Senin, 24 Oktober 2016

Yuk Program Diet Dengan Konsumsi Buah Nanas

Buah Nanas
Siapa disini yang suka makan buah nanas? Coba acungkan tangannya hehehe.

Kalau di pikir-pikir buah nanas ini rasanya asem tapi enak. Apalagi kalau di nikmati makannya dengan campuran sambel petis tingkat kenikmatannya itu bertambah hahaha ... Bener deh saya nggak bohong kalau soal makanan. Coba deh kalian makan petis pada waktu siang hari pasti rasanya akan seger banget kan di kepala, kalau saya suka merasakan seperti itu sih hihihi.

Ada yang tahu bahwa buah nanas ini bisa di jadikan progam untuk diet? Iya.. buah nanas bisa di jadikan program diet bagi siapa saja di antara kalian yang ingin menurunkan berat badan di tubuhmu kalian bisa coba dengan cara ini. Oh ya, saya akan memberikan penjelasan sedikit tetang buah nanas yang dapat membantu menurunkan berat badan kita. Untuk itu yuk baca terus tulisan ini sampai tamat ya.

Dilansir oleh livestrong.com, nanas ternyata bisa Anda konsumsi dalam diet 3 hari yang akan membantu melunturkan lemak dalam tubuh. Diet nanas ini awalnya ditemukan oleh Joann Metzger yang kini juga mengembangkan suplemen diet dari nanas. Metzger mengungkapkan bahwa ia bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg dalam jangka waktu 6 minggu dengan program diet nanas ini.

Baca juga: Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 14 Hari

Diet nanas 3 hari ini adalah perpaduan dari diet nanas dan juga ikan tuna. Anda harus mengkonsumsi ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein dalam tubuh. Pada hari pertama Anda harus mengkonsumsi 1 (satu) buah nanas segara sepanjang hari dan juga air. Pada hari kedua selain nanas dan juga air Anda diharuskan mengkonsumsi dua kaleng ikan tuna yang dimakan 2 kali sehari. Pada hari ketiga Anda diharuskan mengulang siklus diet di hari pertama.

Diet ini tidak disarankan bagi yang memiliki gangguan pencernaan. Sayangnya, diet ini juga termasuk salah satu duet yang sedikit sulit diikuti karena banyak yang alergi terhadap nanas. Asam yang dikandung nanas terkadang bisa menyebabkan luka pada mulut dan juga lidah. Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang kadang bisa menyebabkan sakit kepala. Diet ini juga jika tak dilakukan secara teratur bisa membuat berat badan yang sudah turun kembali naik.

Sementara itu health101.com menghadirkan menu berbeda untuk diet nanas. Tidak dengan tuna melainkan dengan ayam sebagai asupan protein. Berikut contoh menu yang bisa Anda coba untuk program diet :

  1. Sarapan: 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak dan oatmeal.
  2. Snack: segelas jus nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus.
  3. Makan siang: sup sayur, ayam atau ikan bakar.
  4. Snack: segelas jus nanas, yogurt nanas rendak lemak atau yogurt rendak lemak dengan cincangan buah nanas.
  5. Makan malam: salad ayam dan nanas.
Itulah 5 contoh menu untuk program diet dengan buah nanas semoga program diet ini bisa cocok dengan kondisi tubuh Anda ya. Dan saya tekankan kepada Anda bahwa buah nanas tidak baik untuk di konsumsi bagi orang yang memiliki gangguan pencernaan. Dan untuk Anda yang merasa kondisi tubuh baik-baik saja disarankan untuk konsumsi buah nanas dengan kondisi segar dan bukan kalengan. Semoga membantu :)

Sumber artikel vemale.com

16 komentar

Saya termasuk yang alergi, kadang gatal-gatal di mulut.. Padahal mah enak ya

Kalo nanas bisa bikin kurus lalu buah untuk menggemukkan badan apa ya teh ?

Kalau yang gatal-gatal di area mulut atau lidah itu mengupas buah nanasnya belum bersih harusnya yang item2nya itu juga di buang mas supaya nggak gatal hehe.

Ada buah alpukat, kelapa, kurma, pisang, mangga, anggur. Buah nanas juga bisa asal dengan rasanya yang manis jangan yang asam.

wih gokil, nanas ambil andil juga ya di proses diet. selama ini gue mah sukanya makan roti nanas, hohoho. yogurt nanas? emang ada? baru tau

Wah bener banget... nanas aja bisa bikin daging empuk... apa lgi kalo nanas muda ya... pasti lemak kita cepet ilang...

Ada emang belum familiar sih di telinga kita

Tertarik ga sama program diet nanas? hehehe

nanas toh buat diet yang dimaksud, tapi malah saya lagi menjaga bobot tubuh biar ga turun. Hehe.

saya doyan nenas juga ... tapi saya orangnya kurus, ntar makan nenas malah tambah kurus ..... hehehe

eanak tuh buahnya ,,,hehehe
bisa buat program diet juga ,,,, :D

Thank you for sharing this! I haven't heard about it so I will look it up.

Raindrops of Sapphire

Kalau mau naikin berat badan gimana kak? hhe kurus banget gue soalnya -___-"

Coba ngegym, mudah-mudahan membantu.

selain rasanya manis dan enak, nanas ternyata memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan

Swisderm Hydrating Toning Lotion Dirproduksi dari Swizerland. Produk ini sebenarnya sudah di luar negeri, terutama di tetangga sebelah di Malaysia. Sekitar tahun 2015, masuk ke Indonesia dan boomingnya saat ini, sehingga menjadi bahan pembicaraan. Kalau di amati di facebook aja, pada saat kami buka facebook dibicarakan oleh 1000 orang setiap saat.

Swisderm Hydrating Toning Lotion Indonesia

TULIS KOMENTAR DIBAWAH INI :)
EmoticonEmoticon