Rabu, 08 Juni 2016

3 Manfaat Utama Suplemen Glow Enhanz

3 Manfaat Utama Suplemen Glow Enhanz
IDR. 165.100 per box isi 30 softgel capsule

Bagaimana perasaan anda apabila ada satu brand suplemen memiliki banyak manfaat khususnya untuk kebutuhan kulit?

Kalau saya pribadi tentu akan merasa senang sekali karena memang jarang ada suplemen khusus kulit yang memiliki banyak manfaat. Karena memang pada dasarnya kulit tubuh kita ini memerlukan perawatan entah itu perawatan kulit dari dalam ataupun dari luar. Kalau boleh memilih nih, saya akan lebih memilih perawatan keduanya, sebab belum tentu cukup menggunakan perawatan kulit dari dalam saja begitupun sebaliknya. Tidak ada salahnya juga kan kita melakukan kedua step perawatan tersebut, toh ujung-ujungnya kita sendiri yang akan merasakan hasil dari perawatan tersebut.

Tidak perlu melakukan perawatan kulit dengan mengeluarkan budget yang besar-besaran untuk memiliki kulit yang sehat dan terjaga kesehatannya kalau belum terbukti hasilnya di tubuh kamu.

Ada salah satu jenis perawatan kulit dari dalam yaitu dengan suplemen Glow Enhanz, suplemen yang memiliki manfaat baik bagi kulit kita dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi yang mengkonsumsinya. Hanya saja suplemen glow enhanz masih tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki riwayat alergi makanan laut/seafood.

Apa sajakah 3 manfaat utama suplemen glow enhanz?
Selain dapat mencerahkan atau memutihkan kulit suplemen glow enhanz memiliki 3 manfaat utama bagi kulit, yaitu sebagai nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan, kelembutan, kekenyalan kulit. Membantu meningkatkan pembentukan kolagen. Mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu mengatasi selulit.

Apakah suplemen glow enhanz aman dikonsumsi ibu hamil?
Sudah disebutkan juga diatas, bahwa pada dasarnya kulit memerlukan perawatan tidak melihat itu ibu hamil, tidak hamil atau pria sekalipun. Apabila anda memang membutuhkannya, maka kami merekomdasikan bahwa suplemen glow enhanz aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena tidak mengandung komponen laut yang membahayakan janin anda. Selain itu juga suplemen tersebut sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat dari badan otoritas internasional.

Akan tetapi jika usia kandungan anda sudah memasuki trimester ketiga sebaiknya anda mengurangi berbagai macam jenis suplemen kulit lainnya. Tujuannya agar kondisi janin anda tetap sehat dan anda perlu memperhatikan kebutuhan janin bukan kebutuhan kulit lagi.

Segera lakukan pemesanan dengan format seperti dibawah ini :

"WS" # Glow Enhanz # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp
Kirim pemesanan ke salah satu kontak dibawah ini
SMS/WA 0838 2756 0555 BBM 2BE163EE

Silahkan konfirmasi pembayaran ke rekening akun bank kami :


BCA KCU Tasikmalaya
0540671044
a/n Dewi Elsawati



Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
1310012038800
a/n Dewi Elsawati



BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
446201001368500
a/n Dewi Elsawati

Setelah transfer konfirmasi dengan format:
nominal transfer : rekening tujuan : nama pengirim

Contoh:
178000 : BCA : Dewi Elsawati

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Widaku Shop. Dan jangan lupa untuk mencantumkan kode pada saat pemesanan, apabila tidak mencantumkan pemesanan Anda tidak akan di proses.

22 komentar

jadi pada dasarnya Glow Enhanz ini aman untuk siapa aja ya mba termasuk pria sekalipun ? kalau untuk batasan usia dari mulai berapa tahun bisa mengkonsumsi Glow Enhanz ini ?

Betul, dari mulai usia 17 tahun keatas.

untuk muka cowok oke gak yah?

kulit aku ada bintik bintik hitam gitu bekas penyakit campak, kira kira bisa ilang dengan ini ga ya ?

Ini gak bikin alergi kan Mbak Wida? Ini suolemes sejenis gluthationic gitu ya?

Bisa lho ini di konsumsi juga sama cowok, siapa tahu kamu tertarik ul :D

Bisa di konsumsi pria/wanita.

Disarankan dengan pynocare.

Tidak, hanya saja tidak disarankan bagi orang yang alergi seafood. Betul lulu.

pokoknya glow enhanz memang bagus banget, apalagi harganya relatif murah jika dibandingkan dengan manfaatnya :)
sangat spektakuler manfaat glow enhanz ini :)

Apalagi glow enhanz ini sudah banyak peminatnya dan testi yang berhasil \=d/

Jenis kulit saya (51 th) termasuk berminyak dan 3 minggu yg lalu saya minum produk herbal yg efeknya flek di wajah keluar semua seperti terbakar warna gelap. Menurut dr dari produk herbal tsb, itu proses biasa. Saya kawatir makin parah akhirnya saya ke dr skine care diberi pynocare tanpa kemasan luar. Sebaiknya bgm ya, produk mana yg pas buat saya. Tks

Untuk keluhan yang ibu sebutkan saya lebih menyarankan konsumsi pynocare dan juga pakai cream wajah yang anti hiperpigmentasi. Dan pynocare juga boleh di kombinasi kan juga dengan glow collagen.

Ini bisa buat mempercepat ngilangin flek2 hitam bekas jerawat yaaa

Kalau bekas jerawat atau bopeng di sarankan pynocare mas

kalo kulit saya sawo matang bisa putih enggak mba?

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon