Senin, 03 Oktober 2016

Tips Atasi Kulit Kendur

Kulit Kendur

Ketika Anda kehilangan beberapa kilogram berat badan, kulit akan longgar dan mengendur. Banyak wanita yang mengeluh, bahwa mereka tidak dapat menggunakan pakaian favorit saat kulit mereka kendur. Meskipun sudah kurus, mereka merasa tubuhnya tidak terlihat cantik dan kurang percaya diri. Jika ingin menyingkirkan kulit kendur secara alami, lakukan tips-tips dibawah ini.

  1. Awali pagi hari dengan serum antikeriput, lanjutkan dengan day cream dan diikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20.  Malam hari gunakan krim malam yang menutrisi kulit dan mengandung zat antiaging. Lakukan ritual ini setiap hari, kulit pun akan segar dan terhindar dari penuaan dini.
  2. Memijat tubuh dan wajah saat mandi menggunakan pijat mandi akan membantu melancarkan peredaran darah dan regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisitasannya.
  3. Olahraga juga penting agar kulit tak lekas mengendur. Agar efeknya maksimal, aplikasikan firming lotion di bagian tubuh yang mengendur.
  4. Seminggu sekali oleskan masker antiaging. Biasanya mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang melembapkan kulit sekaligus menjaga kelenturannya.
  5. Di balik warna merahnya yang menarik, tomat kaya akan vitamin C, vitamin A, dan lycopene, yaitu zat antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok, polusi, dan sinar ultraviolet. Dimakan langsung adalah cara paling baik ketimbang dibuat jus atau dimasak dengan makanan.
  6. Air adalah sahabat kulit kendur. Selain minum 8 gelas air sehari, cuci wajah menggunakan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan antiaging alami.
  7. Sebagai suplemen, minum satu kapsul vitamin E dan 3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari. Efeknya sangat terasa pada kulit wajah dan tubuh.
Dan bila perlu minum Glow Collagen atau Diva II yang memiliki manfaat sama bagi tubuh yang dapat mengencangkan kulit tubuh. Glow collagen suplemen kulit yang berbentuk serbuk diseduh dengan air untuk perawatan 1 sachet per hari untuk info lebih jelasnya klik link glow collagen diatas. Suplemen Diva II adalah suplemen kulit yang dapat mengencangkan kulit sekaligus dapat memutihkan kulit secara menyeluruh juga. Anda boleh pilih sesuai kebutuhan kulit Anda, jangan sampai salah pilih suplemen yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Selamat mencoba dan bermanfaat.

*sumber femina.co.id

11 komentar

Kalau di pikirkan repot juga ya, tapi kalau di jalankan pastinya akan mendapat hasil yang maksimal. Apalagi dengan mengkonsumsi glow collagen anti-aging, pastinya kekencangan kulit akan terjaga

Kalau tidak mau terlalu ribet konsumsi glow collagen atau suplemen diva aja :)

jumpa lagi mbak wida,, apa kabar?

rasanya kulit saya sampai saat ini masih kenceng mbk tapi memang betul untuk menjaga kulit agar tidah mudah kendur saya sering tersenyum bahkan berkomentar ini pun sambil senyum-senyum sendiri. hehee

Kekencangan kulitku terjaga nggak ya ._.

Boleh kamu terapkan ko, andriekristianto.

Baik mas. Hah senyum-senyum sendiri, mas budi sehat kan? T_T

Coba di kira-kira dulu, udah terjaga belum hihihi

Setuju. Pake pelembab dengan SPF itu wajib banget, meski berada di ruangan berAC. Bikin kulit kenceng en gak ngeflek :D

wahhh boleh dicobaa tuhh, siapa tau berhasil hha :D

3 sendok makan virgin coconut oil setiap hari bagus buat kulit ya? baru tau nih.. btw glow collagen nya kayaknya leh uga.. :D

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon