Sabtu, 13 Februari 2016

5 Hal Yang Dibenci Wanita



5 Hal Yang Dibenci Wanita
credit google

Apa yang kamu rasakan ketika ingin melakukan sesuatu misalnya, melihat contoh tetapi ketika di praktekan sendiri hasilnya tidak sama. Pasti akan menimbulkan perasaan yang kesal, bete dan ingin marah-marah tidak jelas.

Artikel hari ini akan mengungkapkan hal-hal yang dominan dibenci para wanita, kamu juga termasuk? Dan inilah 5 (lima) hal yang dibenci oleh wanita sebagai berikut.

1. Menonton Tutorial Di Youtube
Semisal kamu menonton tutorial make-up di salah satu channel beauty youtuber dan kamu menontonnya sampai selesai. Dan ketika kamu ingin mencoba tutorial make-up yang tadi kamu tonton, merasa kesusahan untuk diterapkan secara langsung. Padahal kamu pernah berpikir, bahwa setelah di tonton akan mempermudah kamu untuk mengaplikasikan koleski make-up yang kamu miliki.

2. Memakai Skinny Jeans
Apa kamu tahu, ketika memakai skinny jeans adalah hal kedua yang membuat wanita kesal. Coba saja apabila anda memiliki lalu ingin memakainya perlu sedikit perjuangan untuk memakainya. Begitu susahnya untuk memakai skinny jeans tersebut bagi kita? hmmm.

3. Memakai Maskara
Kelihatannya sangat mudah untuk memakai maskara, tetapi bagi anda yang masih pemula akan berasa sulit untuk mengaplikasikan ke bulu mata anda. Dan apabila kita tergesa-gesa mengaplikasikan maskara akan semakin berantakan dan bisa menodai kelopak mata yang sudah dihias dengan eyeshadow memakai warna-warna yang cantik. Sepertinya ini juga termasuk membuat kita sebagai wanita merasa kesal atau bete.

4. Menggunakan Cat Kuku/Kutek Kuku
Siapa yang hobi menggambar pada kuku dengan berbagai warna dari kutek kuku? Apa yang kamu rasakan ketika memaki kutek kuku susah kering dan membuat semua kegiatan anda menjadi terhalangi? Tentu perasaan kesal mulai ada, bukan? Coba anda lakukan untuk mengecat kuku anda dan anda pada waktu itu harus ada yang harus di kerjakan tetapi kutek anda belum juga kering. Atau contoh lain, ketika anda keluar rumah dan diharuskan untuk memakai jaket lalu setelah memakai jaket kutek kuku anda berantakan. Gimana perasaan yang anda rasakan pada saat itu?

5. Melukis Alis
Awalnya sih biasanya aja untuk melukis alis tapi setelah di lihat-lihat lagi dikaca, ko berasa beda sebelah iya. Dan akhirnya anda melakukan melukis alis kembali agar terlihat sama, namun yang terjadi malah tebal sebelah, runcing sebelah, dan lain sebagainya. Untuk melukis alis perlu kesabaran dan ketelitian agar hasilnya sempurna, cantik dan penampilan anda pun semakin pempesona.

Itulah 5 (lima) hal yang dibenci wanita ketika memulai untuk melakukannya tetapi tidak sama. Mungkin dari anda ada yang ingin menambahkan apa saja hal-hal yang dibenci wanita sehingga membuat kita merasa kesal? Boleh menambahkan hal-hal tersebut di kolom komentar ya, ladies.

57 komentar

Wah 5 hal ini hanya dirasakan wanita ya. Heiheihie. Kalau gitu nanti saya kasih tau artikel ini buat istri saya tercinta. Hiehiehie. Adakah dia merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan penulis hihiheieiiehiheieie

ow bgtu toh yg wanita benci ,,hehe

Ternyata itu hal-hal yang dibenci wanita, padahal bukannya itu yang memang sering dilakukan wanita untuk mempercantik tampilan ya mbak?

walah, baru tau pakai skinny jeans itu hal yang dibenci.
ini kenapa jadi paradoks gitu yak, hal yang dibenci malah hal yang cukup sering dilakukan :")

Biasanya sih 70 dari 100 merasakannya mas hihi

pantesan saya malah di sukai para wanita, abis nggak pernah melakukan ke 5 hal yang di bencii para wanita sih

Memang betul mas defi tapi tidak semua yang membuat wanita jadi cantik itu tidak mudah juga ^_^

Karen bahan skinny jeans ini terlalu ketat dan sedikit susah untuk dipakai dan dibuka, jev -__-

Aku juga benci skinny jeans krn ngak muat! Sebel sebel sebel

Hm, baru tahu ternyata permasalahan tampil cantik untuk wanita bisa nimbulin drama sendiri hehe. Berarti, wanita-wanita yang tampil cantik dengan make up dll itu, ada perjuangan tersendiri dibaliknya ya :p
*bahkan melukis alis pun ribet banget kalo sampe beda sebelah gitu*

Yang masalah tutorial di Youtube itu, berarti ngga semua bisa langsung praktekkin ya?

Karena ane bukan wanita jadi baru kali ini tau hal hal tersebut. Hehehe :D
tapi kalau pendapat ane, wanita emang lebih cantik jikalau tampil sederhana :D

Hahahahahahahaha

Ternyata hal yang digemari para wanita ini bisa juga jadi hal yang paling dibenci ya...

Kalo belanja ngak di benci yaaaa hahaha

Ini semacam hari kebalikan ya :D

Ini yang dibenci tapi kok yang sering dilakuin cewe-cewe ya :D

wah, ini yang harus diperhatikan juga, ternyata ada 5 hal yang dibenci wanita dalam keseharian ini mah, emmm :)

Betul. Hampir kesemja itu saya tidak suka

Ini mah hal yang dibenci wida doang mah.. wkwkw

Bukanya itu semua yang paling disukaai wanita, many cure pady cure

Pada awalnya, saya mengira itu hal-hal yang disukai wanita mbak. Ternyata setiap hal tadi itu mempunyai tantangannya tersendiri ya jadi dibenci beberapa atau bahkan banyak wanita.

Kalau pun kang lembu melakukannya nanti dikira pria apakah ????

Dan karena terlalu ketat :(

Jadi mas bayu jangan bilang ke seorang wanita kalau dandannya lama ya, sekarang sudah tahu sendiri alasananya bagaimana. hihi

Bisa langsung di praktekan atau di pelajari tips-tipsnya dulu sampai hafal.

Sederhana bagaimana? tampil tanpa make-up atau sederhana tampil pakai make-up plus pakaian yang nggak heboh?

Mungkin para pria juga sama seperti itu atau nggak, ul? hehe

Benci kalau ekonomi krisis jadi gak bisa belanja xD

Dibenci tapi disukai. Bingung kan???

Yah kalau di telurusi lagi ada lebih dari 5 hal yang dibenci.

Tapi perlu waktu beberapa menit untuk menyelesaikan dengan rapi ya miss.

Aku dan mewakili para wanita lainnya kak ucup :)

Suka tapi harus menunggu beberapa menit untuk kering dan rapi.

Yap! wanita memang luar biasa ada hal yang dibenci tapi tetap disukai.

lah kok syamaakkk hihii...aku klo pake skiny jeans malah bete, karena terlalu ketat, jadi bikin badanaku yang gembul ini mirip lemper

Huahahahaha. Yang pake maskara, aku benci tuh. Sering nggak berhasil. Harus tekun ngadap cermin juga megangin kelopak matanya bener-bener biar bentuknya jadi yang kayak diinginkan. :(

Tambah satu lagi, Wid. Benci sama lipstick yang di katalog kelihatan bagus, eh pas dipake malah jadinya jelek. Nggak cocok di bibir :(

Tooos! Pake skinny jeans mah perlu hati yang bener-bener sabar mba nita :|

Kalau nggak hati-hati nanti cairan maskara yang ada di koasnya bisa masuk ke dalam mata. perih banget -__-

Aku juga pernah beli lipstik di counter kosmetik mau beli warna pink eh yang nyampe ke rumah malah warna merah ketipu sama lighting disana :')

Ooh ini toh, tapi ada lagi yang paling dibenci cewek, biasanya dikhianati mba..... Eh...

kenapa cewek harus dandan? :((((((

cewek juga benci diharkosin kayaknya, ea~

Memang butuh perjuangan pakai skinny Jeans apalagi jika ada masalah berat badan :)

Perjuangan dan kesabaran :')

dulu: suka banget pake skinny jeasn, sekarang: udah gak pernah pakai lagi, lebih suka pake rok tinggal seklai masuk hehe

dulu: benci banget bikin alis karena ribet, sekarang: mayan suka karena sudah terbiasa :)

Aku g bisa gambar alis, jadinya g sebel deh, ngapain juga ngegambar, alis aku udah tebel *sombong*

hahaha kalo dari sini jadi pengen komen "aaa susahnya jadi wanita"
rempong chyinn wkwkkw

Aku mah untungnya ga pernah gambar alis

Aku udah jarang pakai skinny jeans, sukanya pakai celana jeans model biasa dan celana dari bahan gitu alias jogger hihihi

Nah iya pas awal-awal gambar alis ko malah bete sendiri karena belum bisa dan ga rapi terus haha

Enak kalau udah yang punya alis tebal jadi ga perlu lagi untuk gambar atau mempercantik alis :)

Coba deh gambar alis biar tahu betenya gambar alis haha

wanita emang kuat, udah dibenci tpi tetp aja dilakuin, salut dah :D

Hmmm gimana ya

itu relatif sih menurutku
Mungkin ada, tapi nggak semua wkkw

Melukis aLIS, HAHA suka nggak sama jadinya alisnya hehe rasanya pingin dimakan pencil alisnya hehe

Aku juga kadang gitu, tapi setelah di coba beberapa kali hasilnya lumayan lah sama :D

Kalo diambekin cowok, nggak termasuk ya?

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon