Kamis, 13 Agustus 2015

Manfaat Air Mawar Untuk Kecantikan Kulit

Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Kulit

Bunga mawar penuh dengan sejuta manfaat begitupula manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Bunga mawar yang cantik dan banyak di kagumi oleh setiap orang yang benar-benar menyukai tumbuhan hidup.  Bunga yang indah dengan warna-warna yang menarik, tangkai bunga mawar dipenuhi oleh duri yang apabila tidak hati-hati menggenggamnya maka kulit akan tertusuk.

Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa bunga mawar memang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Air bunga mawar bisa digunakan untuk perawatan kulit dan wajah. Selain itu juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Dan berikut adalah beberapa manfaat air mawar yang dapat Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut.

1. Untuk Mengatasi Jerawat
Hmm, sepertinya ini kabar gembira untuk di dengar oleh orang-orang yang sedang mengeluhkan dengan jerawat. Jerawat memang salah satu kendala pada wajah yang tidak enak untuk di pandang, ada baiknya bagi Anda yang sedang mengalami wajah berjerawat pakai saja dengan air mawar ini siapa tahu manjur pada kulit Anda.

2. Untuk Menghambat Penuaan Dini
Air mawar yang mengandung Rosehip (buah dari biji bunga mawar) memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi merupakan sumber antioksidan yang baik untuk kulit. Antioksidan dalam mawar tersebut berkhasiat untuk menangka radikal bebas dan membuat kulit selalu awet muda.

Baca juga [Glow Collagen Membantu untuk Menghambat Penuaan Dini]

3. Membantu Mencerahkan Kulit Wajah
Air mawar mengandung vitamin C dan vitamin E yang baik untuk nutrisi kulit dan mampu mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah. Celupkan kapas dalam air mawar yang sudah didinginkan, kemudian tepuk-tepukan pada wajah.

Untuk membantu mencerahkan wajah juga Anda bisa mengkonsumsinya sehari 2 kali setelah makan pagi dan makan dengan suplemen Glow Enhanz atau suplemen Pynocare White. Kedua suplemen tersebut membantu mencerahkan atau memutihkan kulit Anda yang gelap dan ada kelebihan tersendiri dari suplemen Pynocare White yaitu dapat menghilangkan flek hitam juga pada area wajah Anda.

4. Mengatasi Kulit Kering
Secara alami, air mawar memiliki khasiat untuk melembabkan kulit. Jika Anda memiliki kulit yang kering dan sensitif, gunakan air mawar sebagai toner untuk membasuh wajah minimal 2 kali sehari.

Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari air mawar tersebut, namun tidak dapat di sebutkan satu per satu hanya sebagian saja yang saya sebutkan secara garis besar. Diantara manfaat dari air mawar yang lainnya sebagai berikut, untuk mengatasi mata lelah, untuk kesehatan rambut, mengatasi masalah penyakit kulit dan masih banyak lagi manfaat-manfaat dari air mawar.

Demikian ulasan Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Kulit tersebut bisa bermnafaat untuk Anda. Dan setelah membaca artikel ini maka akan semaik banyak pula orang yang memanfaatkan bunga mawar dengan baik.

19 komentar

Sekarang sudah jarang orang menggunakan mawar sebagai bahan kecantikan kulit ya mbak? Mungkin karena produk kecantikan (kulit) yang tersedia lebih praktis kali ya?

Banyak juga ya manfaat air mawar..
Tadi sempet kebaca manfaat air tawar. #AdaAkua

Ramai rakan saya yang mengambil rosehip sebagai bahan kecantikan..Memang berkesan. Terima kasih tipsnya Zee

wah,, ternyata selain indah di pandang dan menjadi penghias taman di rumah, bunga mawar juga memiliki banyak manfaat ya :)

Dari ke empat manfaat air mawar diatas, yang paling menarik bagi saya adalah yang no 4. Sepertinya patut dicoba manfaat dari air mawar yang satu ini. Tidak apa-apa kan sebagai seorang pria saya juga memperhatikan kesehatan kulit ???

ternyata bunga juga ada manfaatnya ya untuk kecantikan, baru tau nih

Untuk kecantikan pastii bisa...klo untuk ketampanan bisa gak...

Hmm memang begitu mas, sekarang lebih memilih yang praktis-praktis.

You're welcome miss fidah :)

Bahkan manfaatnya lebih dari yang saya sebutkan diatas :)

Nggak apa-apa dong malah suatu keharus memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit bagi perempuan dan laki-laki. Nggak ada batasan!

Baru tahu kalau air mawar juga bisa memberikan banyak manfaat.

Harus tanam bunga mawar ni selain untuk keindahan di taman, juga keindahan di wajah..trims tipsnya mba.

waktu aku ke Bulgaria , di sana itu pusatnya bunga mawar... dan banyak bgt souveir yg dijual, berhubungan dengan mawar... air mawar, krim mawar, bedak mawar, parfum mawar, kue mawar... hahahaha...sumpah bakalan bingung mw pilih beli apaan ;) Mana murah2 bgttt pula...

hallo Wida.. apa kabar lama nggak berkunjung :)

Aku juga masih suka semprotin air mawar loh kalau sebelum makeup hehhee..
lebih enak ajah gitu dimuka :)

Beli semuanya aja mba, terus bagi-bagiin ketetangga deh itung-itung oleh-oleh :D

Hayyy mba keke.. iya nih kemana aja teh? :D

Pasti wajahnya seger deh kalau udah di semprotin air mawar hihihi

Uda harum, manfaatnya banyak lagi..

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon