Jumat, 17 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Assalamu'alakum wr.wb

Selamat hari raya idul fitri 1436 H mohon maaf lahir dan batin. Saya selaku admin di www.widaku.com mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata, gambar ataupun komentar yang kurang berkenan di hati Anda masing-masing saya minta maaf yang sedalam-dalamnya.

Pada idul fitri tahun ini mari kita sucikan kembali pikiran dan hati kita dan mulai perbanyak amal-amalan yang baik agar dapat masuk surga-Nya. Aamiin.

Blog ini sementara akan libur pada tanggal 14-20 Juli 2015 dan akan hadir kembali pada tanggal 21 Juli 2015. Mohon maaf juga apabila di tanggal tersebut blog ini tidak update dengan artikel terbarunya.

Demikian saja yang dapat saya sampaikan dan sekali lagi..

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin
1436 H

19 komentar

Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1436 H, mohon maaf lahir dan bathin.

Sama-sama. Selamat Idul Fitri juga yaa, mohon maaf lahir dan bathin...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H.
TAQABBAL ALLAHU MINNA WA'MINKUM

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H.
TAQABBAL ALLAHU MINNA WA'MINKUM

mohon maaf lahir dan batin juga kak Wida :)

Mohon maaf lahir & bathin juga ya. Selamat hari raya idul fitri juga.

Wa alaikumsalam...
Mohon maaf juga yah atas segala salah yang belum gue buat... ditunggu foto pake baju baru pas lebarannya ;p

selamat hari raya juga mba Wida
dimulai dari nol ya *eh koq kaya iklan pertamina ya hehehehehe

Saya juga mengucapkan : "Taqobbal Allahu minna wa minkum - SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436H Minal aidin walfaidzin, Maaf lahir & bathin … :)

Selamat hari raya aidilfitri & maaf zahir batin.
Taqobbal Allahu Minna WaMinkum..

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin

salaman dulu yuk..berbaris, kita lebaran nih..

Selamat lebaran juga, Wid. :)

Mohon maaf kalo ada komentar yang nggak bener. :D

Minal aidin walfaizin, maaf lahir dan bathin mbak Wida...

Saya dan keluarga juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H.... Mohon Maaf Lahir dan Batin

Aku datang disini
Dihari kamis bukan senin
Selamat Idul Fitri
Maafkan lahir dan batin...

mohon maaf atas segala khilaf,
selamat hari raya idul fitri

Minal Aidin Walfaidzin Wida...
telat banget yah aku.. iya org baru balik ngeblog hehhee

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon