Sabtu, 27 Februari 2016

Tips Rambut Tetap Indah Sebelum Diwarnai

Tips Rambut Tetap Indah Sebelum Diwarnai
credit google

Setiap wanita pasti ingin menginginkan rambut sehat, berkilau, lebat, panjang dan hitam. Tapi tidak semua orang dianugerahi dengan kondisi rambut tersebut. Sebagian orang bahkan menjumpai masalah rambut yang sangat tipis.

Ingin tampil beda dengan warna rambut yang berbeda? Tapi masih dilema dengan cara perawatannya bagaimana. Sebelum kamu mewarnai rambut dengan cat pewarna, sebaiknya simak dulu tips dibawah ini agar rambut tetap indah sebem atau sesudah di warnai.

Baca juga : Perawatan Yang Tidak Bisa Dilakukan Sendiri

1. Memilih Cat Rambut Warna Gelap
Kalau kamu masih bingung mau pilih warna apa, sebaiknya pilih yang lebih gelap. Kamu memilih warna yang lebih terang, rambutmu bisa rusak karena proses perwarnaanya jadi buruk, lebuh buruk dari proses menggunakan pemutih untuk baju.

2. Merawat Rambut
Semakin sehat rambut kamu maka semakin cantik hasil perawatnnya. Beberapa minggu sebelum mewarnai rambut, rawat dulu rambut kamu sebaik mungkin.

3. Jangan Keramas Sebelum Diwarnai
Tidak perlu pergi ke salon dengan rambut yang belum dikeramasi. Sebaiknya memang jangan keramas rambut sebelum diwarnai. Kalau kita mencuci rambut dengan shampo terlebih dahulu sebelum diwarnai, kulit kepala terasa teriritasi. Maka berhati-hatilah untuk para ladies.

4. Jangan Berikan Dulu Deep Conditioning
Beberapa hari setelah rambut diwarnai, tahan dulu untuk melakukan deep conditioning. Kalau kamu terburu-buru melakukan perawatan tersebut setelah rambut diwarnai bisa berakbat warna cat rambut akan lebih cepat pudar. Kalau ingin kondisi rambut sudah benar-benar rusak, segera hubungi hair stylish kamu.

5. Gunakan Produk Perlindungan Rambut
Agar warna rambut lebih terjaga dan kondisinya tetap sehat selama diwarnai, gunakan produk perlindungan rambut tambahan. Produk yang disarankan adalah yang mengandung perlindungan terhadapa sinar UV.

Demikian 5 tips rambut tetap indah sebelum diwarnai yang dapat saya sampaikan dan dilansir dari vemale.com semoga bisa bermanfaat untuk ladies yang ingin mewarnai rambut.

20 komentar

aku abis mewarnai rambut, perawatnnya selain conditioner, juga pakai hair mask ^ ^

aaaaaaahhhhm gw pernah banget mau di warnai rambutnya, mau divbikin warna abu2, terus baru bleaching pertama dari 4 kali bleaching yang dianjurkan gw sudah menyerah. gak kuattttt panas kali

Wah ini bermanfaat banget nih, biasanya cewek-cewek yang rambutnya habis diwarnain gitu jadi kayak sapu gitu ya kaku kek ijuk.

lagi kekinian banget emang warnain rambut ya kak...
apalagi ombre

Biar warnanya nggak cepet luntur ya kak :)

Yah jadi nggak jadi dong di warnainya yak kak =D

Yup bisa untuk info cewek atau cowok juga :)

Ombre masih musim sampai sekarang hihi

Baru tau ttg iritasi pada kepala. Berarti ngga perlu keramas dulu, ya.

Nanti saja cuci rambutnya kalau sudah di warnai.

Waahhh, keren mbak tips nya! <3 <3 <3

wahh.. pas banget ini tipsnya, saya mau warnain rambut belakang. :D

Semoga bisa bermanfaat buat beny ya.

Yeay bisa pas gitu ya hihi

Jadi pengen warnain rambut lagi..dulu pernah tapi lama2 kok kaku gitu ya mbak ujungnya?

Salam kenal :)

Coba deh maskeran rambutnya atau coba konsul ke hairstylish kak inggit.
Salam kenal kembali terima kasih sudah mau berkunjung :)

Gak pernah dapat izin kalo mau ngewarnain rambut.. padahal pengennya udah ngebet banget... tapi terima kasih tipsnya mbak

Sama-sama semoga bermanfaat ya :)

pointy nomor 3 selalu sya langgar mbak, hehe

Ini bisa buat temen yang suka mewarnai rambut cocok nih

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon