapat mengalami suatu penyakit. Tubuh hanya memerlukan vitamin dalam jumlah sedikit, tetapi jika kebutuhan ini diabaikan maka metabolisme di dalam tubuh akan terganggu karena fungsinya tidak dapat tergantikan oleh senyawa lain.

Gangguan kesehatan ini dikenal dengan istilah avitaminosis. Contohnya adalah bila kita kekurangan vitamin A maka kita akan mengalami kerabunan. Di samping itu, asupan vitamin juga tidak boleh berlebihan karena dapat menyebabkan gangguan metabolisme pada tubuh.

Baca juga: [Tips Menjaga Stamina di Bulan Ramadhan]

Sebagai rekomendasi yang baik, ada vitamin c yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh Anda agar tetap fit dalam menjalankan puasa, yaitu Nat C 1000. Merupakan vitamin c 1000 mg tanpa iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk Buffer. Buffer Nat C terdiri dari asam ascorbat dan garam mineral ascorbat yang memiliki pH netral sehingga lebih aman di lambung.

Sudah Memasuki Puasa ke 8, Apakah Masih Tetap Semangat?
IDR 129.000 botol isi 30 tablet

Nat C 1000 mengandung Bioflavonoid yang berperan meningkatkan Absorbsi vitamin C di dalam tubuh. Nat C 1000 bermanfaat sebagai antioksidan dan metabolisme tubuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu dengan dosis optimal dapat mengurangi resiko penyakit jantung, katarak dan kanker.

Selain itu, Nat C 1000 juga efektif dalam mengurangi penyakit flu dan sebagai antioksidan untuk perokok yang berperan melindugi tubuh dari bahaya nikotin. Serta berperan dalam proses sintesa kolagen di dalam kulit sehingga membantu peremajaan sel kulit baru, mempercepat penyembuhan luka dan scurvy.

Untuk puasa agar tetap semangat dan menjalankan puasanya tidak loyo, ada baiknya pula kita ketika makan sahur mengkonsumsi makanan atau buah-buahan yang baik untuk tubuh serta lakukan olahraga yang ringan-ringan saja. Menjaga stamin ketika berpuasa itu sangat penting, dan jangan dijadikan alasan di bulan Ramadhan ini kita semua menjadi malas-malasan untuk melakukan kegiatan apalagi untuk bekerja. Mencari rezeki pada saat bulan Ramadhan itu sangat baik dan barokah apabila kita ikhlas menjalankannya.

Demikian yang dapat di sampaikan pada hari ini, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk Anda. Akhir kata #SalamSehat :)

Segera lakukan pemesanan dengan format dibawah ini

Nat C 1000 # Jumlah # Nama Penerima # Alamat Lengkap # No Hp
kirim pesanan ke salah satu kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM by REQUEST

Lakukan pembayan ke rekening dibawah ini


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati


Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati


BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500 
a/n Dewi Elsawati

Pesanan akan kami proses 1x24 jam dan akan menginformasikan totalan pembayaran yang telah terkalkulasi dengan ongkos kirim. Ingat! Jangan transfer selain ke rekening diatas, terima kasih :)

30 komentar

Insya Allah masih tetap semangat :)

Vitamin C 1000 MG cocok bagnet untuk mengembalikan daya tahan tubuh. Selain itu cocok juga untuk memulihkan saat penyembuhan

Alhamdulillah tetap semangat menjalani puasa sampai hari ke-8.

Nat C bagus buat kulit jg ya...

wah vitamin c itu bisa buat menambah nafsu makan tidak mbak :D buat sepupu saya :D

saya masih semangat nih mbak hehehe , puasanya mbak wida udah ada yang batal belum ?
betul sekali vitamin sangat dibutuhkan untuk yang berpuasa demi meningkatkan daya tahan tubuh .. recomended banget :)

Masih tetap koq mbak...Bahkan semakin menyala-nyala semangatnya karena akan menyelesaikan puasa 1/3 bulan pertama...

Alhamdulillah, masih tetap semangat mbak :)

Asikk, tingkatkan semangatnya :)

Nat C 1000 teaaa :)) hihihi

Iya.. karena ada kandungan kolagennya mas..

Sepupunya usia berapa tahun?

Sampai saat ini belum ada yang bolong puasanya hehe
Yukkk segera konsumsi vit C 1000 mg :)

Alhamdulillah kalau begitu.. tingkatkan lagi semangatnya iya mas hehehe

Nat C 1000. bisa mengembalikan nutrisi yang berkurang akibat puasa ya.. Tapi apakah Nat C 1000. aman jika dipakai tiap hari. tidak bikin candu atau merusak organ ginjal, seperi minum obat gitu mba?

Nat C 1000 suplemen makanan bukan obat keras dan sudah di anjurkan untuk di konsumsi setiap hari 1 kapsul.

wahhh bagus berarti kalo gitu ,,
saya udah ada yang bolong lagi tapi alhamdulillah nya cuma sekali :)

Iya alhamdulillah.. Hmm bolong karena apa tuh mas? :))

dg nat C 1000.. puasa menjadi tambah semangat

Yuk yukkkk konsumsi nat c 1000 nya mas wong :))

wih, pas tuhbuat yang lagi puasa. meningkatkan antioksidan dan metabolisme biar daya tahan tubuh semakin kuat dan dipenuhi dengan vitamin c, cinta..

masih semangat dong, dan alhamdulillah puasa sekarang kuat banget mungkin karena saya minum nat c 1000 ini ya :)

Moga tetap bersemangat untuk beribadah
Salam Ramadhan Zee...selamat berpuasa

Alhamdullih kalau begitu terbantu dari nat c 1000 juga

Salam ramadhan juga mrs. fidah ^_^

semangat dunx kan ada mba widha yang selalu up to date ngasih referensi suplemen untuk menunjang kesehatan. :)
Semoga makin laris saja jualannya mba.

Amin semoga laku keras di bulan ramadhan ini \=d/

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon